Resmi Batal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Ternyata Iis Dahlia Sudah Beri Pesan Ini Buat Ayu Ting Ting Jauh Sebelum Rencana Pernikahan Digelar

Kamis, 04 Februari 2021 | 18:21
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Fotokita.net - Resmi batal jadi nyonya Adit Jayusman, ternyata Iis Dahlia sudah beri pesan ini buat Ayu Ting Ting jauh sebelum rencana pernikahan digelar.

Setelah lama menjanda, biduan dangdut kondang Ayu Ting Ting sudah digembar-gemborkan bakal naik pelaminan. Terlebih lagi, sang kekasih hati sudah resmi diumumkan kepada publik.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting menjalani hubungan asmara dengan Adit Jayusman. Adit menjadi pria yang jatuh ke pelukan Ayu Ting Ting setelah dirinya bercerai.

Baca Juga: Foto Bareng Adit Jayusman Hilang Tanpa Bekas, Bocoran Rundown Pernikahan Ibunda Bilqis Disorot: Cuma Undang Teman-teman Ayu Ting Ting?

Tak berapa lama resmi menyatakan memadu kasih, Ayu Ting Ting mengumumkan rencana pernikahan dengan sang pujaan hati, Adit Jayusman.

Di tengah rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman beredar kabar kurang sedap.

Ini setelah beredar isi chat whatsapp (WA) yang menggunakan bahasa Jawa yang berisi seputar Ayu Ting Ting diduga membatalkan pemesanan souvenir pernikahan.

Baca Juga: Saksi Nikah Sudah Koar-koar Soal Rencana Besar Ayu Ting Ting, Sang Biduan Mendadak Tutup Mulut Usai Kepergok Hapus Foto-foto Adit Jayusman

Bahkan, isi chat WA yang dibocorkan akun gosip itu viral di instagram. Ini memunculkan spekulasi rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bermasalah.

Apalagi, setelah foto-foto kemesraan Ayu dan kekasihnya di akun media sosial Instagramnya hilang.

Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting?

Rupanya, putri Abdul Rozak itu tak mau bicara banyak soal kabar burung terkait gagalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Foto-fotonya Diburu Karena Sang Mantan Gandeng Mesra Ayu Ting Ting, Sosok Cantik Fatimah Saidah Bikin Penasaran, Dokter Spesialis RSCM yang Rajin Teliti Kesehatan Anak

"Minta doanya aja," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Wanita berusia 28 tahun itu seakan menganggap kabar burung itu adalah cobaan besar yang ia hadapi dengan Adit ditengah persiapan pernikahan mereka.

"Jodoh semuanya sudah ada yang ngatur," ucapnya.

Janda anak satu tersebut mengungkapkan kalau dirinya menyerahkan semua masalah pernikahannya dengan Adit kepada Allah SWT.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Meleset? Begini Alasan Ayu Ting Ting Belum Kenalkan Kekasih Barunya ke Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Usai Kepergok Gandengan Tangan

"Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin yah. Do'ain aja biar saya sehat," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting meminta didoakan agar pernikahannya dengan Adit Jayusman bisa terselenggara tanpa adanya hambatan.

"Doain aja," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bak Geregetan Karena Tak Juga Dikenalkan, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Ayu Ting Ting: Soalnya Gue Perhatiin...

Kabar batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibenarkan oleh Lukman Karim.

Lukman adalah Wedding Organizer pernikahan anak perempuan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Lukman atas izin dari Ayu Ting Ting datang ke acara Rumpi No Secret, Kamis (4/2/2021) yang dipandu oleh host Feni Rose.

Baca Juga: Foto Bareng Jessica Iskandar di Semak-semak Bikin Penasaran, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Kenapa Tega Tinggalkan Wanita Sempurna Itu

YouTube Qiss You TV
YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Acara lamaran antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang harusnya diselenggarakan 14 Februari 2021 ini resmi dibatalkan.

Bbegitu juga dengan nasib pernikahan mereka yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Hal tersebut dikatakan sendiri oleh Lukam Karim saat ditanya oleh Feni Rose saat siaran langsung di acara Rumpi No Secret, Trans TV.

"Berat sebenarnya, bener ini berat, beban bagi kita juga ya. Lamaran Ayu dan Adit seharusnya terjadi pada 14 Februari 2021 tetapi batal, " kata Lukman Karim, dikutip dari siaran langsung acara Rumpi No Secret di Trans TV, Kamis (3/2/2021).

Baca Juga: Nyaris Jadi Mantu Presiden, Artis Cantik Ini Banting Tulang Urus 5 Anaknya Meski Dinikahi Pengusaha Tambang: Rasanya Badan Mau Rontok

"Bagaimana dengan pernikahannya?, " tanya Feni Rose.

"Pernikahan Ayu dan Adit resmi dibatalkan, " sebut Lukman.

Berdasarkan informasi dari Lukman, bahwa pihak yang membatalkan pernikahan tersebut adalah Ayu Ting Ting sendiri.

"Bukan diundur, bukan, bukan, " pungkas Lukman Karim.

Baca Juga: Akui Calon Suami Punya Profesi Ini, Ayu Ting Ting Mendadak Kirim Kabar Duka Hingga Bikin Sang Ibunda Tulis Doa: Insya Allah Husnul Khotimah

Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting menuliskan doa dan terima kasihnya pada pihak WO.

Rencana pernikahan yang sudah mencapai 85 % dan tinggal menunggu hari, isu tak sedap kembali harus dihadapi oleh Ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Pasalnya wanita berusia 28 tahun ini ramai dikabarkan kembali mengalami kegagalan dalam urusan percintaan yang sudah hampir memasuki gerbang pernikahan.

Hal ini pertama kali tercium setelah Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum kedapatan menghapus unggahan bersama Adit Jayusman dan keluarganya di akun instagram masing - masing.

Baca Juga: Foto Mantan Istri Adit Jayusman Terkuak, Ivan Gunawan Malah Beri Respon Begini, Sikap Sahabat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting pun mulai terbuka ihwal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman.

Biduan asal Depok itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting kepada awak media, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Nabung Duluan, Kini Foto Perubahan Bentuk Tubuh Ayu Ting Ting Bikin Geger: Montok Sekarang Ya!

Instagram @mom_ayting92_

Umi Kalsum juga mengucapkan terima kasih pada pihak Wedding Organizer.

Soal penyebabnya, Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya.

"(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," katanya lirih.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku pasrah soal pernikahannya yang batal. Ia mengaku akan tetap melanjutkan hidup.

Beberapa waktu lalu, sebagai sahabat, Iis Dahlia turut memberikan perhatian kepada Ayu Ting Ting.

Iis Dahlia menasihati Ayu agar tak lagu jauh pada lobang yang sama, melakukan kesalahan terdahulu.

Baca Juga: Bikin Ruben Onsu Meradang Karena Bongkar Skandal Ayu Ting Ting, Kini Nikita Mirzani Kembali Berulah: Adit Jayusman Disebut Punya Tabiat Ini

Hal itu diungkapkannya ketika bertandang ke rumah Ayu Ting-ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pada awalnya, Iis Dahlia mengadu pada Umi Kalsum, karena belum dikenalkan dengan pria yang saat ini disebut-sebut sebagai kekasih Ayu.

“Masa bu, aku belum dikenalin tahu bu sebagai mamahnya,” ungkap Iis pada ibunda Ayu Ting-ting, seperti dikutip dari kanal YouTube Isda Family, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Bukan Hanya Sahabat Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Ikut Bongkar Tabiat Asli Kekasih Sang Biduan: Gue Tahu Pria Indonesia

“Santai aja, yang penting dapet seragam,” timpal Ayu. “Sekarang kalau cari suami harus seleksi mamah,” kata pelantun lagu Sambalado itu.

Mendengar Ayu berbicara begitu, Iis Dahlia mengingatkannya untuk mencari tahu lebih dulu tentang calonnya sebelum memutuskan menikah.

“Cari tau dulu jangan sampai salah. Lo jangan sampai salah dua kali ya,” pesannya pada perempuan bernama lengkap Ayu Rosmalina.

Baca Juga: Dulu Banjir Tawaran Iklan, Kini Nasib Duet Artis Muda Ini Bak Bumi dan Langit Usai Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air

“Tanya dulu kanan kiri yang jelas, googling dulu sapose diana, bibit, bebet, bobotnya,” sambung Iis.

Ayu pun membenarkan ucapan Iis dan menegaskan jika pria tersebut sudah baik di matanya dan bisa menerima keluarga dan teman-temannya, baru hubungan itu berjalan.

“Kalau udah dibilang baik, baru jalan,” ujarnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Sapi Perah Keluarga Ruben Onsu, Psikolog Ungkap Kondisi Betrand Peto Usai Pergoki Kalimat Menohok dari Fansnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya