Blak-blakan Tolak Nikah Siri, Luna Maya Jerit Histeris Saat Tahu Ariel Noah Ogah Sepanggung Usai Putus: Elu Tuh Siapa?

Senin, 08 Maret 2021 | 14:02
Dok. NOVA

Luna Maya dan Ariel Noah

Fotokita.net -Blak-blakan tolak nikah bawah tangan, Luna Maya jerit histeris saat tahu Ariel Noah ogah sepanggung usai putus: elu tuh siapa?

Kisah asmara yang pernah terjalin antara artis cantik Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati publik.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel NOAH dan Luna Maya.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Senang Pancing-pancing Pertanyaan Soal Buaya Darat ke Pendakwah Kondang, Hotman Paris Kena Batunya Begitu Diberitahu Ada Sosok Anak Perempuan yang Selalu Mengikuti: 'Gue Katanya Menghamili Orang?'

Melansir dari Grid.ID, asmara keduanya terpaksa kandas usai Ariel NOAH terseret kasus menghamili wanita bernama Sarah Amalia hingga akhirnya dinikahinya.

Baru setelah Ariel dan Sarah Amalia bercerai, Luna diketahui kembali menjalin hubungan dengan Ariel.

Namun nahas sekitar 2010 keduanya terlibat kasus video panas yang menghebohkan publik.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Bahkan melansir tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 21 Januari 2020, ahli tarot Furi Harun mengatakan meski sudah berpisah baik Ariel maupun Luna ternyata masih kerap bertemu meski sembunyi-sembunyi.

"Dapatnya sang iblis atau the devil, jadi kalau dibilang bener-bener break up secara true heart ya terkadang masih suka ketemu-ketemu umpet-umpetan," ucap Furi.

Baca Juga: Pernah Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi yang Sempat Jadi Pemulung dan Kuli Bangunan Kini Tinggal di Apartemen yang Tak Kalah Mewah dengan Incess, Lihat Foto-fotonya

"Terkadang mereka juga masih sering sharing kalau ada permasalahan yang berat, meskipun misalnya Luna masih sama siapa, Boril (Ariel) lagi sama siapa tetapi keterikatan mereka masih kuat," tambahnya.

Sementara itu, melansir dari Kompas.com dari berita yang diterbitkan 17 Februari 2010 silam, di masa lalu Luna rupanya sempat mengutarakan keinginannya perihal hubungannya dengan Ariel.

Ya, model berdarah Bali tersebut bahkan blak-blakan mengaku apabila menikah dengan Ariel, dirinya ingin menikah secara resmi bukan siri atau kawin kontrak.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

YouTube/ Denny Darko
YouTube/ Denny Darko

Kisah asmaranya kandas usai terhempas skandal video panas, Luna Maya diramal masih punya keterikatan dengan Ariel Noah

"Kalau saya nikah maunya yang resmi, yang sah," jawab Luna dengan sedikit manja.

Luna bahkan membeberkan agar siapa pun yang akan memutuskan menikah memikirkannya secara matang-matang.

"Aku sih saran kepada yang mau nikah, banyak yang harus diperhatikan, tidak hanya urusan pribadi. Kan masih ada keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal kita," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Ucapkan 2 Kalimat Syahadat dengan Lancar, Mantan Mentalist Berhonor Selangit Ini Beberkan Alasan Mengapa Buang Semua Alat Sulapnya Ketimbang Jual ke Orang Lain: 'Amit-amit Ada Kecelakaan...'

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Ya, sebelumnya Luna dan Ariel memang sudah bersama namun terpaksa berpisah lantaran sang vokalis menikah dengan Sarah Amalia yang saat itu mengaku hamil.

Namun usai bercerai dengan Sarah, Ariel dan Luna kembali menjalin kasih sampai akhirnya kandas hingga saat ini.

Baca Juga: Saat Hadapi Kasus Rizky Febian Hamili Anak Gadis Orang di Luar Nikah, Sule Sebagai Orangtua Tunggal Mengaku Hanya Bisa Pasrah: Udah Terjadi Mau Ngapain Lagi

Kolase/Nakita.id

Luna Maya ungkap bahwa Ariel NOAH sudah punya pacar baru

Jalinan kasih antara Luna Maya dengan Ariel Noah memang tak bisa begitu saja dilupakan.

Ya, kisah kasih keduanya bahkan sempat membuat banyak publik ikut bahagia dan berharap keduanya akan bersanding di pelaminan.

Namun nahas, hubungan keduanya justu kandas di tengah jalan.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tuding Andre Taulany Pembohong Seperti Raffi Ahmad, Ashanty Akhirnya Lega Istana Cinere Laku Terjual, Sang Pembeli Bukan Sosok Sembarangan Hingga Disebut Sultan

Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel Noah meski sudah kandas memang masih membekas di hati masyarakat.

Meski sudah lama berpIsah, banyak masyarakat berharap keduanya kembali menjalin hubungan dan berakhir di pelaminan.

Bukan tanpa sebab, meski keduanya sempat mencoba peruntungan dengan sosok lain, baik Luna dan Ariel akhirnya tak mulus dengan percintaannya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca Tya Ariestya Malah Bagikan Kelakuan Baim Wong yang Tak Terduga, Pantas Saja Denny Darko Bongkar Sifat Asli Sang YouTuber Kondang Hingga Bikin Paula Verhoeven Bertekuk Lutut

instagram/@lunamaya
instagram/@lunamaya

Luna Maya disebut warganet bak boneka

Ditambah lagi, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Namun saat itu, Luna tetap setia berada di samping Ariel Noah yang harus menjalani hukuman.

Bahkan saat Ariel menikah dengan Sarah Amalia yang saat itu mengaku hamil, Luna dengan rendah hati masih menerima.

Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

Sontak saja, banyak publik menangkap sinyal bahwa Luna masih menyimpan rasa yang belum terselesaikan dengan sang vokalis.

Kendati demikian, Luna Maya rupanya sempat masih menyiratkan rasa kesalnya tatkala Ariel Noah disebut ogah bertemu dengan dirinya dalam satu acara.

Melansir dari berita yang diterbitkan Nova pada 17 Juni 2014, Luna mencurahkan unek-uneknya.

Ya, pada kesempatan itu, Luna Maya memang tengah dihipnotis oleh master Ferdian dalam acara YKS di mana juga dipandu Raffi Ahmad.

Baca Juga: Berani Dinikahi Duda yang Umurnya 32 Tahun Lebih Tua, Tiara Amalia Tiba-tiba Bagi-bagi Kabar Ini, Suaminya yang Sempat Kesulitan Benar-benar Nggak Sangka

Istimewa via Tribun Timur
Istimewa via Tribun Timur

Luna Maya dan Ariel Noah

Luna lantas disugesti untuk melihat sosok Raffi Ahmad sebagai Ariel Noah.

Setelahnya, Luna tampak memaki-maki Raffi Ahmad (dilihat Luna sebagai Ariel Noah) karena menolak menemuinya.

"Aku dengar dari teman-teman kamu, kalau kamu sebal sama aku?" tanya Raffi yang saat itu dilihat Luna sebagai Ariel memancing Luna.

"Ya, iyalah! Siapa juga yang enggak (sebal), norak! Gue sudah baik-baik! Apa? Acara pagi (DahSyat) aku enggak boleh datang karena ada kamu?!" jawab Luna emosi.

Baca Juga: Abdul Rozak Terang-terangan Bilang Putri Sulungnya Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Kaget Dengar Honor Sule Buat Sekali MC: 'Biarkan Orang yang Menilai'

Luna bahkan mencemooh sang mantan yang dianggapnya sok gegara ogah datang hadir bahkan bertemu satu panggung.

Aku enggak pernah mau datang ke acara begini, cuma demi kamu," kata Ariel (sebenarnya Raffi).

"Karena elu sok jadi orang. Elu itu siapa?! Maksudnya, semua orang juga tahu, kita kerjanya sama, pasti ada ketemunya, ngapain juga sok bilang enggak mau satu panggung, elu pikir elu siapa?! Memang selama ini yang butuh duit elu doang?! Ya, biasa saja kali," semprot Luna Maya.

Baca Juga: Terus-terusan Disudutkan Soal Asmara Anak Bungsunya, Pihak Jokowi Akhirnya Buka Suara: Kalau Nggak Suka Jangan Dipaksa

kolase Instagram @lunamaya @arielnoah
kolase Instagram @lunamaya @arielnoah

Luna Maya dan Ariel Noah

Perpisahan keduanya bahkan sempat disebut membuat sang aktris sangat terpukul dan tak bisa move on.

Bahkan muncul kabar Luna Maya sampai tiga hari menangis di pojokan kamar mandi meratapi kisah cintanya yang kandas dengan Ariel.

Baca Juga: Tatapan Matanya Disebut Cerminan Cinta yang Sudah Matang, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Seperti Pasangan yang Sudah Lama Menikah

Sementara itu, melansir dari berita yang diterbitkan Nova pada 27 Juni 2014, Luna sempat dihipnotis oleh Uya Kuya yang berusaha mengungkap reaksi Luna tatkala putus dengan sang mantan.

Baca Juga: Dalam Kondisi Anak Sulungnya Hamili Anak Orang di Luar Nikah, Sule Sebagai Orangtua Tunggal Cuma Bisa Pasrah: 'Yang Udah Terjadi Ya Mau Ngapain Juga'

Pada kesempatan itu, Uya memberi sugesti, jika Luna berbohong, ia pun langsung menyanyikan lagu 'Separuh Hati', yang dipopulerkan oleh band Noah.

Instagram @lunamaya
Instagram @lunamaya

Luna maya

Uya bahkan menanyakan perihal kabar apa benar waktu putus, Luna menangis tiga hari di pojokan kamar mandi.

Tak langsung mengiyakan, Luna malah menjawab perpisahannya dengan Ariel tak perlu ditangisi.

Baca Juga: Murka Sama Boy William Saat Ungkit Hubungannya dengan Verrel Bramasta, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Rela Tinggal di Gubuk Bolong-bolong Hingga Tahan Pipis Gegara Tikus Curut Selalu Lewati Kamar Mandi

"Enggak perlu ditangisi. Sebuah perpisahan itu hal yang natural dan biasa saja," kata Luna Maya.

Baca Juga: Selalu Korbankan Anak Kandungnya Demi Pasang Badan Buat Sang Suami, Ahli Spiritual Kaget Saat Lihat Hasil Kartu Tarot Soal Nasib Rumah Tangga Krisdayanti: 'Harus Waspada Mulai Sekarang'

Namun tak lama setelah berucap demikian, Luna membuat banyak orang syok karena melantunkan lagu 'Separuh Aku' yang mengisyaratkan bahwa dirinya berbohong.

"Dengar lara ku, suara hati ini memanggil namamu, karena separuh aku dirimu," kata Luna sambil bernyanyi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya