Resmi Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Berani Pamer Kekasih Baru, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Kamis, 24 September 2020 | 14:48
instagram.com/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari foto bareng anak

Fotokita.net - Resmi ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari makin berani pamer kekasih baru, ternyata bukan sosok sembarangan.

Saat masih hidup di penjara karena terbelit kasus 'Ikan Asin' ,Galih Ginanjar punya masalah lain. Sang istri, Barbie Kumalasariingin meminta pisah.

Barbie Kumalasari ingin menyudahi pernikahan sirinya dengan galih Ginanjaryang sudah terjalin sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Blak-blakan Banyak Ditimpa Masalah, Ruben Onsu Nekat Mau Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur, Eko Patrio Langsung Minta Suami Sarwendah Lakukan Hal Ini

"Enggak tahu ya ke depan masih lanjut sama Galih atau enggak," kata Barbie Kumalasariketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu sebenarnya bisa saja langsung meninggalkan Galih jika ingin berpisah, karena mereka hanya menikah siri.

Namun, ada sebuah alasan yang disampaikan Kumala yang bersikeras ingin meninggalkan Galih yang tengah merana didalam penjara.

Baca Juga: Foto Bareng Ketua KPU yang Positif Covid-19, Pj Wali Kota Makassar Cuma Lakukan Rapid Test, IDI: Hasil Rapid Test Positif Atau Negatif Itu Semua Palsu

"Mungkin sekarang aku nggak sama Galih sekarang, tapi jujur aku sudah ada pasangan baru," ucapnya.

Namun, Kumala tidak mau disebut sebagai istri yang durhaka, ketika suami di penjara justru ia malah seenaknya berpacaran dengan lelaki lain.

"Kan sebenarnya secara agama aku dan Galih udah pisah, jadi enggak selingkuh. Cuma memang kami tidak ada pernyataan talak saja," jelasnya.

Baca Juga: Suaminya Sempat Dirawat di ICU RSPAD Karena Covid-19, Inilah Foto-foto Cantik Istri Dino Patti Djalal, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Barbie Kumalasari masih merahasiakan identitas kekasih barunya itu karena masih menghargaiGalih Ginanjarsebagai suaminya sendiri dan masih dipenjara.

"Untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Tunggu hasil banding aja dulu," ujarBarbie Kumalasari.

Instagram @barbiekumalasari
Instagram @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari (38) mengaku sudah memiliki kekasih baru, setelah memutuskan menyudahihubungan pernikahannyadengan Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari mengungkapkan saat ini berpacaran dengancowok bule asal Perancis. Pacarnya tinggal di Jakarta belum lama ini.

"Kalau jadian atau pacaran ya sudah, sejak tiga bulan lalu," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Blak-blakan Tak Pilih Anies Baswedan Karena Benci Keputusannya, Kini Nikita Mirzani Rela Jalani Tes Swab Hingga Lakukan Hal Ini: Hatinya Luntur Pada Sang Gubernur?

Wanita yang akrab disapa Kumala itu tak mau membocorkan atau masih merahasiakan identitas kekasihnyasebagaiprivasi.

"Karena dia enggak mau terlalu di publis sih dan tidak suka kamera. Jadi aku sudah janji tidak akan mempublisnya," ucapnya.

Baca Juga: LayarKaca21 dan IndoXXI Tutup, Inilah 5 Link Download Buat Nonton Film Bioskop dan Drakor Gratis, Lengkap Subtitle Indonesia

Instagram/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari Ingin Pisah dari Galih Ginanjar

Hanya saja kalau sang kekasih diakui Kumala adalah berondong yang berprofesi sebagai pebisnis dan juga belum menikah.

"Beda usianya lumayanlah, dia 27 tahun gua 38 tahun," ungkapnya.

Kumalasari mengaku sangat di istimewakan oleh kekasihnya tersebut. Oleh karenanya ia mau dengan pria bule asal Perancis itu.

Baca Juga: Punya 3 Suster Hingga Tak Pernah Main di Dapur, Nia Ramadhani Bingung Lihat Fungsi Barang Ini Saat Room Tour Rumah Singgahnya yang Mewah

"Orang Perancis beda respect sama cewek lebih menghargai. Di sini pendatang dan budayanya gimana intinya dia all out lah mencurahkan ke aku semuanya," jelasnya.

"Aku merasa dihargain aja. Itu yang menbuat aku mau menjajaki pacaran sama dia," tambahnya.

Baca Juga: Selain Bikin Majikannya Dipecat dari Jabatan Bergengsi, TKI Asal Nganjuk Sukses Menang Atas Tuduhan Pencurian dari Bos Bandara Singapura

Grid.ID/RANGGA GANI SATRIO

Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Namun, Barbie Kumalasari belum mau terburu buru untuk memutuskan mengakhiri status jandanya dengan menikahi pria asal Perancis itu.

Sebab, Barbie Kumalasari masih ingin fokus meniti karier di panggung hiburan dan juga menjadi pengacara.

Baca Juga: Adik Kabarkan Kondisi Terkini Nunung, Inilah Alasan Rumah Sang Komedian Kondang Dikosongkan Usai 6 Penghuninya Positif Covid-19

"Kalau cocok mungkin menikah. Tapi kalau jodoh menikah tahun depan," ujar Barbie Kumalasari.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma