Cuma Tatapan Kosong Diciduk Polisi Karena Narkoba, Robby Abbas Blak-blakan Sebut Tarif Booking Melaney Ricardo Lebih Mahal dari Artis Cantik Ini

Kamis, 04 Maret 2021 | 21:20
dok.istimewa

Robby Abbas ditangkap di hotel di Palmerah, Jakbar.

Fotokita.net - Cuma tatapan saat diciduk polisi karena narkoba, Robby Abbas blak-blakan sebut tarif booking Melaney Ricardo lebih mahal dari artis cantik ini.

Mantan muncikari Robby Abbas sempat bikin heboh dunia hiburan Tanah Air pada 2015. Maklum ketika itu, Robby Abbas ditangkap polisi lantaran kasus prostitusi artis.

Setelah bebas dari bui, Robby Abbas kembali berurusan dengan polisi. Bukan terlibat kasus prostitusi artis lagi, namun Robby Abbas ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021).

"Iya (benar) RA ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari," ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Bukan Hanya Ashanty yang Syok, Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan Ikut Tersentak Hingga Sebut Pesan Terakhir Buat Rina Gunawan

Saat penangkapan polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun saat menjalani tes urine, Robby Abbas positif narkoba.

"Tidak ditemukan barang bukti, tetapi saat dites positif Amfetamine dan Methamphetamine," kata Yusri Yunus.

Baca Juga: Bilangnya Nggak Diporotin Ajun Perwira, Ternyata Jennifer Jill Transfer Banyak Uang ke Suami Berondongnya Agar Mau Lakukan Ini

Sayangnya, Yusri belum merinci terkait kronologis penangkapan Robby Abbas. Ia menyebut pihaknya akan gelar jumpa pers besok.

Diketahui Robby Abbas adalah mantan muncikari artis. Ia pernah ditangkap oleh polisi karena kasus prostitusi online pada tahun 2015.

Pada 2015hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkan hukuman1 tahun 4 bulan buat Robby Abbas.

Baca Juga: Sempat Bebas dari Bui Karena Prostitusi Online, Robby Abbas Kembali Diciduk Polisi Karena Kasus Ini, Begini Kronologinya

Setelah bebas dari hukumannya, Robby Abbas banyak tampil di acara televisi sebagai narasumber.

Robby Abbas berbicara mengenai ciri-ciri artis papan atas yang terlibat dalam prostitusi online.Robby Abbas yang merupakan mantan muncikari sudah mengenalciri-ciri dan nama-nama artis yang terlibat prostitusi online.

Baca Juga: Diminta Hati-hati Pada Masalah Ini, Sikap Asli Arya Saloka ke Ibu Mertua Dibongkar, Komentar Adik Putri Anne Disorot

Tribunnews
Tribunnews

Eks Mucikari Robby Abbas

Robby Abbas juga mengungkapkan ciri-ciri artis papan atas yang terlibat prostitusi online.

Mantan muncikari ini kembali buka suara soal bisnis prostitusi online saat menjadi bintang tamu di program acara Rumpi yang tayang di Trans TV (18/1/2019) yang dibawakan oleh presenter Feni Rose.

Baca Juga: Bak Dewi Penolong Buat Umi Pipik Saat Tertimpa Musibah, Kondisi Liang Kubur Rina Gunawan Dibongkar Sosok Ini

Sebagai mantan muncikari, Robby Abbas menceritakan bagaimana ia bekerja dulu.

Rupanya sangat mudah untuk mencari siapa saja artis yang biasa terlibat dalam bisnis sampingan ini.

Menurut Robby, para artis yang memiliki pekerjaan 'sampingan' ini sudah mengetahui satu sama lain.

"Mereka (artis) saling berhubungan, jadi udah saling ngasih info (ke artis dan mucikari)," ungkap Robby seperti dikutip Grid.IDdari YouTube Trans TV Official (18/1/2019).

Namun jika ia tidak yakin apakah artis yang diminta oleh kliennya terlibat atau tidak, Robby memilih untuk tak mau mengambil job tersebut.

Baca Juga: Tangisnya Mampu Luluhkan Hati Ashanty, Aurel Akhirnya Mau Lakukan Ini Saat Dapat Larangan Keras dari Istri Anang Hermansyah

Robby Abbas mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak artis yang sudah terlibat di dalam bisnis sampingan ini.

Beberapa diantaranya juga adalah artis papan atas yang sudah memiliki banyak job.

"Ada beberapa artis yang terkenal banget, sangat besar namanya," ujar Robby.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Rina Gunawan Dipasangi Oksigen Hingga Masuk ICU, Teddy Syach Ungkap Sosok yang Tulari Istrinya Virus Covid-19

Beberapa artis terkenal tersebut ada juga yang tidak menggunakan jasa muncikari dalam kerjaan 'sampingan' mereka.

"Mungkin mereka itu simpanan, mungkin mereka gak mau dengan mucikari, mungkin mereka maunya jalan sendiri-sendiri," lanjut Robby Abbas.

Robby Abbas pun tak menampik jika awal hubungan antara klien dengan pelanggan bisa berakhir di pernikahan.

Ia pun menyebutkan ciri-ciri artis yang diduga terlibat dalam prositusi online dan menikahi pelanggannya.

Baca Juga: Kabar Duka Buat Ikatan Cinta, Bukan Cuma Ratingnya Anjlok Drastis, Mbak You Beri Peringatan Keras ke Arya Saloka Soal Hal Ini: Hati-hati...

Ciri-ciri yang disebutkan oleh Robby adalah artis tersebut baru saja keluar dari penjara tahun 2018 ini.

"Ada yang sampai menikah dan kemarin artis yang baru keluar dari penjara itu tau kan, itu pertama dia mungkin kenal itu dari kayak gitu (prostitusi online)," ujar Robby Abbas.

Selain artis yang baru keluar dari penjara tersebut, Robby Abbas juga menyebutkan artis lainnya yang tak kalah terkenal.

Baca Juga: Air Mata Teddy Syach Kering Saat Istrinya Bilang Dadah di ICU, Rina Gunawan Nangis Sebut Cita-citanya yang Belum Tercapai Bersama Sang Suami

Artis tersebut terlibat dengannya saat ia masih menjadi muncikari.

Saat itu artis tersebut sudah sangat terkenal dan memiliki banyak job.

Artis tersebut juga menjadi bintang iklan salah satu produk sabun saat itu.

"Ya terlibat sama aku. Salah satu artis terkenal yang waktu itu memang sudah punya nama besar di dunia entertain. Sangat besar namanya, banyak jobnya, dan saat itu ada di salah satu iklan produk sabun waktu itu," jelas Robby Abbas.

Baca Juga: Tanah Kuburan Rina Gunawan Belum Lagi Kering, Ibunda Artis Sinetron Ini Berpulang ke Rahmatullah Karena Covid-19: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Instagram.com/melaney_ricardo
Instagram.com/melaney_ricardo

Melaney Ricardo

Apabila merujuk pada awal tahun 2019, publik dikejutkan dengan kabar penangkapan Vanessa Angel.

Pasalnya ia terciduk lantaran diduga melakukan prostitusi online.

Untuk membahas hal tersebut, program Hotman Paris Show mengundang mantan muncikari Robby Abbas.

Di waktu yang bersamaan, Melaney Ricardo menjadi co-host di program tersebut.

Namun ternyata ada hal mengejutkan yang terjadi aaat itu.

Baca Juga: Situasi Duka Selimuti Keluarga Nia Ramadhani, Tangis Istri Ardi Bakrie Pecah, Reaksi Mikhayla Lihat Kondisi Pilu Sang Ibunda Bikin Meleleh

Setelah membahas pengalaman Robby Abbas saat menjadi muncikari beberapa artis wanita, dengan iseng Melaney Ricardo menanyakan harga dirinya jika dijual oleh sang mantan muncikari.

Istri Tyson James Lynch itu menganggap dirinya bisa lebih mahal dari harga jual Vanessa Angel yang diketahui Rp 80 juta.

Baca Juga: Ayah Vokalis Sabyan Gambus Menuntut Keadilan, Nikita Mirzani Malah Beri Pesan Ini Usai Sukses Wawancara 'Nissa Sabyan dan Ayus'

"Kan kalau cewek itukan katanya (harganya) Rp 80 juta. Kalau artis MR (Melaney Ricardo) kira-kira harganya berapa nih?" kata Melaney Ricardo.

"Gua bukan artis setengah-setengah loh, gua diTV loh, udah ngetop loh," sambungnya.

Benar saja, Robby Abbas bandrol harga sewa Melaney Ricardo bisa lebih mahal dari Vanessa Angel.

Baca Juga: Makin Terkuak, Niat Hati Jawab Pertanyaan Sensitif Melaney Ricardo, Ucapan Ibunda Celine Evalingelista Malah Dibentak Sang Putri: Diem Aja Ma!

"Lebih dari Rp 80 Juta ya," jawab Robby Abbas.

"Woowww. Sorry bang Hotman besuk enggak usah calling gua lagi, gua sama bang Robby aja," ucap Melaney Ricardo.

Baca Juga: Aksi Ngamuk di Mobil Ketahuan Cuma Gimmick, Rizky Billar Balas Komen Menohok Boy William Saat Ditanya Malam Pertama Bersama Lesti Kejora

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya