Tangisnya Mampu Luluhkan Hati Ashanty, Aurel Akhirnya Mau Lakukan Ini Saat Dapat Larangan Keras dari Istri Anang Hermansyah

Rabu, 03 Maret 2021 | 16:25
IG @azriel_hermansyah

Ditinggal Ibu Kandung Demi Kejar Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pernah Nangis-nangis Memohon pada Ashanty yang Hampir Tolak Pinangan Anang Hermansyah: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Fotokita.net - Tangisnya mampu luluhkan hati Ashanty, Aurel akhirnya mau lakukan ini saat dapat larangan keras dari istri Anang Hermansyah.

Kehidupan penyanyi kondang Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah berubah sejak dirinya menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

Penyanyi cantik Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Beberapa waktu lalu Aurel mengungkapkan kekagumannya pada wanita yang ia sebut bunda itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Setelah Gerai Geprek Bensu Banyak yang Tutup, Kini Ruben Onsu Kembali Terima Pil Pahit: Gugatannya Ditolak MA

Tak hanya itu, Aurel mengaku dirinya sangat mengidolakan sang bunda yang memiliki peran besar di keluarganya.

Alih-alih menjadikan ibu kandungnya sebagai contoh, Aurel justru lebih memilih melihat Ashanty sebagai patokan jika nanti dirinya berumah tangga.

"Sekarang aku banyak belajar kalau misalnya berumah tangga selalu ngelihatnya ke bunda. Aku jadi banyak belajarnya itu dari bunda, aku selalu ngeliat bunda," terang Aurel.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Aurel menganggap sosok bundanya merupakan contoh perempuan, ibu sekaligus istri yang baik.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel sempat mengalami trauma akibat menjadi saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Sama-sama Kritis Karena Covid-19, Ashanty Sudah Punya Rencana Ini Bersama Rina Gunawan, Aming Ikut Syok: Aku Belum Ikhlas...

instagram.com/ashanty_ash
instagram.com/ashanty_ash

Aurel Hermansyah menangis saat ceritakan masa lalunya tanpa ibu di sampingnya

Padahal saat itu usia keduanya masih sangat kecil untuk bisa memahami alasan kehancuran keluarganya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif Kasak Kusuk yang tayang pada Agustus 2009 lalu, Aurel dan Azriel membongkar perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Pernah Berniat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Tinja, Siapa Sangka Maia Estianty Masih Ada Hubungan Saudara dengan Istri Ahmad Dhani, Begini Silsilahnya

Saat itu, Aurel dan Azriel mengaku diajak Kridayanti untuk berlibur ke Bali.

Namun ternyata, KD telah janjian dengan Raul Lemos yang mereka sebut 'Om' di Pulau Dewata itu.

"Sering, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Om itu diajak mimi ke kamar waktu kita berenang," ungkap Aurel.

Baca Juga: Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

"Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," tambahnya.

Trauma masa lalu itu melekat di jiwa Aurel dan Azriel hingga saat ini sehingga mereka lebih dekat dengan Ashanty daripada Krisdayanti.

Anang Ashanty Aurel Azriel

Sosok Ashanty sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selalu mendapat julukan malaikat dari penggemarnya.

Hal itu lantaran rasa cinta Ashanty kepada dua anak Anang Hermansyah terdahulu seperti kasih sayang kepada anak kandung sendiri.

Siapa sangka, gara-gara Aurel dan Azriel pula, Ashanty akhirnya memutuskan mau dinikahi Anang Hermansyah.

Ya, Ashanty mengakui sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Anang.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Hal ini diungkapkannya di kanal youtube Denny Cagur TV pada Senin (27/07).

Marah besar dengan Anang, Ashanty hampir tak ingin menikah dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Amora dan Krisdayanti

Namun kejadian yang tak disangka-sangka ditemuinya saat Ashanty dilanda dilema.

Aurel dan Azriel yang saat itu masih SD tiba-tiba mendatangi Ashanty dan menangis.

Meski belum resmi menikah, dan menjadi ibu sambung mereka, Aurel dan Azriel bahkan sudah memanggil Ashanty dengan sebutan bunda.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit, Krisdayanti Nyaman Tinggal di Rumah Seharga Rp 10 Miliar, Kehidupan Mantan Istri Raul Lemos Jauh dari Kesan Glamor: Ada Kursi Kondangan di Ruang Makannya

"Jadi kita sempat hampir enggak jadi kawin kan, itu Aurel Azriel datang ke tempat aku nangis-nangis, udah manggil bunda lagi coba," kata Ashanty.

Mendengar dan melihat kedua anak itu, hati ashanty tampaknya mulai luluh.

Bahkan diketahui Aurel dan Azriel mendatanginya tanpa diminta oleh Anang.

Dalam nada lirih, kedua bocah tersebut seakan tak ingin kehilangan figur Ashanty dalam hidupnya.

"Padahal aku kesal sama bapaknya, udah enggak bisa nih gue sama dia. Terus mereka dateng 'Bunda, kalau enggak ada bunda aku gimana, ya'. Sudah aku langsung luluh," ucap Ashanty.

IG

Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Azriel Hermansyah ke-18 Mengharukan!

"Aku pikir suruhan bapaknya ternyata mereka dateng sendiri," lanjutnya.

Hingga saat ini diakui Anang, ia tak pernah mengajari kedua anaknya bersikap kepada Ashanty.

Anang membiarkan hubungan antara anak-anaknya tumbuh sendiri secara natural terhadap Ashanty.

"Makanya aku pun sendiri melihat gelagat itu dari awal, aku tidak pernah menyuruh untuk Aurel Azriel aku paksa untuk menghormati dia, enggak pernah. Biar tumbuh sendiri," tutur Anang.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Gemar Pamer Kemewahan, Fans Merasa Tertipu Sehabis Lihat Foto-foto Isi Apartemennya: Bermula dari Tunggakan Uang Sewa

Baru-baru ini, ada pengakuan baru dari Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hemansyah.

Ashanty menjadi orang yang paling lantang menentang keinginan Aurel Hermansyah untuk menjadi disc jockey (DJ).

Ashanty bahkan sempat bertengkar saat Aurel benar-benar ingin mencoba menjadi seorang DJ.

Ashanty khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan karena DJ sendiri identik dengan dunia malam.

Baca Juga: Kerap Bucin Pada Raul Lemos Hingga Tega Korbankan Anak Sendiri, Ternyata Tabiat Asli Krisdayanti Bikin Fotografer Ini Gemetaran Saat Berjumpa Pertama Kali

"Pernah berantemlah dulu. 'Kamu orang yang dikenal dari kecil dan itu konsekuensi kamu, which is banyak yang pengin jadi kamu.' Sementara dia merasa 'enggak enak banget jadi aku'," kata Ashanty seperti dikutip dari video Thariq Halilintar, Rabu (3/3/2021).

Pada akhirnya Ashanty mengizinkan Aurel menjadi seorang DJ. Namun, ia membatasi pekerjaan-pekerjaan yang diterima oleh putri sulungnya itu.

Baca Juga: Bikin Anang Hermansyah Syok Hingga Penghuni Rumah Berduka, Ashanty Cuma Ucapkan Ini Buat Penyebar Kabar Dirinya Meninggal Dunia

"Sampai di satu hari nge-DJ banyak kerjaan yang kami tolak-tolakin karena bunda protektif banget sama anak," tutur Ashanty.

Tanpa disangka kekhawatiran Ashanty selama ini terbukti langsung di hadapan Aurel. Aurel Hermansyah akhirnya meninggalkan pekerjaannya menjadi seorang DJ.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Dia Akan Ketahuan Juga, Ternyata Keponakan Ashanty Positif Benzo Karena Konsumsi Obat Ini, Polisi Beri Penjelasan

"Tapi enggak tahu kenapa kata Aurel banyak banget ucapan Bunda yang benar. Jadi dia akhirnya dari situ dia nge-DJ berjalan," kata istri Anang Hermansyah tersebut.

Sejak saat itu, Aurel Hermansyah akhirnya fokus dalam membangun kariernya sebagai seorang penyanyi solo.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya