Bolak-balik Datangi Kantor Polisi, Kehidupan Baru Pasangan Artis Ini Mulai Terasa Getir: Jual Koleksi Barang Mewah Hingga Jualan Donat

Kamis, 23 April 2020 | 12:38
instagram @vanessaangelofficial

Resmi Jadi Tahanan Kota Saat Sedang Mengandung Anak Pertama karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!

Fotokita.net-Belum lama ini, Bibi Ardiansyah ketahuan menawarkan barang-barang mewahnya di Instagram Story.Ia menjual koleksi sepeda brompton mewahnya senilai puluhan juta.

Sebelumnya, artis cantik Vanessa Angel diketahui banting setir dengan membuka bisnis kuliner yakni kebab dan donat. Bisnis kuliner milik Vanessa Angel diketahui dari unggahan Instagram Story @vanessaangelofficial pada Selasa (1/4/2020).Vanessa tampak berada di sebuah meja makan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Kirim Pesan Lancang yang Bikin Geram Bukan Kepalang, Ternyata Sosok Inilah yang Tawari Luna Maya Uang Ratusan Juta Buat Jadi Teman Jalan-jalan Pengusaha: Sorry Gue Nggak JualanKeduanya terlihat sibuk menyiapkan hidangan yang tak lain adalah kebab.Dari keterangan yang ditulis Vanessa, terlihat jelas bahwa ia benar-benar akan berjualan kebab.

Youtube Trans TV Official
Youtube Trans TV Official

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Selain kebab, rupanya Vanessa juga menjual donat yang dijuluki Donat Vanessa alias dosa.Uniknya, bisnis kuliner Vanessa Angel diberi nama kebablasan dosa."Soon ya aku mau jualan kebab dan dosa, namanya kebablasan dosa! Harus pada beli ya," tulis Vanessa Angel dalam captionnya, seperti dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga: Undangan Nikah Sudah Siap Disebarkan, Tiba-tiba Artis Cantik Ini Harus Gigit Jari Gara-gara SMS dari Sang Calon Mempelai. Begini Foto Terkininya"Kebablasan dosa soon!" lanjut tulisnya pada unggahan Instagram Story selanjutmya.Setelah matang, Vanessa pun memberikan taster kepada beberapa rekannya.

Instagram
Instagram

Vanessa Angel akan buka bisnis kuliner

Baca Juga: Jadi Istri Raja Jam Tangan Indonesia, Penyanyi Kondang Ini Pamer Foto Makan Daun Emas 24 Karat Telur Ikan Termahal di Dunia: Aman Buat Kesehatan?

Belum lama ini, Bibi Ardiansyah juga ketahuan menawarkan barang-barang mewahnya di Instagram Story.Ia menjual koleksi sepeda brompton mewahnya senilai puluhan juta."Dijual brompton explore 45 juta lengkap," tulis Bibi Ardiansyah.Bibi Ardiansyah juga menjual alat audio lengkap dengan kasetnya.

"Dijual turntable audio technica +2 kaset ini= 3 juta. Kondisi minus jarumnya ilang," ucap suami Vanessa Angel.

Baca Juga: Tak Cuma Titip Pesan Buat Jaga Sang Istri Tercinta, Aktor Kondang yang Mendadak Pergi Itu Bicara Soal Ini Kepada Seorang Ustaz: Mudah-mudahan Saya Datang Ke Tempat Itu

Instagram
Instagram

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya

Tak hanya itu, Bibi Ardiansyah juga menjual koleksi sepatu dan jam tangan mewah.

"Dijual Adidas yeezy bosst 350, 12 juta size 43.5. Dijual garmin fenix 5x titanium, 7,5 juta (minus charger)," unggah Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Sehabis Bendahara Negara Bilang Tak Ada THR Buat Pejabat Tinggi, Anak Buah Jokowi yang Satu Ini Berlakukan Hal yang Sama Bagi Direksi dan Komisaris BUMN

Instagram
Instagram

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya

Melansir Kompas.com, Vanessa Angel kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini diumumkan oleh Polres Metro Jakarta Barat usai memeriksa beberapa saksi terkait, termasuk dokter yang disebut memberikan resep pil xanax.

Baca Juga: Kerap Diremehkan Lantaran Disebut Operasikan Armada Tua, Siapa Sangka Alat Perang TNI AL Ini Sukses Bikin Militer Australia Tunggang Langgang

"Kami sudah memeriksa yang diberikan penasihat hukum dan dokter yang memberikan resep xanax," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ronaldo Maradona, Kamis (9/4/2020).Usai resmi menjadi tersangka, Vanessa Angel tidak dijebloskan ke dalam sel, melainkan menjadi tahanan kota.Hal ini karena situasi Indonesia kini darurat Covid-19 dan Vanessa Angel sendiri sedang hamil 6 bulan.

Baca Juga: Diktator Negara Paling Tertutup di Dunia Ini Ngotot Tak Ada Kasus Covid-19, Tapi Laporan yang Bocor Justru Berkata Sebaliknya: Sudah Ada Kasus Sejak Awal Maret

Selebriti Vanessa Angel rupanya kini tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan oleh sang suami, Bibi Ardiansyah.

Walau begitu Bibi Ardiansyah merasa bersyukur karena masih dapat berdagang kebab.

Curahan mengiris hati itu disampaikan Bibi Ardiansyah di media sosial, Instagramnya, pada Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Kabar Baik Buat Anda yang Tak Lolos Kartu Prakerja, Berikut Link Beragam Kursus Gratis yang Bisa Tingkatkan Kemampuan Kita. Salah Satunya, Ilmu Fotografi

Mulanya Bibi Ardiansyah mengatakan hingga saat ini masih di rumah saja menunggu kelanjutan kasus yang menimpa Vanessa Angel.

Vanessa Angel diketahui tersanding kasus narkoba dan menjadi tahanan kota.

"20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku," tulis Bibi Ardiansyah, pada Selasa (21/4/2020).

Bibi Ardiansyah mengaku saat ini adalah masa-masa sulit bagi dirinya dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Sayangi Nyawa Keluarga Kita, Hentikan Kebiasaan Simpan Telur di Dalam Kulkas. Inilah Penjelasan dari Ahli

Akan tetapi Bibi Ardiansyah merasa bersyukur karena teman-temannya bersedia memberikan bantuan.

"jujur masih sedih karena kondisi pun lagi pahit kini,tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen-temen yang mau berbagi, besar... kecil...," tulis Bibi Ardiansyah.

Calon bapak itu mengatakan segala bantuan yang diberikan oleh teman-temannya akan diterima dengan sepenuh hati.

"Semua kami terima sepenuh hati," tulis Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Pamer Foto Tanda Cinta Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siapa Sangka YouTuber Kondang Berpenghasilan Rp 300 Juta Sebulan Ini Pernah Rasakan Pahitnya Jadi TKI

Tak cuma bantuan dari teman-temannya, Bibi Ardiansyah juga merasa bersyukur karena bisa berdagang kebab.

Ia mengatakan uang dari hasil penjualan kebab akan digunakan untuk membeli susu dan vitamin.

Diketahui kini Vanessa Angel tengah hamil besar.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Wabah Covid-19, TNI - Polri Berhasil Lumpuhkan Sniper KKB Papua dari Kelompok yang Paling Brutal

"Lalu kini ada pula pintu kecil yg dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi.

@kebabdosa Terima kasih aku hepi hari ini #dirumahaja #terimakasihtementemen," tulis Bibi Ardiansyah.

Instagram Bibi Ardiansyah
Instagram Bibi Ardiansyah

(Tribun Jakarta)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya