Pantas Krisdayanti Pilih Tak Hadir Saat Siraman Putrinya, Tangis Aurel Pecah Ungkap Masa Getirnya Ditinggal Sang Ibunda Nikah Lagi

Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:52
Tangkapan Layar Vidio

Tangis Aurel Hermansyah meminta restu saat sungkem di prosesi siraman

Fotokita.net - Pantas Krisdayanti pilih tak hadir saat siraman putrinya, Aurel bongkar masa getir usai ditinggal sang ibunda nikah lagi.

Penyanyi Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.

Setelah menggelar acara lamaran, Aurel menggelar acara siraman dan pengajian.

Tidak terlihat di prosesi siraman, ibu kandung Aurel, Krisdayanti rupanya telah menyusun rencana sejak jauh hari untuk membuat video klip.

Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, menyebut jadwal yang sudah sejak lama disusunnya ternyata berbenturan dengan acara siraman Aurel.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini menjelaskan kalau jadwal tersebut memang sudah sempat diundur dari jadwal seharusnya karena karantina yang harus dilakukan rekan duetnya.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

"Jadi rencana tanggal 5,6, mundur-mundur, karena teman duetnya baru pulang dari Jerman, dan harus karantina," jelas Krisdayanti.

"Jadi tanggal 18-19 (Maret) adalah jadwal yang memang dipilih sudah lama sama saya, disesuaikan karena tanggal kerja saya," imbuhnya.

Meskipun tak menghadiri acara siraman Aurel, Krisdayanti sempat menitipkan pesan untuk putri sulungnya itu.

Baca Juga: Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

"Insya Allah anak-anak itu hanya mengambil hal-hal yang baik yang pernah saya lakukan di umur yang dia habiskan bersama saya," ucap Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga mengatakan menghadiri acara pengajian Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hati kala mengingat perjuangan ayahnya, Anang Hermansyah.

Aurel mengenang kehidupan masa kecilnya saat ia harus tinggal di ruko bersama dengan ayah dan adiknya, Azriel.

Baca Juga: Terus Bungkam Soal Lamaran Anak Sulungnya, Ibunda Atta Halilintar Malah Beri Pesan Menohok Lewat Unggahan Ini: Bulan Madu dan Bulan Empedu

dok. Tangkap Layar RCTI
dok. Tangkap Layar RCTI

Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Aurel Hermansyah di acar pengajian

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka.

Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel Hermansyah, di acara pengajian yang disiarkan langsung di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Aurel mengingat ketika mereka hanya makan mi instan setiap harinya.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.

Baca Juga: Duduk Sebelahan Istri Ahmad Dhani Saat Acara Aurel, Maia Estianty: Semua Perbuatan Manusia Ada Konsekuensi yang Akan Dibayar di Depan

Meski hidup sulit saat itu, Aurel mengaku tak pernah sedikitpun mendengar sang ayah mengeluh.

Aurel mengatakan, Anang adalah sosok ayah yang paling hebat dan selalu menomorsatukan kebahagiaan anak-anaknya.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.

Baca Juga: Saling Sindir Usai Bertemu Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta, Maia Estianty Kepergok Labrak Sosok Ini: Emang Gue Paling Jelek!

Akhir kata Aurel meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat serta meminta restu untuk menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri.

"Sekarang aku akan menikah dengan lelaki pilihan bernama Muhammad Attamimi Halilintar.

Tapi jangan takut, sampai rambutmu memutih, kulit keriput, Lolly akan tetap menyayangi Pipi," tutur Aurel.

Seperti diketahui, Krisdayanti memutuskan bercerai dari ayah Aurel, Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam.

Sejak itulah pelantun ‘Menghitung Hari’ ini tak lagi tinggal seatap dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Tak butuh waktu lama untuk move on, ia langsung melepas masa janda dengan menikahi pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos dan diboyong ke negara tersebut.

Di masa-masa inilah, sosok Ashanty sebagai ibu sambung dianggap sebagai penyelamat Aurel dan Azriel Hermansyah.

Siapa menyangka, Ashanty mampu memberikan kasih sayang layaknya ibu kandung pada anak-anak Anang Hermansyah.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Bukan hanya jadi teman curhat, Ashanty bahkan mengajari Aurel Hermansyah untuk merawat diri.

Tak banyak yang tahu bahwa Aurel Hermansyah sempat tak sadar akan penampilan selama di bawah pengasuhan Krisdayanti.

Bahkan kala itu, berat badannya menembus angka 63 kg.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Lantas, apa yang membuat kekasih Atta Halilintar ini bisa menjadi cantik paripurna seperti sekarang?

Usut punya usut, tangan dingin Ashanty ternyata punya andil besar dalam transformasi Aurel Hermansyah hingga menjadi dara yang mempesona.

Kisah ini berhasil terungkap lewat tayangan YouTube Talkshow tvOne pada Senin (15/6/2020) lalu.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Kala itu, Aurel Hermansyah mengaku dihujani tudingan netizen gegara perubahan dirinya yang bikin pangling hingga dikira hasil operasi plastik.

“Berubah banget karena emang aku diet. Jadi emang mukanya pasti berubah, tapi orang bilang aku operasi plastik. Padahal mah nggak,” ujar Aurel Hermansyah.

YouTube Talkshow tvOne

Aurel Hermansyah yang ceritakan perubahan penampilannya berkat bantuan Ashanty

“Bener lho beda banget. Berapa kilogram sih ilangnya?” tanya Indy Rahmawati yang menjadi host.

“Kalo liat sebelum ini mana mau? Dia aja nggak mau liat foto sendiri," ledek Anang Hermansyah yang juga hadir sebagai bintang tamu.

Tak main-main, Aurel Hermansyah mengaku kerja kerasnya dalam menjalani diet sanggup menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram!

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Hujan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Hapus Semua Foto Suami Barunya, Ternyata Bekas Mentalist Kondang Itu Sengaja Tak Datang dalam Pernikahan Ketiga Kalina Ocktaranny: 'Gua Kayak Bawa Azab ke Hidup Lo'

“Dari 63 sekarang 51,” jawab Aurel.

“12 kilo! Itu wow banget. Caranya gimana?” selidik Indy Rahmawati.

“Tuh, satpamnya di depan. Bunda," jawabnya sembari menunjuk ke arah Ashanty.

Baca Juga: Mendadak Tumbang di Depan Kamera, Bintang Sinetron Ganteng-ganteng Serigala Meninggal Dunia Sewaktu Syuting Acara Televisi, Sang Ibunda Beberkan Penyakit Berbahaya Buah Hatinya

Ashanty mengaku niatan diet itu berasal dari keinginan Aurel sendiri dan ia hanya membantu untuk mewujudkannya.

“Diet sih. Diet kalopun aku jadi satpam kayak apapun kalo dari anaknya nggak ada rasa kepingin kan nggak akan berhasil.

Tapi dari dia aku bangganya dia mau berusaha. ‘Aku mau cantik bun. Aku mau gini gini.’

Jadi dia diatur apapun sama aku, dari A sampai Z nurut aja. Karena demi dia sendiri," tutur Ashanty.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya