Mbak You Terawang Ada Masalah dalam Rumah Tangga Syahrini, Asisten Pribadi yang Setia Layani Incess Selama 12 Tahun Akhirnya Mau Bongkar Sifat Asli Sang Majikan: Suka Teriak-teriak!

Sabtu, 16 Mei 2020 | 02:49
Instagram

Foto Laurens saat tengah bersama Syahrini

Fotokita.net-Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan penyanyi kondang Syahrini dan pengusaha tajir melintir Reino Barack.

Sebelumnya pada Februari akhir tahun lalu kabar pernikahan pasangan ini sempat menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, tak ada angin ataupun hujan, keduanya tiba-tiba melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Tak Pernah Putus Asa Pada Kondisi Tubuhnya, Inilah Dua Penyakit Ganas yang Akhirnya Renggut Nyawa Aktor Senior Henky Solaiman

Setelah satu tahun menikah, kini pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack tiba-tiba kembali menjadi sorotan.

Hal tersebut bermula dari unggahan Syahrini yang disebut-sebut menjadi bukti konkret dirinya telah menikung Luna Maya.

Baca Juga: Sehabis Gontok-gontokan di Depan Jokowi, Anies Baswedan Tanpa Tedeng Aling-aling Bongkar Aib Menteri Kesehatan di Media Asing

Bukan cuma itu, pernikahan tersebut juga terbilang mengejutkan lantaran hubungan keduanya yang sebelumnya tak pernah tercium oleh publik.

Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack saat berlibur ke Capri, Italia

Dalam unggahan tersebut, wanita asal Sukabumi itu terlihat menuliskan tagar #WhenInJapanJanuari2018.

instagram.com/rumpi.manja.official

Tagar yang digunakan Syahrini dikomentari netizen sebagai bukti menikung Reino Barack

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun sontak membicarakan soal tagar yang ditulis Syahrini.

Pasalnya, pada bulan Januari 2018, Reino diketahui masih menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Gara-gara Ngomong Bahasa Sunda Di Depan Penggemar yang Penasaran, Luna Maya Malah Keceplosan Bilang Begini Waktu Disinggung Kabar Sang Mantan

Seakan cuek dengan rumor miring tersebut, Syahrini dan Reino Barack memilih untuk bungkam dan tetap memamerkan kemesraan.

Meski terlihat mesra, paranormal Mbak You justru melihat hal yang berbeda dalam rumah tangga keduanya.

Instagram/@princessyahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino saat di Capri

Mengutip dari GridPop.ID, paranormal yang ramalannya nyaris tak pernah meleset ini, menerawang masa depan pernikahan Syahrini dan Reino akan berubah drastis di tahun 2020.

Ia bahkan menyebut bahtera rumah tangga pasangan yang menikah di Tokyo ini akan bermasalah.

"Dengan Reino itu, dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang," ujar Mbak You.

Baca Juga: Lagi Asyik Pamer Foto-foto Bareng Model Cantik Berbodi Aduhai, Kenapa Tiba-Tiba Gading Marten Malah Dijodohkan dengan Luna Maya?

Kendati demikian, Mbak You melihat Syahrini dan Reino terus berusaha mendinginkan suasana rumah tangga yang mungkin akan memanas.

Instagram/ @princessyahrini
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Italia dan berlanjut ke Tokyo

“Tapi berusaha untuk didiamkan dan didinginkan. Ya, karena enggak semua aib bisa dibuka,” pungkasnya.

Duh, semoga rumah tangga Syahrini dan Reino Barack baik-baik saja ya.

Tidak banyak yang tahu di balik kesuksesan Syahrini ada sosok asisten yang setia dampinginya.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasia Besar Ayu Ting Ting, Tiba-tiba Ivan Gunawan Ngamuk di Depan Kamera Waktu Janda Satu Anak Itu Dapat Pelukan Mesra dari Aktor Ganteng Ini: Stop, Geser Lo! 12 tahun lamanya mengabdi membuat Syahrini menganggap asisten sosok yang penting dalam hidupnya.Syahrini sendiri seakan tidak pernah lepas dari sorotan publik soal kehidupannya.

Asisten yang menemani Syahrini belasan tahun itu bernama Elin.Bahkan, Syahrini mengaku jika tidak bisa hidup tanpa asistennya itu.

Hal itu diungkapkan dalam acara Brownis Tonight lewat kanal YouTube TRANS TV Official pada 8 Mei 2018 lalu.Melansir Sosok.id, "Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," jawab Syahrini.Pasalnya, selama ini Elin adalah salah satu orang yang hafal betul seluruh kebutuhan Syahrini.

Baca Juga: Tahun Ini Di Rumah Aja Bersama Anggota Keluarga Baru, Begini Perbedaan Ahok Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Sang Istri Tercinta Waktu Lalu: Senangnya Keliling Dunia "Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu," imbuh Syahrini.Bagi Syahrini kehadiran Elin dalam hidupnya sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Baca Juga: Peneliti China Temukan Kondisi Organ Dalam Pasien Meninggal Terpapar Covid-19 yang Mengerikan, YouTuber Jutaan Subcribers Ini Malah Remehkan Corona: Kalo Ditutup, Sesek Nih!"Gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," lanjut Syahrini.Tak hanya itu, saking berharganya Elin, Syahrini pernah membuat satu postingan khusus untuk asistennya itu.Yap, Elin memang sangat berjasa di kehidupan Syahrini.

Tak heran kalau dirinya jadi satu dari sedikit orang yang dipercaya Syahrini.Elin sendiri mengakui 12 tahun bekerja dengan Syahrini bukanlah hal yang mudah.

Ada banyak hal yang terjadi selama ia bekerja yang mengubah pandangannya terhadap sosok Syahrini.Secara blak-blakkan, Elin pun berani mengumbar tabiat asli sang majikan di layar kaca.

Baca Juga: Viral Emak-emak Positif Corona Kabur dari Petugas Medis, Hilang Selama 3 Hari Ternyata Waktu Ditemukan Sedang Ada Di Tempat Ini. Begini KronologinyaMenurut pengamatannya selama 12 tahun, Syahrini adalah sosok majikan yang baik dan tidak neko-neko.Mau di rumah ataupun di depan kamera, Syahrini memang selalu baik padanya tanpa dibuat-buat.Meski kalau di rumah sebenarnya Syahrini kerap kali berteriak-teriak."Kalau di rumah baik. Baik banget. Suka teriak-teriak," ungkap Elin seperti yang dikutip Sosok.iD dari tayangan Brownis Tonight.

Lantaran kebaikan sang majikan yang berlimpah padanya, Elin pun mengaku sayang dengan Syahrini.Bahkan saking baiknya Syahrini, Elin pernah dijanjikan pergi keliling dunia oleh sang majikan.Hingga detik ini, sudah ada lebih dari 5 negara yang ia kunjungi bersama Syahrini.

Baca Juga: Selain Bolehkan Shalat Idul Fitri di Rumah, MUI Juga Minta Umat Muslim Tak Lakukan Hal Ini Sewaktu Silaturahim Lebaran Dalam salah satu postingan Instagram Syahrini belum lama ini, istri Reino Barack itu berjanji akan mengajak Elin ke Rusia.Namun, rencana ini terpaksa tertunda gegara pandemi virus corona yang menyerang hampir semua negara di dunia termasuk Indonesia."Elin pun tak jadi holiday ke Rusia, hempas...#DiRumahAja," ujar Syahrini. (Yulia Susanti/GridStar.ID)

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul 12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya