Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

Selasa, 16 Maret 2021 | 09:52
Instagram Raul Lemos

Ruang Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Jakarta Selatan

Fotokita.net - Ngaku sudah berusaha dekati anak-anak sambungnya, Raul Lemos tetap biarkan Krisdayanti datang sendirian ke acara lamaran Aurel: Om Raul pasti bersyukur.

Komunikasi antara suami diva musik Indonesia Krisdayanti, pengusaha tajir dari Timor Leste Raul Lemos, dan kedua anak tirinya, Aurel dan AzrielHermansyah memang serungmengalami masalah.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti. Azriel Hermansyah pun bongkar tabiat asli Raul Lemos.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Ayah sambungnya itu disebut tak pernah ingin menjalin hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, hingga sempat memaki-maki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Karena menurut Raul mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Kakak Anang Hermansyah menuliskan doa untuk Azriel dan Aurel setelah keponakannya tersebut mencurahkan isi hati soal Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Bekerja Cuma 2 Hari Tapi Bisa Bawa Pulang Uang Rp 4,9 Miliar, Sang Istri Syok Begitu Tahu Pekerjaan Asli Suaminya, Ketahuan Sehabis Berhubungan Badan

Namun menurut Krisdayanti hal itu kurang etis, makanya politisi partai PDI Perjuangan itu mengatakan hal itu kurang sopan.

“Tapi, kan, itu kurang sopan,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos diundang Deddy Corbuzier ke channel youtube miliknya untuk membahas mengenai hubungan antara Keduanya dengan anak kandung dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

Jauh sebelum muncul permasalahan keluarga yang makin pelik, Ashanty pernah menguliti habis sifat asli dari Azriel.

Hal tersebut terungkap saat Ashanty dan Azriel saling berbincang di kanal YouTube The Hermansyah A6 (11/1/2020).

Dalam kesempatan itu, diceritakan bahwa Azriel ternyata mendapatkan peraturan yang ketat dari bundanya.

Baca Juga: 'Saya Sudah Memaafkan' Senyum Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Diajak Foto Bareng Ahmad Dhani di Acara Lamaran Aurel

Katanya, Ashanty akan meradang jika mengetahui anak-anaknya termasuk Azriel pulang lewat tengah malam.

Setelahnya, Ashanty membongkar bahwa Azriel senang dengan momen berkumpul dengan keluarga, meski hanya sekadar makan di mal.

YouTube The Hermansyah A6
YouTube The Hermansyah A6

Ashanty kuliti habis sifat asli Azriel

"Paling seneng tu dinner ke luar," ujar Ashanty.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

"Jiel ini suka banget yang intimate," tambahnya.

Tak hanya itu, katanya Azriel juga sosok yang sangat menjaga keluarganya.

Diceritakan, Azriel akan marah jika melihat Ashanty menggunakan baju yang seksi atau pulang larut malam.

"Kalo aku pergi ama temen-temen 'ngapain sih jam segini belum pulang? (kata Azriel), ngalahin bapaknya. Nah itu, dia takut orangtuanya kenapa-napa," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

"Dia nggak mau orangtuanya kenapa-napa, jadi posesif sekali. Dulu kalo aku pake baju kebuka, aduh. Dia takut bundanya diliatin orang," imbuhnya.

Instagram.com/@azriel_hermansyah
Instagram.com/@azriel_hermansyah

Anang dan Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah

"Ya kan takut dilihatin orang," timpal Azriel.

Bahkan, menurutnya, Krisdayanti, Raul Lemos dan Anang akan bangga memiliki anak seperti Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Meski terkadang nakal, mereka disebut banyak sifat baik.

"Mbak KD, Mas Anang, Om Raul pasti bersyukur punya anak kaya Aurel, Azriel. Punya anak yang sabar, pemaaf, yang baik. Nakalnya ada tapi sisi baiknya juga terlalu banyak," ungkap Ashanty.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menyedot perhatian publik.

Betapa tidak, acara tersebut digelar begitu mewah dan disiarkan langsung di salah satu stasiun tv swasta.

Baca Juga: Terima Lamaran Atta Karena Agamanya Bagus, Aurel Hermansyah Malah Dapat Peringatan Keras dari Deddy Corbuzier: Gue Takutnya Cuma Satu...

Apalagi dalam acara penting itu turut hadir pula mantan istri Anang Hermansyah yakniKrisdayanti.

Seperti dikabarkan sebelumnya,Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta pada Sabtu (13/3/2021).

Meski digelar tanpa kehadiran orangtua Atta Halilintar, acara lamaran itu tetap berlangsung lancar dengan suasana penuh haru.

Gelaran sakral itu semakin diperbincangkan dengan kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang begitu mengejutkan.

Betapa tidak, beberapa waktu terakhir ini hubungan Aurel dan Krisdayanti dikabarkan renggang bahkan sempat memanas.

Namun demi hari bahagia putrinya, Krisdayanti memberanikan diri untuk datang sendiri tanpa didampingi sang suami, Raul Lemos.

Kehadiran diva pop Tanah Air itu disambut hangat oleh Ashanty yang konotasi adalah ibu sambung Aurel.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Orangtua Atta Halilintar Terbaring Lemah, Pernikahan Aurel Mendadak Dapat Ganjalan dari Anang

Ashanty pun tak membiarkan Krisdayanti duduk seorang diri, ia langsung mengajak ngobrol mantan istri suaminya tersebut.

Saat dihampiri Ashanty pun Krisdayanti terlihat bahagia bahkan sampai memegang pipi istri Anang seolah sebagai tanda sayang.

Akan tetapi, meski terlihat baik-baik saja dan perlakukan Krisdayanti secara spesial, Ashanty justru kena teguran keras dari warganet usai acara lamaran tersebut berlangsung.

Baca Juga: Jauh Hari Sebelum Lamaran Tanpa Keluarga Besar Gen Halilintar, Deddy Corbuzier Ternyata Wanti-wanti Aurel Soal Ini

Instagram.com

Krisdayanti, Anang Hermansyah, Aurel dan Ashanty

Teguran keras tersebut Ashanty dapatkan saat dirinya mengunggah foto menggunakan kebaya.

"Kamu menarik energi yang kamu berikan, sebarkan lah getaran yang baik, berpikir lah secara optimis, dan nikmati hidup," tulis istri Anang dalam akun Instagramnya @ashanty_ash.

Saat itu pula banyak warganet yang menegur mengapa Krisdayanti tidak menggunakan seragam yang sama dengan Ashanty.

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Raul Lemos Janji Turuti Permintaan Aurel Asalkan Penuhi Syarat Ini, Krisdayanti: Tapi Itu Kurang Sopan

"Kenapa Mimi KD enggak dikasih kain seragaman biar samaan kaya Bunda? Kan sama-sama orang tuanya Aurel," tulis seorang warganet.

"Iya ya, padahal pacarnya Ziel juga udah pakai seragam," timpal seorang warganet.

Untuk diketahui, Krisdayanti sampai memesan kebaya khusus pada desainer kondang Anne Avantie untuk menghadiri acara lamaran Aurel.

Baca Juga: Hajatan Lamaran Aurel di Depan Mata, Krisdayanti Kirim Shalawat Sepertiga Malam, Tapi Raul Lemos Malah Promosikan Hal Ini: Jangan Tersinggung

instagram/genkijo

Ashanty kepergok debat dengan KD

Yang lebih mengejutkan, kebaya bernuansa ungu itu dipesan KD sehari jelang acara lamaran tersebut.

Anne Avantie pun mengaku merancang busana itu dengan sistem kebut semalam.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Hari, Ashanty dan KD Anggun Berkebaya Warna Senada, Orangtua Atta Halilintar Malah Bawa Kabar Duka dari Malaysia

Apalagi, ditengah jalan ia harus mengubah konsep kebaya yang sudah jadi lantaran ibu Aurel itu baru mendapat kabar bahwa tidak boleh kebaya klasik.

Kisah mencengangkan itu pun sempat diunggah Anne Avantie dalam postingan di akun Instagramnya @anneavantieheart pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Undangan Lamaran Baru Dibaca Subuh, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma