Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'

Senin, 22 Juni 2020 | 06:41
Tangkapan layar Youtube/Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Atta Halilintar

Fotokita.net- Saat di tengah sorotan lantaran terlibat konflik dengan ibu kandungnya, Aurel Hermansyah mendadak disebut akan menikah dalam waktu dekat.

Selisih paham yang terjadi dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel, membuat publik seperti menguliti kehidupan pribadi dari putri sulung Anang Hermansyah itu.

Pemicunya, Aurel Hermansyah sempat mengomentari unggahan Krisdayanti dan mengatakan bahwa dirinya kesulitan bertemu dengan sang ibu.

Dari insiden itu, Krisdayanti langsung menjadi amukan publik, lantaran dituding tak mau bertemu dengan anaknya.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Kepergok Sentil Peran Ashanty Sebagai Ibu Sambung Anak-anak Krisdayanti, Kini Yuni Shara Diam-diam Kirim Bingkisan Ini Buat Nyonya Anang Hermansyah: 'Maaciih!'

Bahkan tak sedikit warganet yang mencaci KD.

Konflik itu bermula ketika Aurel Hermansyah nampak melayangkan protesnya kepada sang ibu kandung, Krisdayanti, yang tak membalas pesannya pada saat momen hari raya Idul Fitri.

Mengetahui hal tersebut, Raul Lemos nampak membela sang istri dengan menyindir kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti yang Gunakan Pisau Bedah Agar Awet Muda, Penampilan Cantik Putri Sulungnya Ternyata Berkat Tangan Dingin Ashanty: 'Dulu Aku Gembel Banget'

Tak hanya itu, Krisdayanti juga nampak mengunggah tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti hanya menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang bahwa dirinya tak mengesampingkan Aurel dan Azriel.

Melihat unggahan dari sang mimi, Azriel Hermansyah nampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan Aurel Hermansyah.

Bahkan, Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.

Raul Lemos yang kini menjadi suami KD pun tak terima sang istri diperlakukan buruk oleh warganet, hingga akhirnya menulis sindiran untuk kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Borok Pengusaha Tajir Timor Leste Itu Terkuak Sudah, Mantan Istri Raul Lemos Kaget Saat Tahu Krisdayanti Bukan Jadi Tujuan Akhir Bekas Suaminya: 'Saya Dibohongi Raul Atau Malah Kita Berdua yang Dibohongi'

Bukannya saling duduk dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, tingkah kedua belah pihak yang saling berbalas sindiran justru membuat konflik semakin pelik.

Tak dipungkiri, konflik yang tak kunjung menemui titik terang itu membuat Aurel dan Azriel stress.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit dengan Krisdayanti yang Rela Operasi Plastik Supaya Awet Muda, Yuni Shara Buka-bukaan Rahasia Wajah Mulus dan Tubuh Aduhai Selama Ini

Aurel bahkan harus menemui psikolog setelah adu sindir dengan Raul Lemos.

Beruntung, Aurel dan Azriel mendapat dukungan dari keluarga besarnya, apalagi dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Tak hanya itu saja kakak kandung Anang, Agus Burhan Syah rela pasang badan bela Aurel.

Ya, pada 8 Juni 2020 lalu, Burhan yang saat ini berada di Jember, Jawa Timur menuliskan dukungan untuk kedua keponakannya, di laman Instagram pribadinya @dr.burhansyah.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Burhan mengunggah potret masa kecil Aurel dan Azriel, disertai caption menyentuh.

"Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha, Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah," tulis Burhan.

Tangkap layar Instagram @dr.burhansyah

Burhan beri dukungan untuk keponakannya

Kini setelah lebih dari sepekan berlalu, tiba-tiba Burhan membongkar rencana pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan Burhan lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (17/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Burhan terlihat mengunggah potret bersama sang keponakan dan memberikan pesan serta nasihat untuk rencana serius Aurel.

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak.

Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha ... @aurelie.hermansyah," tulis Burhan.

Unggahan Burhan itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Tangkap layar Instagram @dr.burhansyah

Burhan beri nasihat kepada Aurel yang akan menikah

"Semangat kk,, siapkan lahir bathin insya allah udah siap," komentar @hildalukman3.

"Massyallah Baca nya jadi merinding pak de. Semoga kak @aurelie.hermansyah selalu dlm lindungan Allah SWT," timpal @devi_sari_tani_116.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

"Aamiin pak dokter @dr.burhansyah ,teruslah jadi anak baik @aurelie.hermansyah Teruslah menjadi sholehah untuk orang tuamu dan calon pendampingmu," imbuh @ristiani_yeslin.

"Amin ya allah,,somoga kelak bs menjadi istri yg sholeha dan sayang keluarga sm kyk bunda dan pipi nya," tulis @asmiii.1612147.

Tangkap layar Instagram @dr.burhansyah

Burhan beri nasihat kepada keponakannya

Sang ibunda, Krisdayanti mengaku sakit hati lantaran tak mengetahui rencana pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Bahkan, Krisdayanti sampai mendatangi penasehat spiritualnya untuk mengungkapkan isi hatinya.

Hal itu diungkapkan penasehat spiritual Krisdayanti, Umi Nung, di Kanal Youtube Intens Investigasi, Minggu (14/6/2020).

Penasehat spiritual Krisdayanti mengatakan bahwa sang diva pernah mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga: Banjiri Ayu Ting Ting dengan Perlakuan Istimewa Hingga Bikin Orangtuanya Terperangah, Musisi Kondang Ini Malah Kepergok Dapat Pesan Menohok dari Ibunda Sendiri Sampai Tersedak Makanan: 'Ini Krusial Di!'

Istri Raul Lemos itu menginginkan Aurel untuk sekolah hingga sukses dulu baru menikah.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah pernah mengungkapkan isi hatinya kepada Anang dan Ashanty untuk menikah muda.

Akan tetapi, sang ibu kandung, Krisdayanti tak diberi tahu mengenai rencana tersebut.

Sehingga Krisdayanti menuturkan kekecewaannya kepada sang penasehat spiritualnya.

Baca Juga: Selalu Ngumpet Waktu Ditanya Soal Konflik Keluarganya, Wajah Anang Hermansyah Tiba-tiba Jadi Seperti Ini Saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti: 'Apa? KD?'

"Namanya juga seorang ibu pasti ada kangen kepikiran, takut 'Ya Allah aku tuh kepengen Loly sekolah sampai sukses, jangan mikirin mau nikah dulu'," ujar Umi Nung.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa yang terpenting Aurel menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu supaya mendapat sebuah gelar.

Lebih lanjut, Umi Nung mengatakan jika Aurel sudah mendapat sebuah gelar, Krisdayanti akan menyetujui jika sang putri ingin menikah.

Baca Juga: Hatinya Teriris Lantaran Kalimat Tajam Ahok, Nicholas Sean Tiba-tiba Sindir Soal Penikahan Saat Kembali Bertemu Sang Papa Bareng Gading Marten: 'It's Good?'

"Ya mungkin apa ya. Orang pandai itu penting ya, dia supaya punya tittle. Itu aja keinginan Krisdayanti. Nanti kalau sudah dapet itu, silahkan mau apa aja. Tapi itu sekedar keinginan dia aja," sambungnya.

Youtube Intens Investigasi
Youtube Intens Investigasi

Penasehat Spiritual Krisdayanti

Krisdayanti juga sempat mengatakan kepada Umi Nung bahwa dirinya sudah ikhlas jika Aurel dan Azriel tinggal bersama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bahkan, penasehat spiritual Krisdayanti itu juga nampak mendoakan Aurel dan Azriel supaya menjadi anak yang patuh kepada orang tuanya, baik orangtua kandung maupun sambung.

Baca Juga: Hatinya Teriris Lantaran Kalimat Tajam Ahok, Nicholas Sean Tiba-tiba Sindir Soal Penikahan Saat Kembali Bertemu Sang Papa Bareng Gading Marten: 'It's Good?'

"Kalo tinggal enggak. Dia sudah ikhlas, kan di asuh oleh ayahnya. Kan kebetulan Ashanty juga baik. Gitu aja. Kan kita mesti mendoakan. Mudah-mudahan Aurel, Azriel menjadi anak-anak yang baik, yang patuh kepada kedua orang tuanya. Orang tua kandung, orang tua sambung. Hidup cuma sekali harus di isi dengan kebaikan," pungkasnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya