Bak Anjing Menggong Kafilah Berlalu Seusai Berkali-kali Dapat Peringatan dari Mbak You, Atta Halilintar Tetap Ogah Lakukan Hal Ini: Biar Bagaimana Surga Ada di Telapak Kaki Ibu

Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:39
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Baru-baru ini, paranormal kondang Mbak You nampak memberikan peringatan kepada putri sulung Krisdayanti Aurel Hermansyah soal hubungannya dengan YouTuber kondang Atta Halilintar.

Seperti yang kita tahu, hubungan Atta dengan Aurel sudah terlihat semakin serius.

Tak main-main, Atta Halilintar memberikan banyak kejutan romantis dan tentu saja cincin bermata berlian warna ungu untuk Aurel Hermansyah.

Langkah yang diambil Atta Halilintar ini semakin menegaskan bahwa hubungannya dengan Aurel Hermansyah semakin dekat menuju gerbang pernikahan.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Atta dan Aurel juga pernah mengungkapkan soal konsep pernikahan mereka.

Tak sampai di situ, Atta sudah sering terlihat bergabung dalam liburan keluarga Aurel.

Apakah Atta dan Aurel akan segera menikah?

Baca Juga: Rela Buang Uang Miliaran Rupiah Hingga Jalani Operasi Plastik Demi Penampilan Cantik, Foto Jadul Krisdayanti di Cover Majalah Malah Bikin Heboh Netizen: Beda Ya Sama Sekarang

Mbak You tiba-tiba memberikan peringatan kepada Aurel soal hubungannya dengan Atta.

Dalam tayangan dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT (24/7/2020), Mbak You mengatakan dengan gamblang bahwa akan ada tantangan besar yang harus dilalui oleh Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

Pasalnya, menurut Mbak You banyak wanita yang ingin merebut Atta darinya.

"Akhirnya kalo pun mereka menikah, banyak tantangan dari seorang Atta yang harus dihadapi oleh seorang Aurel.

Karena nanti ada beberapa pihak yang ganggu hubungan mereka, seperti wanita, atau saat rumah tangga, berjalan bareng sebagai pasangan, itu ada beberapa pihak yang mengganggu Atta," jelas Mbak You.

Mbak You pun menyarankan pada Aurel untuk setia dan sabar, karena menurutnya itu adalah kunci hubungannya dengan Atta bisa selamat.

"Di sini faktor kesabaran dan kesetiaan Aurel dituntut," ujar Mbak You.

YouTube/ KH INFOTAINMENT

Mbak You beri peringatan saol hubungan Atta dan Aurel

Lebih lanjut, menurut sang paranormal, Atta dan Aurel memang menjalin hubungan yang serius namun penuh dengan rintangan.

Kemudian wartawan bertanya, apakah untuk saat ini ada masalah dalam hubungan Atta dan Aurel.

Mbak You menjawab bahwa saat ini hubungan Atta dan Aurel pasti ada kerikil yang menghalangi.

Menurutnya, masalah bisa teratasi jika salah satunya bisa mengalah.

Baca Juga: Umi Pipik Enggan Beri Klarifikasi Hingga Keluarkan Kata-kata Menohok, Anak Sulungnya Malah Sengaja Bongkar Kabar Pernikahan Kedua Sang Ibunda

Tangkap layar kanal Youtube Aurelie Hermansyah
Tangkap layar kanal Youtube Aurelie Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mbak You juga memberikan saran pada Atta untuk lebih menurunkan egonya.

"Namanya hubungan pasti itu ada krikil itu pasti, namanya hubungan. Tinggal menanggulangi ego atau jalan atau berusaha ngalah.

Yang jelas karakternya Aurel sudah berusaha ngalah dan turun, sekarang Attanya sekarang yang berusaha merangkul dan egonya bisa diredam," ungkap Mbak You panjang lebar.

Mbak You menegaskan bahwa Atta dan Aurel bisa bersatu, namun mereka juga bisa berpisah jika salah satu di antara mereka tak ada yang mengalah.

"Bisa bersatu, harus ada yang ngalah, kalo enggak bubar," ujar Mbak You.

Di lain sisi,Atta Halilintar sempat memberikan pernyataan mengejutkan tatkala mendapatkan pertanyaan dari awak media.

Atta Halilintar menyebut lebih penting dan utama meminta restu kepada bapak.

Baca Juga: Video Catherine Wilson Tampak Teler di Depan Sule dan Andre Taulany Tersebar Kemana-mana, Sang Manajer Akhirnya Buka Suara: Emang Dia Gitu...

Hal ini terlihat dalam tayangan kanal Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (13/7/2020).

"Aurel kan punya dua orang tua nih, KD sama om Raul, kamu udah dikenalin belum?" tanya seorang reporter.

Meski belum dipertemukan langsung oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun menyebut pernah memiliki memori indah dengan calon ibu mertua.

"Kalau (dikenalin) itu aku belum kenal," ucapnya.

Kendati demikian, Atta mengaku pernah bertemu KD sapaan akrab Krisdayanti dalam suatu acara.

"Tapi aku pernah ketemu di satu acara sama mimi KD, waktu itu belum deket seperti sekarang, waktu itu kita ngobrol, mimi KD juga selfie sama aku, lucu deh," ungkap Atta.

Namun, lagi-lagi publik masih penasaran apakah Atta sudah mengantongi restu dari KD.

Baca Juga: Nggak Cuma Konflik Nikita Mirzani dan Baim Wong Dituding Settingan, Konten Bensin Eceran Denny Cagur di Mobil Mewah Raffi Ahmad Juga Dituduh Palsu: Udah Jelas Itu Settingan

Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Soal itu, Atta pun berseloroh bahwa restu yang terpenting sebenarnya berasal dari ayah.

"Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ujarAtta.

"Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD,"tandasnya.

Perihal restu Atta dan Aurel untuk menikah rupanya juga disorot oleh Mbak You.

Dalam tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Selasa (21/7/2020), sang paranormal kondang berharap agar Atta dan Aurel mau meminta restu dari Krisdayanti.

Di awal video, Mbak You menjelaskan, hubungan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya memiliki dinding pembatas yang tebal.

Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Krisdayanti untuk merangkul buah hatinya.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahunnya Tak Dibalas Aurel Hermansyah, Yuni Shara Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Berjumpa Atta Halilintar di Istana Negara, Netizen Dibikin Geger

Selain mengungkap hubungan ibu dan anak itu, Mbak You juga membongkar bahwaAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama memiliki uang yang melimpah dan kemampuan melakukan manajemen keuangan.

Sementara hal yang berkaitan dengan restu menikah, Mbak You menegaskan, Aurel dan Atta wajib memintanya pada sang ibunda.

"Tetap namanya anak, mendatangi orangtua atau menghubungi orangtua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You.

Menurut Mbak You, seorang anak seharusnya mau mengalah dan memiliki sopan santun yang lebih kepada orangtuanya.

"Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.

Sang paranormal pun mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka.

Baca Juga: Terkuak Akal-akalan China Pada Sungai Mekong yang Jadi Urat Nadi Ekonomi 5 Negara ASEAN, Amerika Siap Pindah Arena Perang dari Laut China Selatan Buat Lawan Tiongkok

"Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.

Tangkapan layar kanal YouTube Mbak You
Tangkapan layar kanal YouTube Mbak You

Mbak You membahas perihal restu menikah Atta dan Aurel

Bagi Mbak You, restu ibu dalam pernikahan itu sangat diperlukan.

"Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu," lanjut tegas Mbak You.

Baca Juga: Terharu dan Merinding, Begini Cerita Mahasiswa Indonesia Ikuti Shalat Jumat Pertama di Hagia Sophia: Sambutan Allahu Akbar Bergema

Mbak You menjelaskan, segala rezeki yang dimiliki anak merupakan hasil dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orang tua.

"Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi," pungkas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul, Peringatan Keras Mbak You pada Aurel Hermansyah Soal Hubungannya dengan Atta Halilintar hingga Seret Orang Ketiga: ‘Bisa Bersatu, Tapi’

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya