Rela Antarkan Hingga Keluar Kota Bandung, Driver Ojol Tak Sadar Bawa Penumpang Perempuan yang Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu Hingga Bikin Risa Saraswati Sampai Lakukan Hal Ini

Rabu, 24 Juni 2020 | 10:23
Instagram/@risa_saraswati

Risa Saraswati dibuat merinding saat dengar pengakuan seorang pengemudi ojek online

Fotokita.net- Seperti kebanyakan orang terkenal lainnya, penulis kondang Risa Saraswati juga memilikiakun kanal YouTube JurnalRisa, kanal yang berfokus pada cerita-cerita mistis dan misteri.

Rupanya dari situlah Risa Saraswati mengaku merinding setelah mendapatkan komentar dari driver ojol di salah satu videonya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang kondang sebagai penulis buku cerita horor dan mistis. Dia juga diketahui punya bakat bernyanyi hingga aktif sebagai vokalis dari grup band Sarasvati.

Perempuan berparas menarik ini bernama Risa Saraswati. Selain bekerja sebagai pns di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang, Risa diketahui produktif menelurkan sejumlah karya bertema pengalaman mistis yang dijamin bulu kuduk kita langsung berdiri tegak.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Setiap hari berada di atas aspal panas, driver ojek online atau ojol seringkali mendapatkan pengalaman unik, lucu hingga menyedihkan.

Maklum saja, dengan melayani banyak orang yang beragam sifat dan perilaku, driver ojol selalu memiliki kisah yang menarik dibagikan kepada siapa saja.

Tentu saja, tidak semua cerita menyenangkan, ada yang membuat jengkel bahkan ada pula yang membuat bulu kuduk berdiri.

Baca Juga: Mengaku Masih Lakukan Hubungan Suami Istri Sekalipun Tahu Perbuatan Veronica Tan, Begini Respon Ahok Saat Mantan Mertuanya Minta Rumah Tangga Mereka Kembali Seperti Semula

Hal ini pula yang terjadi pada penulis Risa Saraswati. Pembuat karya sejumlah judul buku ini memang mampu membaca pengalamanmistis seseorang.

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Kali ini, Risa Saraswati membaca pengalaman mistis seorang driver ojek online.

Cerita horor itu dituliskan langsung oleh seorang driver ojek online saat membawa penumpangnya bernama Cindy.

Diminta mengantar Cindy ke Subang, driver ojek online bernama Herman Suherman itu justru mengalami hal mistis.

Baca Juga: Kini Jadi Viral, Foto Kemasan Indomie Goreng dengan 2 Macam Bumbu Saus Ternyata Sudah Ada Sejak 10 Tahun Lalu, Begini Penjelasannya

(TribunStyle.com/ Instagram @risa_saraswati)
(TribunStyle.com/ Instagram @risa_saraswati)

Risa Saraswati PNS.

Kejadian horor itu lantas Herman ungkapkan kepada Risa Saraswati.

Sebab, penumpangnya yang bernama Cindy itu mengaku adalah tim dari Jurnal Risa yang dipimpin Risa Saraswati.

Penasaran, Herman pun akhirnya bertanya lewat kolom komentar di konten Risa Saraswati.

Komentar berupa cerita pengalaman mistis Herman itu lantas diangkat kembali oleh Risa Saraswati di Twitter.

Hingga akhirnya, nama Cindy, penumpang Herman itu menjadi trending di Twitter.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Orang yang Pertama Kali Ungkap Identitas Mahasiswa Indonesia Pukul KO Bule di Amerika Itu Dikenal Dekat dengan Keluarga Cendana, Kini Jadi Bos Garuda Indonesia

Risa Saraswati beberapa hari lalu membagikan konten di laman Youtube-nya.

Ratusan komentar pun disematkan netizen di konten tersebut.

Instagram.com/risa_saraswati

Risa Saraswati

Namun rupanya, ada satu komentar yang paling menyita perhatian Risa Saraswati.

Yakni komentar Herman Suherman soal pengalaman mistis yang ia miliki.

Awalnya, Herman bertanya kepada Risa Saraswati apakah tim jurnal Risa punya tim bernama Cindy ?

Herman lantas bercerita soal pengalamannya yang pernah mengantar Cindy, wanita yang mengaku adalah tim jurnal risa.

Baca Juga: Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sampai Seret Eko Patrio, Nagita Slavina Malah Blak-blakan Beri Komentar Pedas yang Bikin Sang Suami Panik di Depan Boy William: 'Gak Tau, Aku Sih Gak Kenal'

Dari Bandung, Herman diminta Cindy untuk mengantarkannya ke Subang.

"Teteh" & Akang",Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Instagram @risa_saraswati
Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati

Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencanya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman.

Selama di perjalanan, Herman mengaku ia dibonceng oleh Cindy.

Merasa aneh, Herman mengaku selama perjalanan selalu diperhatikan oleh banyak orang di jalan.

Baca Juga: Anak Muda Indonesia yang Sukses Pukul KO Bule di Jalanan Amerika Disebut Berdarah Bonek, Ternyata Pengusaha Tajir Lingkaran Keluarga Cendana Ini yang Pertama Kali Ungkap Identitas Mahasiswa Itu

Yang paling membuat Herman teringat adalah sepanjang perjalanan, Cindy selalu menceritakan hal mistis.

"Tak sedikit orang yg memperhatikan saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal" yg berbau mistis (gaib), & beliau bercerita tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim ini.

Bahkan beliau menawarkan ke saya tuk menjadi Kru dr Tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap syuting (mengantar ke tempat" yg akan digali cerita mistisnya).Di tengah" perjalanan pun, banyak hal" aneh yg saya temui," pungkas Herman.

Tak curiga, Herman pun akhirnya selesai mengantar Cindy ke Subang.

Setibanya di tempat tujuan, Herman diminta untuk menunggu Cindy di depan gang.

Saat itu Cindy menolak diantar ke rumahnya karena takut dimarahi Ayahnya.

"Setelah sampai ditujuan, beliau meminta saya untuk menunggu dimulut Gang, karena k'lo ketahuan ayahnya, pasti dimarahin & beliaupun menunjukkan rumahnya," tulis Herman.

Satu jam lebih menunggu, Herman mulai curiga pada Cindy.

Baca Juga: Bikin Berang Tentara Lantaran Berani Gunakan Foto Anggota TNI AD, Akun Facebook Ini Tulis Muka Presiden Jokowi Mirip Jokowi, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Penasaran, Herman pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke alamat rumah Cindy.

Namun alangkah terkejutnya Herman saat tiba di depan rumah Cindy.

Sebab rumah itu tampak kosong, kotor dan kumuh serta gelap.

Ketika Herman bertanya ke penduduk sekitar, tak ada warga yang mengenal Cindy.

"Setelah menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk kerumahnya. Setiba dirumahnya, bukannya ketemu sama beliau ataupun keluarganya, tapi yang saya temui, hanyalah rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap. Saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tdk ada yang mengenalinya," sambung Herman.

Dalam suasana bingung, Herman pun akhirnya pergi ke kota Subang.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Herman lantas meminta bantuan kepada driver ojol Subang untuk menemukan Cindy.

"Kemudian saya pergi kearah Kota Subang dan Alhamdulillah disana, saya bertemu dengan para driver" Ozol yang sedang ngalong. Saya dibantu mereka & diizinkan utk bermalam di Basecam mereka.Ke esokan paginya, sekitar jam 05.00 subuh, saya pulang ke Bandung dan beraktivitas seperti biasa," ungkap Herman.

Satu hari kemudian, Herman kembali dibuat terkejut kala dikabarkan rekannya sesama driver ojol di Subang.

Setelah ditelusuri, Cindy, penumpang yang dibawa Herman itu rupanya sudah meninggal dunia empat tahun lalu.

"Setelah selang 1 hari (lusa-nya), pagi" saya buka Hp, dan saya pun terkejut, karena mendapatkan kabar via Wa dari driver Ozol Subang yg membantu saya (mereka mengaku sudah sweeping kedaerah dimana saya mengantarkan alm.Cindy dan sdh bertemu dengan keluarganya, mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yg lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang)," cerita Herman.

Baca Juga: Senang Foto Pose yang Bikin Gairah Laki-Laki Mendidih, Artis Cantik Ini Ceplas-ceplos Bilang Kuat Main di Atas Ranjang 8 Kali Semalam: 'Kalau Sama Bule Gak Sakit'

Cerita yang diurai Herman itu pun menjadi trending di Twitter.

Kembali mengangkat pengalaman mistis Herman ke cuitannya, Risa Saraswati sebagai anak indigo mengaku terkejut.

Risa bahkan mengaku sampai merinding saat membaca cerita Herman.

"Baca komen ini... saya jadi merinding," akui Risa Saraswati.

Tweet itu bisa dilihat di sini beserta komentar driver ojol tersebut:

Komentar driver ojol ini viral setelah Risa Saraswati sendiri yang mengunggah komentar tersebut ke Twitter.

Netizen Twitter ternyata juga ada yang mempunyai pengalaman mirip dengan driver ojol itu, akun Twitter @achsivan pun membagi pengalamannya dalam kolom balasan tweet ini:

Twitter

Komentar netizen setelah Risa Saraswati unggah cuitan komentar driver ojol yang bikin merinding.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Bikin Risa Saraswati Merinding, Ojol Ini Pernah Antar Penumpang yang Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma