Setia Dampingi Sang Suami Sejak Tinggal di Rumah Dinas yang Jadi Sarang Biawak, Tiba-tiba Menantu Presiden RI ke-6 Tuliskan Kalimat Tajam Ini di Instagramnya: Ada Apa?

Sabtu, 18 April 2020 | 18:54
Instagram Annisa Pohan

Annisa Pohan dan keluarganya

Fotokita.net-Tak hanya sederhana, rumah tempat tinggal AHY dan Annisa Pohan tempo dulu juga dikenal sebagai sarang biawak.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Annisa Pohan dalam postingannya di laman Instagram beberapa waktu lalu.

Menjadi anggota TNI, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sempat memboyong Annisa Pohan tinggal di rumah dinas yang sederhana.

Ya, semasa awal pernikahan AYH memboyong Annisa Pohan untuk tinggal di rumah dinasnya yang bertempat di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Menantu presiden RI keenam itu menyebut rumah dinas yang ditempatinya pada tahun 2005 ternyata juga menjadi sarang biawak.

Tak hanya tampak kecil dengan dominasi warna hijau khas tentara TNI AD, rumah tersebut justru terlihat kurang terawat.

Beberapa cat tembok telah terkelupas, atap rumah yang juga tampak ada yang ambrol.

Annisa Pohan sempat menceritakan kenangannya tentang lubang di plafon rumah dinas AHY tersebut.

"Ketika saya sedang berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami.

Baca Juga: Reino Barack Blak-blakan Kecewa Sikap Sang Mantan Pada Orang yang Enggak Penting, Ternyata Perangai Asli Luna Maya Justru Terbongkar Lewat Bukti Ini

Ig annisapohan

Annisa Pohan ingatkan masa pandemi sebagai moment berharga untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng.

"Kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah."

"Kemudian Om tersebut menjawab, 'ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak'.

"Saya syok, 'HAH, BIAWAK???'," kenang Annisa, seperti yang tampak pada postingan di Instagram, pada (17/10/2019) lalu seperti yang pernah diwartakan Grid.ID.

Baca Juga: Dibungkam Gara-gara Beri Peringatan Awal Terhadap Adanya Virus Corona Jenis Baru, Peneliti China Ini Buktikan Pandemi Bermula dari Kebiasaan Buruk dari Leluhur Mereka

Tangkap Layar Instagram @annisayudhoyono
Tangkap Layar Instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan saat berada di rumah dinasnya.

Tak terasa pernikahan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan sudah menginjak hampir 15 tahun.Annisa Pohan resmi dipersunting Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 silam.Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baca Juga: Maksud Hati Sebarkan Konten yang Bisa Tenangkan Warga di Tengah Wabah, Obrolan Luna Maya Ini Malah Tuai Kecaman dari Bekas Tukang Kritik Pemerintah Itu: Salah Resep, Salah Obat!Pernikahan keduanya selama ini nampak adem ayem dan jauh dari kabar yang tidak sedap.Akan tetapi baru-baru ini, Annisa Pohan nampak menuliskan kalimat yang cukup mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Jumat (17/4/2020).Dalam Instagram story miliknya, Annisa Pohan mengungkapkan mengenai laki-laki yang tak bisa menghargai seorang wanita.

Bahkan, Annisa membagikan beberapa tulisan di Instagram story.Yang pertama, Annisa Pohan nampak membagikan tulisan tentang perjuangan seorang wanita yang telah dihargai oleh pasangannya."Seorang wanita yang merasa dihargai akan selalu melakukan lebih dari apa yang diharapkan," tulis Annisa Pohan.

Baca Juga: Lagi-lagi Anak Buah Jokowi yang Satu Ini Kembali Jadi Sorotan, Ternyata Penyebabnya Bermula dari Kesaksian Napi dalam Program Asimilasi

Instagram Annisa Pohan

Unggahan Annisa Pohan

Baca Juga: Jokowi Hakul Yakin Pandemi Tuntas Pada Akhir Tahun, Presenter Kondang Itu Terpaksa Lakukan Hal Ini Agar Bisa Bayar THR Karyawannya: Lewat dari Desember, Gua Juga Bingung!

Yang kedua, Annisa Pohan nampak mengutip sebuah tulisan milik Joss Whedon.Tulisan tersebut masih berisi mengenai seorang wanita yang yang seolah hidupnya baik-baik saja."Saya benci mendengar Anda berbicara tentang semua wanita seolah-olah mereka wanita baik-baik saja, bukan makhluk rasional. Tidak seorang pun dari kita ingin berada di perairan yang tenang sepanjang hidup kita - Joss Whedon," tulis Annisa Pohan.

Baca Juga: Meski Jumlah Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Jokowi Yakin Pandemi Segera Berakhir Asalkan Rakyat Indonesia Taat Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Akui Terima Uang Ratusan Juta Rupiah Hasil Korupsi, Begini Kabar Terakhir Artis Sinteron yang Rela Buka Usaha Kecil-kecilan Demi Menyambung Hidup

Yang ketiga, menantu SBY itu masih menuliskan mengenai seorang wanita.

Kali ini, ia menuliskan masalah seorang pria yang tidak menghormati wanitanya."Seorang pria yang tidak menghormanti seorang wanita, tidak pantas mendapatkannya," tulis Annisa Pohan.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kejadian Pahit Kembali Terulang: Penghuni Rumah Ayu Ting Ting Nyaris Dilalap Api. Gimana Bisa?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Annisa Pohan.

(Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya