Emosi Jalinan Asmaranya Disebut Cuma Basa-basi, Jessica Iskandar Dapat Nasihat dari Ashanty Sehabis Curhat Pergoki Richard Kyle Nyelinap Kamar Perempuan Lain

Rabu, 29 Juli 2020 | 14:40
instagram.com/inijedar

Potret mesra Jessica Iskandar sedang peluk Richard Kyle dari belakang

Fotokita.net - Paranormal Mbak Youmeramal jalinan asmara pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kylemedio 2019.

Menurut Mbak Yousaat itu, jalinan asmaraJessica Iskandar dan Richard Kyletidak akan bertahan lama karena dianggap tidak seimbang.

"Saya anggap hanya kebetulan saja, ternyata kejadian," kata Mbak You setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Baca Juga: Emosi Diterawang Putus dari Richard Kyle, Ternyata Jessica Iskandar Ketahuan Korek-korek Kandasnya Asmara Ayu Ting Ting Hingga Bikin Mata Umi Kalsum Memerah

Hasilpenerawangannya ketika itu menjadi kenyataan.

"Kebetulan momennya Jedar (sapaan Jessica Iskandar) sedang sakit, putus, susah diperbaiki karena tidak seimbang dengan pengorbanannya," ucap Mbak You.

Hubungan asmara Jessica Iskandardan Richard Kyle dianggap tidak seimbang, salah satunya karena harta kekayaannya.

Baca Juga: Nangis-nangis Minta Ampun Pada Sang Ibunda, Keluarga Vitalia Sesha Bantah Kaitannya dengan Penangkapan Artis Inisial VS di Lampung: Masih Jalani Kasus Narkoba Kemarin

Tidak hanya kekayaan, Mbak Youmenyatakan, selama pacaran, Richard Kyle dirasakan memang belum fokus dan serius menikahi Jessica iskandar.

"Dia bisa saja menjalani pernikahan, tapi akan hambar karena yang jungkir-balik Jedar. Richard Kyle belum ada komitmen untuk menikah," katanya.

Mbak You melihat, Jessica Iskandar dan Richard Kyleakan sulit bersama lagi.

"Kalaupun menyatu lagi, hanya untuk basa-basi. Tidak ada jenjang lanjut. Kalau menikah pun hanya seumur jagung," ujar Mbak You.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang, Begini Foto-foto Tampan El Ibnu Saat Berlimpah Pundi-pundi Uang, Postingannya Dibanjiri Simpati

Gonjang-ganjing hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle memang menyita perhatian banyak orang.

Rencana pernikahan mereka pada tahun ini pun terancam bakal batal.

Instagram/@mom_ayting92_

Setelah Ayu Ting Ting putus cinta, Ayu bersama Jessica Iskandar dan kedua anak mereka berlibur. Mereka didampingi Umi Kalsum.

Sebab, keduanya dikabarkan sudah saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, saat Jessica Iskandar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard Kyle yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.

Baca Juga: Tantangannya Masuk Ruang Isolasi Tanpa APD Dianggap Buang Energi, Kini Jerinx SID Kembali Gigit jari, DMnya Dicuekin Hotman Paris

Kabar tersebut pun kian diperkuat dengan unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar tentang parasit.

Padahal selalu terlihat kompak dan mesra, ternyata hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak selalu mulus lho.

Instagram @inijedar
Instagram @inijedar

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bahkan, Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata pernah terlibat pertengkaran hebat.

Gegara hal tersebut, membuat Jedar menangis hingga berjam-jam karena merasa dikhinati, ada apa?

Baca Juga: Kerap Diledek Gegara Prinsipnya dalam Berpacaran, Prilly Latuconsina Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan Saat Didesak Bicara Hubungannya dengan Aliando: Aku Kan Muslim Ya

Dikutip dari Grid.ID yang Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 30 Januari 2020 lalu, Jedar blak-blakan bongkar alasan di balik pertengkarannya dengan Richard.

Usut punya usut, pertengkaran tersebut dipicu karena Jessica Iskandar cemburu dengan sang kekasih.

Bukan tanpa sebab, Jedar saat itu mengaku kesal karena Richard Kyle bertindak terlalu intim dengan seorang sahabatnya yang ternyata seorang perempuan.

"Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatanya, cewek. Terus, ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa itu awalnya," ucap Jedar Kesal.

Baca Juga: Seusai Hukum Warganya yang Tak Pakai Masker 3 Bulan Kerja Paksa, Kim Jong Un Akhirnya Mau Bongkar Kasus Pertama Covid-19 di Korea Utara, Satu Kota Ini Jalani Lockdown

Youtube.com/The Hermansyah A6
Youtube.com/The Hermansyah A6

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Youtube Channel The Hermansyah A6

"Tapi during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang. Ketawa-ketawa juga," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Jedar juga membeberkan saat itu dirinya sempat memergoki sang kekasih masuk ke kamar sang wanita saat malam hari.

"Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar," ujar Jedar.

Baca Juga: Inul Daratista Pasang Badan Gegara Teror di Media Sosial, Adam Suseno Malah Pamer Tempat Main Anak Semata Wayangnya Hingga Bikin Iri Anang: Itu Lah Kalau Anak Satu-satunya

Parahnya, bahkan sampai tengah malam Richard tak kunjung kembali meski awalnya mengaku hanya izin sebentar.

"Jam 12 aku bangun, kok Richard belum datang-datang, katanya cuman sebentar," ujar Jessica Iskandar.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat Jedar emosi hingga ia pun menangis sedemikian rupa.

"Aku sampai nangis sampai jam 5 pagi. Berantemnya juga sampai hari-hari berikutnya," beber Jessica Iskandar.

Baca Juga: Seusai Hukum Warganya yang Tak Pakai Masker 3 Bulan Kerja Paksa, Kim Jong Un Akhirnya Mau Bongkar Kasus Pertama Covid-19 di Korea Utara, Satu Kota Ini Jalani Lockdown

Jessica Iskandar

Meski begitu, Richard Kyle langsung membela diri dan mengatakan jika saat itu Jedar hanya salah paham.

Bahkan kedekatan Richard Kyle yang diperlihatkannya di depan Jedar hanya sekedar pelukan sebagai seorang sahabat yang memang sudah lama tak bertemu.

Anang dan Ashanty kemudian menasihati mereka perihal masalah tersebut.

"Ini tu cuman masalah perbedaan culture," ujar Anang dan Ashanty menasihati Jedar dan Richard Kyle.

Baca Juga: Sengaja Datang Tanpa Celana Dalam, Tukang Pijat Keliling Ini Rupanya Sudah Punya Niat Lakukan Pelecehan Terhadap Pelanggannya, Padahal Suami Korban Ada di Ruang Tamu

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Was Was yang diunggah pada Sabtu (8/2/2020), seorang ahli tarot bernama Bebby Jenar membeberkan memang menjelang pernikahan Jedar dan Kyle konflik memang tak bisa dihindarkan.

Menurut penuturannya, saat ini Jedar dan Richard memang masih terlibat konflik.

"Ini Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kan sebentar lagi akan merealisasikan hubungan mereka ke pernikahan ya dalam waktu dekat ini,"

"Saya lihat di sini mereka memang lagi dalam kondisi yang mungkin ada sedikit konflik-konflik," beber Bebby Jenar.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Meski begitu, Bebby mengatakan baik Jedar dan Richard sampai saat ini masih mampu melewati berbagai rintangan yang menderanya.

"Saya melihatnya persiapan ini memang akan ada up and down, secara psikis tapi saya lihat di sini bahwa mereka mampu melewati," tutup Bebby Jenar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma