Krisdayanti Diam Saja Waktu Aurel Dimaki-maki Raul Lemos, Anak Sulung Anang Itu Justru Terima Perlakuan Begini dari Ibu Sambungnya: 'Lucu Kan, Gaes'

Senin, 08 Juni 2020 | 10:40
iG @IG @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty

Fotokita.net -Momen Lebaran memang sudah lewat, bulan pun sudah berganti. Namun, prahara keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti tampaknya malah makin panas.

Di depan netizen, konflik antara pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos dan anak tirinya, Aurel Hermansyah begitu terang-terangan.

Raul Lemos yang meradang sang istri disindir oleh Aurel pun kerap balik menyindir tingkah anak tirinya itu.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Bukan kali ini saja, perseteruan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah telah terjadi beberapa kali.

Meski keduanya sempat berbaikan, namun insiden panas itu kembali terulang.

Sabagai informasi, selisih paham Raul Lemos dan Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kadungnya saat momen Idul Fitri.

Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.

Baca Juga: Reaksi Papa Mertua di Luar Dugaan Syahrini Saat Tahu Video Syur Tersebar Luas, Suami Incess Malah Blak-blakan Salahkan Luna Maya yang Tak Bisa Kendalikan Fansnya: 'Edukasi yang Benar, Janganlah Dikata-katain'

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, pada Minggu (7/6/2020) saat tulisan tersebut semakin viral dan mengundang opini, KD buru-buru menuliskan klarifikasi dan mengatakan tidak benar dirinya tidak membalas pesan Aurel.

KD berdalih dirinya memang tak selalu memegang ponsel sehingga lama dalam membalas pesan.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Instagram | @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak tanggung-tanggung, KD bahkan sampai mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel.

Setelahnya, usai mengetahui tindakan Krisdayanti, Azriel Hermansyah langsung menuliskan responnya di kolom komentar sang ibu.

"Apa perlu diposting mii?" tulisnya.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Tak Lagi Ambil Job, Artis Senior Ini Ngaku Berhasil Lolos dari Kematian Sehabis Melahirkan Anak Semata Wayangnya

Di waktu yang hampir bersamaan, Azriel menuliskan pesan respon atas unggahan Krisdayanti di akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah.

Melansir dari Insta Story yang diunggahnya pada Minggu (7/6/2020), Azriel yang selama ini dikenal tak banyak bicara dan diam mulai mengeluarkan unek-unek selama ini dipendamnya.

Respons Azriel ini untuk menanggapi Krisdayanti yang sebelumnya mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Aurel pada Mei 2020 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti meminta agar warganet tidak menyudutkan Raul bila tidak mengetahui detail rumah tangganya.

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Azriel Hermansyah menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, penyanyi Krisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Awalnya, Azriel bertanya apa salah ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah, bila minta diperhatikan oleh Krisdayanti sebagai ibu.

Azriel juga menyinggung soal hubungannya dengan suami Krisdayanti kini, pengusaha Raul Lemos.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung.

Baca Juga: Baim Wong Sukses Geser Atta Halilintar Sebagai King of YouTube, Begini Reaksi Suami Paula Verhoeven Waktu Ajakan Collabnya Ditolak YouTuber Kondang: 'Gila Loh, Gua Merinding'

Namun, Azriel tetap mempertanyakan bagaimana usaha Raul Lemos dalam membina hubungan dengan mereka.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," ungkap Azriel.

Azriel mengatakan bahwa Raul telah memaki dirinya dan Aurel. Bahkan, Azriel mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki-maki.

Baca Juga: Sehabis Bikin Netizen Bersorak Gegara Urusan Sisir, Nagita Slavina Mendadak Banjir Komentar Pedas Saat Ketahuan Timbun Barang Subsidi Pemerintah Buat Warga Miskin di Rumah: 'Mungkin Buat Water Heater'

"Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," imbuhnya.

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos.

Perlakuan KD kepada Aurel ini justru berbanding terbalik dengan perlakuan Ashanty kepada sang artis.

Bagaimana tidak? Ashanty yang dikenal sebagai ibu tiri justru sangat royal kepada Aurel.

Di hari raya Idul Fitri tahun ini saja, Ashanty sampai dua kali menghadiahkan perhiasan emas untuk anak tirinya itu.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Berhembus, Bintang Film Muda Nan Cantik Ini Nekat Bunuh Diri Gara-gara Sepi Job Selama Wabah Virus Corona

Ya, hal itu terungkap dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Kamis (28/5/2020) kemarin.

Ashanty mengungkapkan jika saat lebaran ia menghadiahkan kalung berlian berlafadz Allah untuk Aurel dan Arsy.

Kini ia memberikan kalung emas kepada putrinya, yang bertuliskan nama masing-masing dalam huruf Arab.

sajiansedap.grid.id

Aurel berfoto dengan Krisdayanti

"Jadi aku kasih kado lebaran buat Aurel dan Arsy, kemarin kan mereka minta kalung berlian tulisan Allah, udah dibeliin.

"Sekarang ini kalung ada tulisan nama mereka pakai huruf Arab, lucu kan gaes," ungkap Ashanty.

Tangkap layar Youtube The Hermansyah A6

Ashanty hadiahi Aurel kalung

Baca Juga: Sejarah Panjang Ada di Rumah Mewah Mendiang Olga Syahputra, Pantas Saja Raffi Ahmad Langsung Ngomel Begitu Tahu Billy Syahputra Mau Menjualnya

Ashanty mengaku jika kedua putrinya memang sudah sejak lama menginginkan kalung.

Setelah memberi kejutan untuk kedua anaknya hingga memasangkan kalung di leher Aurel dan Arsy, Ashanty berpesan agar kalung emas itu dijaga baik-baik.

Tangkap layar Youtube The Hermansyah A6

Ashanty beri kalung untuk Aurel

"Dijaga ya kak, semua emas yang bunda kasih harus dijaga," kata Ashanty kepada anak tirinya.

"Iya dong," jawab Aurel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya