Ramalan 2 Paranormal Terbukti, Gisel Akui Jadi Pemeran Wanita Video Syur 19 Detik, Begini Respon Keluarga Sang Kekasih

Selasa, 29 Desember 2020 | 15:40
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

Orang tua Wijin mengetahui kasus video syur mirip Gisella Anastasia dan memberikan respon tak terduga

Fotokita.net - Ramalan 2 paranormal terbukti, Gisel akui jadi pemeran wanita video syur 19 detik, begini respon keluarga sang kekasih.

Artis Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video berkonten dewasa yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Beberapa waktu lalu nasib aktris cantik inisial GA atau Gisella Anastasia yang mirip dengan pemeran dalam video mesum diterawang paranormal Mbak You.

Mbak You menyebut bila akan ada artis perempuan berinisial G yang akan masuk dalam jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Baca Juga: Tahan Banting Hadapi Kasus Baru, Tangis Gisel Anastasia Langsung Pecah Saat Dengar Komentar Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Baca Juga: Ditanya Pilih Basket Atau Gisel, Jawaban Wijin Bikin Luna Maya Kegirangan, Respon Sang Kekasih Malah Bikin Terkejut.

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, " kata Mbak You seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Kendati demikian, karir Gisel akan terus berjalan namun dengan rasa mental yang terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya kali ini.

Bukan hanya menyebut tentang itu saja, Mbak You juga mengungkap bahwa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang mengebohkan masyarakat Indonesia itu adalah seorang kepala keluarga.

Baca Juga: Namanya Mendadak Bikin Geger Saat Tengah Malam, Gisel Anastasia Akhirnya Menyesal Biarkan Gading Marten Seranjang dengan Wanita Lain

Pria tersebut nantinya akan dipanggil oleh kepolisian secara terus-menerus untuk dimintai keterangan perihal kasus yang terjadi.

"Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini, " ucap Mbak You.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel Diburu Para Pria, Ternyata Mantan Gading Marten Lagi Asyik Lakukan Ini Bareng Gempi dan Sang Kekasih

Sementara itu, seorang ahli tarot, Hard Gumay mencoba membaca kasus video syur mirip Gisel.

Gumay pun membaca jika pelaku sebenarnya tak lain adalah sahabat Gisella Anastasia.

Melalui kanal youtube pribadinya, Gumay menyebut sejumlah ramalan tentang pacar Wijin itu.

Baca Juga: Sempat Marah Saat Kasus Pertama Bikin Gempar, Gading Marten Akhirnya Tak Bisa Tahan Emosi Pada Sosok Ini yang Sindir Mantan Istrinya: Asik Lo!

Gumay melihat kondisi Gisel saat ini tengah mengalami guncangan dalam jiwanya.

"Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri."

"Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran."

"Tentunya masalah apa pun membutuhkan waktu untuk menyepi," ungkap Gumay.

Baca Juga: Link Video Full Gisel dan Jedar Terus Diburu, Pakar Telematika Minta Warganet Jangan Hanya Terfokus Pada Sosok Ini: Banyak Ciri Tubuh yang Bisa Digunakan

Twitter
Twitter

Video syur mirip Gisel.

Ia juga mengatakan bahwa kini pihak keluarga Gisel memberikan dukungan sepenuhnya.

"Di kartu yang kedua, di sini secara kasat mata ada keluarga yang sedang berkumpul dan ada anak kecil perempuan dan seorang laki-laki yang mencoba untuk memberi support untuk Gisel," papar Gumay.

Baca Juga: Hasil Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang Bakal Bikin Gempar Usai Video Syur Mirip Gisel: Ada Huruf J dan O!

Parahnya, ia menyebutkan jika dalang dari semua ini adalah sahabat Gisel sendiri.

Baca Juga: Jauh Sebelum Video Syur Mirip Gisel Heboh, Sosok Ini Beri Pesan Menohok Buat Gading Marten: Jangan Pilih Wanita Bodoh

"Ada seseorang yang merasa dikhianati oleh seseorang, teman terdekat, jadi di kartu ini saya melihat jika ada teman dekat yang mengkhianati dan saat ini sebenarnya Gisel tahu," pungkas Gumay.

Sebelumnya, nama Gisel Anastasia ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar.

Sempat enggan memberi tanggapan, Gisel Anastasia akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya.

"Langsung ada apa nih, ah again? Gitu," kata Gisel Anastasia dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

"Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma dari teman-teman juga kan enggak mungkin juga enggak jawab terus," ujar Gisel Anastasia lagi.

Dalam video singkat tersebut, Gisel Anastasia tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur.

Namun, Gisel Anastasia juga terlihat kesal karena lagi-lagi dikaitkan terkait viralnya video syur.

Baca Juga: Goyangan Gisel Jadi Sorotan Hingga Dibenci Emak-emak, Sosok Ini Bongkar Aktor di Balik Kehancuran Reputasi Mantan Istri Gading Marten

"Sebenernya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget," kata Gisel Anastasia.

Gisel mengaku tahu tentang adanya video mirip dirinya itu sejak Jumat (6/11/2020) malam. Hanya saja, ia enggan menanggapi awalnya.

Gisel pun mengaku cukup terkejut dengan adanya kabar tersebut.

Baca Juga: Dijerat Hukuman Berat, Pekerjaan Penyebar Video Panas Mirip Gisel Terkuak, Begini Cara Pelaku Mendapatkannya

Reaksi Keluarga Wijin

Video syur 19 detik mirip artis Gisel Anastasia menghebohkan dunia maya beberapa waktu kebelakang.

Video tersebut bahkan sempat menjadi trending di twitter.

Nama Gisel Anastasia bahkan terus menerus menjadi sorotan setelah beredarnya video tersebut.

Wanita pemilik bernama lengkap Gisella Anastasia itu telah 2 kali menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap video syur 19 detik tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu pun masih jadi sorotan imbas video mirip Gisel itu.

Baca Juga: Curhat Lewat Vlog Denada, Kebiasaan Gisel Ini Malah Bikin Netizen Ingat Aksi dalam Video Dewasa yang Diduga Mirip Ibunda Gempi

Sosok sebenarnya di video syur itu pun terus dikulik. Termasuk masih adanya tuduhan sosok itu adalah Gisel.

Lantas bagaimana sikap Wijaya Saputra atau Wijin yang kini berstatus pacar Gisel?

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Indosiar pada Jumat 25 Desember 2020.

Diketahui, Gisel Anastasia tampak tak menyerah menghadapi proses hukum yang menyeret namanya, ia terlihat cukup percaya diri menghadapi awak media.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Tabiat Asli Mama Gempi Dibongkar, Pembuat Video Panas Mirip Gisel Ternyata Sahabatnya Sendiri: Ada yang Merasa Dikhianati

Eksistensi Gisel di media sosial pun tak berubah, meski banyak komentar miring yang dialamatkan pada dirinya akibat terseret kasus video syur miripnya.

Wijaya Saputra alias Wijin disebut-sebut tak pernah lelah memberi dukungan dan menjadi sumber kekuatan Gisel Anastasia.

Meski banyak suara negatif di luar, Wijin tetap setia dan sangat percaya pada Gisel sebagai kekasihnya. Tanpa kecuali dari pihak keluarga Wijin.

Baca Juga: Disebut Punya Pesan Terselubung, Gisel Mendadak Kesal Pada Wijin yang Kini Tak Lagi Kerja, Ternyata Bermula dari Pertanyaan Ini

Wijin menganggap wajar respon orangtuanya saat pertama kali mengetahui video syur mirip Gisel.

"Enggak lama diajak makan, terus ketemu pulang, saya cerita ke mamah, ya sudah dia lihat-lihat dulu awalnya," ujar Wijin melanjutkan.

"Mama saya open minded, dia enggak nge-judge, yang penting 'kamu sayangi ya, kamu jagain ya'. Semua orangtua juga pasti gitu pasti ada aja. Sabar ya, kita juga masih penyesuaian," tutur Wijin.

Baca Juga: Motif Penyebar Video Mirip Gisel Terkuak, Mantan Istri Gading Marten Bisa Makin Lega Karena Pakar Bongkar Fakta Mengejutkan Ini, Kebenaran Terungkap?

Menurut Wijin, hubungan tanpa sebuah kepercayaan membuat dirinya merasa insecure atau gelisah dan tidak percaya diri.

"Saling percaya. Kalau hubungan gak saling percaya pasti insecure, saya saling percaya dan sampai saat ini saya percaya banget sama dia, dia percaya sama saya," ujar Wijin.

Gisel terbukti berani menyelesaikan kasus yang kini menjeratnya.

Beberapa waktu lalu Gisel bersikap kooperatif menjalani panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan tambahan terkait video syur.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandi Arifin, Gisel Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya dengan memasang wajah ramah saat menjawab pertanyaan awak media.

Selama 4 jam diperiksa, Gisel belum membuka hasil pemeriksaan terkait video syur yang menyeret nama dirinya.

Baca Juga: Rahasia Penyebab Perceraiannya dengan Gisel Terbongkar, Gading Marten Mendadak Labrak Sosok Ini Usai Bercanda Bareng Uus: Lucu Kan Menurut Lo!

"Terima kasih maaf lama, sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanya kita jawab sebisa kita, terus sekarang sudah selesai BAP tambahan saja, semuanya baik," tutur Gisel usai pemeriksaan.

Terpisah, berdasarkan analisa pakar angka, Endah Hefeni melihat tanggal kelahiran Gisel Anastasia, ada jati diri yang diungkap.

Menurutnya, Gisel Anastasia memiliki harga diri yang tinggi.

Baca Juga: Interior Ruangan Disebut Mirip Kamar Gisel Anastasia, Gading Marten Sudah Lama Titip Pesan Ini Buat Mantan Istri: Jangan Dibawa Ke Rumah

"Jadi apa yang terjadi di medsos, pasti pukulan yang sangat dalam buat seorang Gisel," ujarnya.

"Karena dia sangat sensitif sekali dengan kata-kata," tambahnya.

"Ketika orang memiliki kode percintaan, apalagi dominan seperti Gisel, dia sangat membutuhkan dukungan dari orang yang sangat dia cintai," kata Endah Hefeni.

Baca Juga: Disebut Mirip Anya Geraldine Hingga Bikin Penasaran, Ternyata Gadis Cantik Penjaga Warung Ini Punya Cita-cita Mulia: Semoga Bisa Segera Terwujud

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya