Mulut Bocornya Langsung Tertutup Setelah Dilabrak Sahabat Syahrini, Kini Bule Belanda Itu Makin Ciut Nyalinya Begitu Tahu Reino Barack Keluarkan Jurus Pamungkas: 'Saya Juga Harus Berperan'

Senin, 01 Juni 2020 | 18:07
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack jalani test Swab Corona hingga ajak seluruh karyawannya

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, seorang bule asal Belanda bernama Laurens tampak membahas sebuah masa lalu istri Reino Barack, Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Laurens mengaku sebagai papa angkat dari Syahrini.Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baca Juga: Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, papa angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Instagram/ @liohk, @princessyahrini

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

Ia datang untuk mengusik rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack.

Segala usaha ia lakukan, entah apa yang menjadi motif di belakangnya.

Alih-alih berhasil, kini Laurens justru dibikin ciut oleh orang-orang terdekat Syahrini.

Sebelumnya, putri kandung Laurens membeberkan fakta bahwa ayahnya sangat terobsesi dengan Syahrini.

Ia juga tak menyangka sang ayah akan setega itu melakukan hal ini pada Syahriniyang disebutnya tak pernah berbuat buruk pada Laurens.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Tak selang berapa lama, sahabat Syahrini, Junita Liesar ikut turun tangan usai tak tahan sahabatnya terus difitnah Laurens.

Sosok pria tua asal Belanda yang bernama Lio HK ini mengaku sebagai papa angkat Syahrini

Junita melabrak Laurensdengan menghubunginya secara langsung serta membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi.

"Dari semua yang sudah terjadi ini, apa yang kamu cari Laurens? Apa yang kamu inginkan?" tanya Junita.

"Aku hanya ingin membuktikan aku tidak pernah berpacaran dengan Syahrini. Itu yang aku ingin buktikan," ujar Laurens.

Tampak suaranya seperti orang yang mulai kebingungan karena menerima semprotan tak terduga dari Junita.

Baca Juga: Tak Cuma Artis Senior yang Terpaksa Pinjam Kartu Kredit Buat Bertahan Hidup di Tengah Pandemi, Penyanyi Kondang Ini Rela Jualan Sambal Rumahan Agar Dapur Tetap Ngebul

Laurens juga mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan bahwa Syahrini adalah seorang pembohong.

"Jika dia berbicara ke media aku seorang pembohong dan aku akan membuktikan dia yang pembohong," ujar Laurens.

instagram.com/princessyahrini
instagram.com/princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

"Dia bukan pembohong, kamu yang pembohong!" seru Junita Liesar.Usai semua kebohongannya dibongkar sahabat Syahrini, Laurenskini bak menghilang dari bumi.

Hingga dirinya mengaku mendapat teror berupa ancaman dan mengungkapkannya melalui sebuah unggahan di instagram.

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugar daddy'nya. Screenshot layar 08-08-2018 dan 01-09-2018 yang saya posting sebelumnya tidak berbohong,"ungkap Laurens.

"Sekarang saya terancam, keluarga saya dilecehkan, ada mencoba di hack PC dan HP saya, itu sulit. Saya menerima panggilan dan menerima pesan yang mengganggu.

Baca Juga: Mantan Istri Habib Usman bin Yahya Rela Jualan Sprei Online, Kartika Putri Malah Dapat Komentar Menohok Sehabis Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Sambungnya: Kalau ke Salon, Diajak Anak Gadisnya

Yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat aja @liohk,"jelasnya.

Kini keadaan mulai mereda, Laurens tak lagi membongkar fakta baru yang sebelumnya ia janjikan pada publik mengenai Syahrini.

Reino Barack sampai mengutus pengacara ke Belanda untuk memberikan peringatan kepada Laurens.

“Sudah disomasi,” kata pengusaha itu dalam tayangan Hot Room, Sabtu (30/5/2020).

Lewat pengacaranya, Reino Barack menyampaikan keinginannya untuk Laurens menghapus postingan soal istrinya di Instagram.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

“Permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah di takedown,” imbuh Reino Barack.

Sebab menurut Reino Barack ada unggahan yang menurutnya hanya fitnah dan hendak menjatuhkan pelantun Sesuatu itu di depan publik.

“Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi pemicu isu,” tegas pria keturunan Jepang tersebut.

Baca Juga: Dulu Berani Ngoceh Ke Sana Kemari Soal Syahrini, Kini Bule Belanda yang Sempat Bikin Geger Netizen Makin Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Adik Incess Bisa Seret Pelaku Penyebar Video Syur ke Polisi

YouTube/ medcom id

Percakapan Aisyahrani dengan Reino Barack

Tidak berhenti sampai somasi, Reino Barack bertekad akan menyelesaikan ini sampai tuntas. Sementara itu di pihak Syahrini, ia memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan suaminya tersebut.

“Saya pribadi dari dulu, kalau memang isinya sebatas katanya, fitnah-fitnah, saya sama Rani nggak pernah menanggapi. Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh harus manut dan mengabdi,” papar Syahrini.

“Nah hari ini aku mensupport keinginan suami menindaklanjuti lebih dalam. Karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Pengusaha Reino Barack merasa harus melindungi istrinya Syahrini dari fitnah keji di media sosial.

Oleh karenanya, Reino Barack langsung melaporkan adanya dugaan pencemaran nama baik istrinya ke pihak yang berwenang.

Instagram/princessyahrini

Syahrini bersama orang tua Reino Barack

“Jadi saya rasa kan ada batas-batasnya. Saya pun harus berperan sebagai peranan masing-masing. Saya sebagai suami dan juga kepala keluarga, saya rasa ini sudah melewati batas,” kata Reino Barack dalam acara Hotroom yang tayang di Metro TV, Sabtu (30/5/2020).

Kepada Hotman Paris selaku pemandu acara Hotroom, Reino Barack menjelaskan kronologi awal dari pelaporan tersebut.

Baca Juga: Mantan Istri Habib Usman bin Yahya Rela Jualan Sprei Online, Kartika Putri Malah Dapat Komentar Menohok Sehabis Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Sambungnya: Kalau ke Salon, Diajak Anak Gadisnya

Reino mengungkapkan, pertama kali tahu ada unggahan video syur mirip Syahrini dari adik iparnya, Aisyahrani.

“Jadi, suatu hari saya terima WhatsApp dan telepon dari adik ipar saya, Rani, bahwa ini ada fitnahan unggahan video syur yang dinyatakan mirip dengan istri saya,” kata Reino Barack.

Begitu ia membuka link yang ditautkan dalam pesan tersebut, Reino langsung tahu bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah Syahrini istrinya.

“Saya buka link-nya, saya lihat, sudah pasti bukan karena mukanya jauh sekali, cuma rambutnya (sama). jadi ini sudah jelas termasuk fitnahan,” ujar Reino Barack.

Baca Juga: Pernah Ketangkap Kamera Tenteng Tas Mungil Seharga Rumah, Penampilan Selvi Ananda Sewaktu Lebaran Bareng Keluarga Besar Curi Perhatian Netizen: Menantu Orang Nomer Satu Aja Nggak Heboh

Instagram Syahrini

Tak Hiraukan Masa Lalunya Dikuliti Habis Oleh Ayah Angkatnya, Kini Syahrini Malah Pamer Baju Lebaran Kompak Bersama Reino Barack

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya