Namanya Terseret Masalah Rumah Tangga Celine Evangelista, Natasha Wilona Mendadak Banjir Pujian Usai Unggah Foto Jadul Ini

Jumat, 12 Februari 2021 | 15:23
Kolase/ Instagram

Stefan William, Natasha Wilona, Celine Evangelista

Fotokita.net– Namanya terseret masalah rumah tangga Celine Evangelista, Natasha Wilona mendadak banjir pujian usai unggah foto jadul ini.

Banyak dari artis dan tokoh-tokoh penting yang telah membagikan momen persiapan menyambut tahun baru Imlek di laman Instagram masing-masing.

Dari menghias ruangan, melakukan pemotretan, saling membagi bingkisan dengan saudara ataupun kerabat.

Tanggal 12 Februari 2021 diperingati sebagai Hari Raya Imlek 2021 atau Tahun Baru China 2572.

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista Benar-benar di Ujung Tanduk? Stefan William Blak-blakan Sebut Alasan Cari Uang Sendiri Pakai Cara Ini

Tahun Baru Imlek 2021 atau 2572 menandai masuknya tahun untuk shio Kerbau Logam.

Walaupun tahun ini, perayaan Imlek terhambat oleh pandemi, ucapan selamat tahun baru tersebut rupanya terus mengalir lewat sosial media masyarakat luas.

Tak terkecuali para artis dan tokoh-tokoh penting Tanah Air yang memiliki darah Tionghoa.

Salah satu artis yang merayakan Imlek adalah Nastasha Wilona.

Baca Juga: Unggah Foto Galau, Ibunda Celine Evangelista Ungkap Kondisi Rumah Tangga Stefan William: Mereka Lebih Ngerti Caranya...

Natasha Wilona menjadi salah satu public figure yang cukup diperhitungkan.

Gadis kelahiran 15 Desember 1998 itu telah membintangi belasan judul sinetron dan beberapa film layar lebar.

Belakangan nama Natasha Wilona mencuat di antara kisruh rumah tanggaCeline Evangelista dan Stefan William.

Ya, permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah kadung jadi pembicaraan publik.

Baca Juga: Tak Punya Riwayat Penyakit, Penyebab Meninggalnya Marco Panari Diungkap Hingga Manajemen Pilih Lakukan Ini

Apalagi, video ketika Celine Evangelista menangis di pelukan sang bunda, Vincentia Nurul, sempat viral di dunia maya.

Selama ini, Celine Evangelista berusaha santai menghadapi masalah rumah tangganya, pun dengan ibunda Celine yang terlihat menenangkan.

Namun, ibu mana yang tidak terluka melihat anak perempuannya sedang menghadapi badai rumah tangga.

Baca Juga: Belum Kelar dengan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Sudah Bikin Murka Dewi Perssik, Foto Ini Jadi Penyebabnya

instagram
instagram

Celine Evangelista, Stefan William dan Riza Muhammad

Saat dihadirkan lewat suara dalam acara Kopi Viral, Rabu (10/2/2021), Vincentia Nurul mengaku tetap memberikan nasihat kepada Celine.

Nasihat itu sama sekali tak menggurui, sebaliknya, sang bunda malah lebih terdengar suportif.

“Oh iya dong (tetap menasihati dan menerima curhat Celine), tanya Celine deh,” kata Vincentia Nurul seperti dikutip dari Kopi Viral Trans TV.

Baca Juga: Punya Wajah Ayu Keturunan Jepang, Sosok Artis Sinetron Ini Bikin Penasaran Usai Video Pribadinya Bocor, Klarifikasi Netizen Tak Digubris

“Tetap jaga (rumah tangga) baik-baik, jadi istri yang baik, ibu yang baik, belajar dari kesalahan dan kekurangan sebelumnya, dari orang lain dan linkungan sekitar,” kata Vincentia Nurul.

Meski sebagai seorang ibu, Vincentia Nurul tahu betul porsinya dan bagaimana menempatkan diri sebagai ibu yang memiliki anak, yang sudah menikah.

Baca Juga: Tenteng Tas Ratusan Juta Hingga Rela Oplas Demi Penampilan Paripurna, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Permintaan Raul Lemos yang Satu Ini

Pun dengan Celine, ia mengaku lebih senang menyelesaikan masalah rumah tangganya sendiri, ketimbang berkeluh kesah dengan ibundanya.

“Cuma kan kita enggak mau bebanin orangtua dengan masalah rumah tangga gue, gue kan sudah dewasa, jangan bebani orangtua lah, kalo bisa by myself saja,” kata Celine.

Tangkap layar tayangan Kopi Viral Trans TV Official

Celine Evangelista menangis saksikan Stefan William beri kejutan untuk Natasha Wilona

“Tapi iya tetap dong komunikasi. Celine itu orangnya tegar loh,” jawab sang bunda.

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat berujar kalau ia sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan suaminya sendiri, Stefan William.

“(Terakhir komunikasi) 2 bulan yang lalu, habis tahun baru kali ya,” kata Celine Evalista dalam tayangan Kopi Viral edisi Selasa (9/2/2021).

Stefan William boleh saja sedang berpisah dari Celine, sejak dua bulan terkahir.

Baca Juga: Jarang Terdengar Kabarnya, Engku Emran Mendadak Pamer Foto Ini Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella Hingga Tak Lupa Tuliskan Doa

Sampai saat ini pun, baik Celine dan Stefan belum angkat bicara seputar nasib rumah tangga mereka ke depannya.

Namun, ibunda Celine punya sedikit harapan kalau Stefan dan Celine mau memperbaikinya.

“Stefan, so far he’s a good guy, good man, good father, at least he’s trying his best to be a father,” kata Vincentia Nurul.

Baca Juga: Ngotot Jadi Artis Hingga Dipecat dari Polisi, Norman Kamaru Mendadak Pamer Foto Istri Baru, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Instagram | @natashawilona12 Dok. Kopi Viral Trans TV

Celine Evangelista sempat menarik napas panjang saat menyaksikan video surprise yang dilakukan suaminya, Stefan William, kepada mantan kekasihnya, Natasha Willona.

“Saya harap dia bisa lebih baik lagi, jadi good husband and good man.”

“Kalo baik itu enggak perlu disebut lagi, good is good, baik itu baik,” tegas Vincentia Nurul.

Sebelumnya pula, masalah rumah tangga Celine dan Stefan diisukan karena hadirnya orang ketiga.

Baca Juga: Tenteng Tas Ratusan Juta Hingga Rela Oplas Demi Penampilan Paripurna, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Permintaan Raul Lemos yang Satu Ini

Orang ketiga yang disebut-sebut netizen adalah mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona, yang kini kembali terlibat dalam proses syuting yang sama.

"Iya kan itu profesionalisme kan, kalo itu yang disukai penonton, ya itu yang dilakukan."

Terkait hal itu, Celine tak mau berbicara banyak, sebaliknya Celine malah menangis ketika diperlihatkan video ketika suaminya memberikan kejutan kepada mantan kekasihnya.

Baca Juga: Penyakit Sensitif Ustaz Maaher At-Thuwailibi Diketahui Keluarga, Habib Rizieq Shihab Buka Suara Hingga Beri Pesan Ini

Tangkap layar Kopi Viral TransTV

Celine Evangelista berkaca-kaca ketika menyaksikan potongan video, ketika suaminya, Stefan William, memberikan kejutan ulang tahun untuk mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

"Enggak apa-apa dong (Stefan kasih surprise ke mantan pacar), orang mereka bersahabat kan," kata Celine sambil menarik napas panjang.

"Hmm… tau kok. Iya (dia bilang sama aku soal surprise)."

Soal Natasha Wilona, Stefan William disebut-sebut belum benar-benar selesai dengan perasaannya dulu.

"Biarlah itu jadi urusan hati masing-hati, gue liat mereka bersahabat, Wilo baik, Steffan baik ke Wilo juga," kata Celine sambil berkaca-kaca.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Raffi Ahmad Hingga Krisdayanti, Artis Terkaya Ini Malah Tulis Pesan Mesra Buat Ariel NOAH, Bucinnya Tak Bisa Ditutupi Lagi?

Meski sudah tegas membantah soal isu orang ketiga dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, tetap saja nama Natasha Wilona masih sering dikaitkan.

Kini, seperti tak mau ambil pusing soal itu, Natasha Wilona malah asyik merayakan Tahun Baru Imlek.

Diketahui Natasha Wilona memang memiliki darah Tionghoa dalam tubuhnya.

Melalui akun Instagramnya @natashawilona12, wanita berumur 22 tahun itu turut mengucapkan selamat tahun baru Imlek pada netizen.

Baca Juga: Respon Maia Estianty Saat Pacar Dul Jaelani Tolak Makan Emas 24 Karat Disorot, Ahli Ingatkan Bahaya Santap Logam Mulia, Ini Dampaknya

Ucapan selamat tahun baru Wilona itu, ia lengkapi dengan mengunggah sebuah foto lawas waktu dirinya masih bocah.

Dalam foto itu, terlihat aktris yang kerap disap Wilo itu berpose dengan senyum semringah bersama sang kakak, Claresta Frederica.

“Selamat tahun baru Imlek untuk teman-teman yang merayakan,” tulis Wilo dalam keterangan foto yang ia unggah pada Jumat (12/2/2021) itu dikutip Grid.ID.

Sosok Wilo yang masih kecil itu tentu menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Foto SBY Jualan Nasi Goreng Jadi Bahan Bully, Penampilan AHY dan Sang Istri Saat Liburan ke Puncak Disorot Karena Cuma Pakai Outfit Ini

Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa wajah imut Wilo bertahan sampai ia dewasa.

“Kak Wilo imut banget,” kata @isnafebrianti2814.

Tangkapan layar Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona unggah potret masa kecil dirinya untuk mengucapkan selamat tahun baru Imlek.

“Gemes liatnya,” puji @riamra03.

“Dari kecil sampai sekarang lah Wilo gak berubah tetep cute banget,” ujar @t4ansptr.

“Senyumnya gak berubah ya Wil, gemesin sampai sekarang, Gong Xi, Gong Xi,” tutur @best_chems.couples.

Baca Juga: Masih Jadi Pengantin Baru Sudah Kena Ancam, Nikita Willy Syok Kebiasaan Asli Indra Priawan di Kamar Mandi: Pasti Ngintip Terus Aku Lap

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya