Tuding Vicky Prasetyo Curi Uang Partai, Angel Lelga Terpojok Saat Mantan Baby Sitter Sebut Fiki Salman Tidur di Kamar yang Sama

Senin, 22 Maret 2021 | 10:00
kolase instagram @vickyprasetyo777 & grid.id

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman

Fotokita.net - Tuding Vicky Prasetyo curi uang partai, Angel Lelga terpojok saat mantan baby sitter Fiki Salman tidur di kamar yang sama.

Publik masih ingat betul peristiwa penggerebekan yang dilalukan presenter kondang Vicky Prasetyo terhadap rumah pedangdut Angel Lelga.

Pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIBVicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo membawa serta keluarganya saat dia melakukan penggerebekan.

Selain membawa keluarga, saat penggerebekan, Vicky juga membawa beberapa saksi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bohong Lagi? Terlanjur Pamer Keperkasaan Gladiator di Malam Pertama, Suami Kalina Ocktaranny Ternyata Masih Terganjal Urusan Ini

"Kan saya kan juga masyarakat, walaupun itu juga rumah saya, rumah istri saya, rumah kami sama-sama. Saya harus izin pak RT sama terus harus izin sama kepolisian setempat dan lain-lain karena biar bagaimana pun saya melakukan kepengin berdasarkan SOP. Apalagi didampingin sama kuasa hukum," ucap Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, 19 November 2018.

Vicky melakukan penggerebekan setelah mengintai dan melakukan penyelidikan terlebih dahulu terhadap Angel.

Vicky yang saat itu merasa masih suami sah Angel, melakukan hal tersebut karena Angel tengah bersama seorang pria bernama Fiki Alman.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

"Setelah semuanya sudah saya lakukan pengintaian beberapa hari, akhirnya saya baru bisa memastikan istri saya betul berada di dalam kamar bersama pria lain," kata Vicky.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya.

Tapi memang terbukti pada dini hari akhirnya saya didampingi kuasa hukum, Pak RT dan masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa dan semuanya," ujar Vicky.

Awalnya, Vicky menerobos masuk ke rumah Angel dengan melompat pagar.

Vicky terlihat bak mata-mata yang terus mengintai pergerakan sang istri di rumah. Aksi Vicky tersebut juga terekam rapi kamera televisi.

Baca Juga: Kini Pamer Keperkasaan Gladiator, 3 Tahun Lalu Vicky Prasetyo Ngaku Punya Kekuatan Samson Demi Puaskan Malam Pertama Artis Cantik Ini

"Saya lompat dari pagar, terus saya tahu pintu dua-duanya dikunci tapi saya tahu di dalam rumah itu ada mobilnya si pria itu ada di garasi belakang karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang. Terus ada motornya taruh di depan," ucap Vicky.

Setelah berhasil masuk rumah itu, Vicky lantas mendobrak pintu rumah Angel dan memergoki Angel sedang bersama Fiki Alman di kamar.

Baca Juga: Baru Dibikin Bertekuk Lutut Sang Gladiator Kongo, Kalina Ocktaranny Sudah Naik Pitam Karena Tabiat Asli Vicky Prasetyo Kambuh Lagi

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu saja," ucap Vicky.

Semua peristiwa itu direkam salah satu stasiun televisi yang juga datang bersama Vicky malam itu.

Kehebohan Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga saat itu menjadi pemberitaan yang tak ada habisnya.

Banyak yang mengira penggerebekan itu setinggan semata, karena ada kamera televisi yang merekam.

Baca Juga: Kini Pamer Keperkasaan Gladiator, 3 Tahun Lalu Vicky Prasetyo Ngaku Punya Kekuatan Samson Demi Puaskan Malam Pertama Artis Cantik Ini

Namun, di hari yang sama Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel Lelga dituduh melanggar Pasal 284 yaitu tentang perzinaan.

Saling lapor, Angel Lelga juga melaporkan Vicky ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan kini Vicky mendekam di Rutan Salemba.

Baca Juga: Didesak Deddy Corbuzier Buat Jawab Pertanyaan Ini, Celine Evangelista Malah Panik Saat Vicky Prasetyo Buka Mulut: Vicky, Jangan!

Angel Lelga kembali mencuat namanya setelah Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan, Selasa (7/7/2020).

Angel Lelga mengatakan pernikahannya dengan Vicky pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat itu bukan settingan.

"Saya katakan di sini memang pernikahan saya bukan settingan. Itu saya jalankan pernikahan dengan lillahi ta'ala dan juga sangat sakral disetujui oleh kedua orangtua saya dan kedua belah pihak," kata Angel Lelga menegaskan dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020).

Dalam menjalani rumah tangganya, Angel Lelga mengaku mengalami sejumlah peristiwa mengejutkan yang tidak pernah disangka.

Baca Juga: Belum Dapat Restu dari Ibunda Vicky Prasetyo, Ini Alasan Orangtua Kalina Oktarani Tak Hadir dalam Acara Lamaran

Hingga yang cukup heboh ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya pada November 2019.

Vicky menuding Angel Lelga berselingkuh karena saat itu ditemukan juga seorang pria bernama Fiki Alman.

Baca Juga: Janji Vicky Prasetyo Usai Nikah Jadi Sorotan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Bawa Kabar Duka di Tengah Hari Bahagia: Mama Sayang Kamu

Kolase Grid.ID
Kolase Grid.ID

Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di ujung tanduk

"Semua itu adalah rekayasa yang mereka lakukan terhadap hidup saya karena memang sebelum jauh hari saya meminta pisah dengan Vicky Prasetyo. Itu adalah awal kemarahan dari Vicky Prasetyo dan juga keluarga mereka pada saat saya meminta untuk menyudahi pernikahan ini," kata Angel Lelga.

Mulai dari situ Angel mengaku menerina banyak ancaman, hinaan, fitnah, bahkan penggerebekan yang ditayangkan langsung salah satu stasiun televisi, yang menurut Angel tidak pantas dipertontonkan.

Kata Angel, saat penggerebekan itu ia tidak bisa banyak membantah karena dijebak Vicky.

"Pada malam itu saya tidak bisa berkata banyak atau membela diri karena yang disuguhkan malam itu adalah sebagian yang memang sudah mereka rencanakan," ujar Angel Lelga.

Baca Juga: Tak Malu Kebiasaan Joroknya Dibongkar, Nagita Slavina Meradang Usai Disindir Pakai Barang Murah di Istana Andara: Itu Kan Buat Rakyat Miskin

Angel Lelga pernah menuturkan pada Desember 2019, alasannya ingin cerai adalah karena Vicky mencuri uang partai tempat di mana Angel menjadi kader. Mereka resmi cerai pada 30 Maret 2020.

Sementara karena penggerebekkan itu, Vicky ditetapkan sebagai tersangka. Vicky ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, selama 20 hari ke depan.

Angel Lelga saat itu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Janur Kuning Sudah Siap Dipasang, Denny Darko Sebut Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Hidup Bersama Atta

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah melakukan penahanan terhadap presenter Vicky Prasetyo pada Selasa (7/7/2020).

Penahanan itu dilakukan setelah berkas perkara kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky kepada mantan istrinya, Angel Lelga telah masuk tahap dua.

Yang mana tahap dua artinya penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Hirup Udara Bebas, Saipul Jamil Siap Bangkit Jadi Kaya Raya Lewat Rencana Ini, Ahli Tarot: Karirnya Bisa Kembali

Urusan penggerebekan itu masih berbuntut panjang. Kini,Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, Kamis (18/3/2021).

Agenda sidang kali ini adalah mendengar keterangan saksi dari pihak Vicky Prasetyo.

"Sidang hari ini mendengar keterangan saksi mantan asisten Baby Sitter dari bu Angel lelga," ungkap Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Arif Hidayat, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Sampai Berani Bertanya Seperti Ini, Nagita Slavina Balas Kalimat Menohok Hingga Raffi Ahmad Lupa Mulutnya Penuh Darah

Arif Hidayat mengungkapkan hasil sidang tersebut meringankan tuntutan terhadap Vicky Prasetyo dan tuduhan dugaan perzinahan terhadap Angel Lelga semakin kuat.

"Dari keteerangan tersebut menguatkan tuduhan dari klien kami bahwa terjadi dugaan-dugaan perselingkuhan itu," ungkap Arif Hidayat.

Pasalnya, Kartika bersaksi bahwa Fiki Alman tidur di kamar yang sama dengan Angel Lelga.

"Karena tadi sudah diterangkan ada saudara Fiki Alman yang selama Ibu Kartika (Mantan Baby Sitter) bekerja, beberapa kali datang ke rumah pada jam-jam tertentu, pada hari-hari tertentu dan Ibu Kartika tadi menjelaskan dengan baik dengan lantang bahwa dia mengetahui persis bahwa saudara Fiki Alman memang bermalam di rumah Bu Angel, dan tidur di kamar yang sama dengan Bu Angel menurut keterangan Ibu Kartika," ungkap Arif Hidayat.

Sidang lanjutan akan kembali digelar pada Kamis, 1 April 2021 mendatang.

Pihak Vicky Prasetyo akan menghadirkan 1 saksi dan 2 saksi ahli.

Baca Juga: Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo pada 2018 silam melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga.
Hal tersebut diduga karena Vicky Prasetyo curiga di rumahnya Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istrinya berselingkuh dengan lelaki lain yang diduga adalah Fiki Alman.
Akibat tak terima dituduh berzina dengan Fiki Alman, Angel Lelga pun melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik hingga kasus ini sampai ke meja hijau.
Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Makin Gigit Jari, Kerajaan Bisnis Kaesang Pangarep Tambah Mentereng, Jadi Pemilik Baru Klub Bola Nomor Satu di Kota Solo
(Kompas.com/Grid.ID)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya