Pacaran Seumur Jagung Hingga Jadi Gosip, Alasan Pengusaha Tajir Ini Nikahi Penyanyi Kondang Itu Akhirnya Terkuak. Gara-gara Kecewa Pada Sang Mantan?

Sabtu, 18 April 2020 | 06:30
Google

Luna Maya-Reino Barack dan Ahok-Veronica Tan

Fotokita.net-Kisah pernikahan penyanyi kondang Syahrini dengan pengusaha tajir melintir Reino Barack membuat publik terkejut. Maklum, hubungan percintaan kedua pesohor itu seperti luput dari perhatian.

Reino Barack dan Syahrini, telah sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Syahrini dan Reino Barack tiba-tiba menggelar pernikahan pada Februari 2019 lalu.

Syahrinidan Reino menikah di Tokyo,Jepang, tepatnya di MasjidTokyoCamii bersama keluarga dan kerabat dekat serta sahabat mereka.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Perempuan yang Dinikahi Ariel Noah Gara-gara Dipaksa Keluarga, Ternyata Penampilan Sang Mantan Bikin Kita Pangling: Begini Foto-foto Terbarunya

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Instagram | @princessyahrini @lunamaya

Tahun 2019 lalu, Reino Barack tiba-tiba memutuskan untuk menikahi Syahrini. Padahal sebelumnya dia sudah 5 tahun berhubungan dengan Luna Maya.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.
Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.
Baca Juga: Baru Beberapa Minggu Menikah di Hotel Mewah, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Sudah Ditinggal Pergi Sang Istri: Apakah Kebiasaannya Main Judi Muncul Kembali?

"Ini kartutwo of cups(dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Denny mengatakan, kartu yang ia pegang itu hanya bisa muncul jika pasangan yang ia terawang, benar-benar tengah dimabuk cinta.
"Tak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, dan salin g bersama," tambahnya.

Baca Juga: Pemerintah Ingatkan Soal Nilai-nilai Kemanusiaan, Paranormal Kondang Ini Justru Khawatir dengan Puncak Pandemi: Ada Serangan yang Membabi Buta!

Denny juga mengungkapkan, cinta Reino Barack dan Syahrini merupakan cinta yang murni, dan tak ada alasan negatif yang melatarbelakangi hubungan mereka.

"Kalau dibilang ada politik di belakangnya, kartu ini mengatakan tidak ada. Murni cinta, murni ingin bersatu, dan gak ada (hal) yang negatif," ucap Denny.

Selain menerawang kemurnian cinta mereka, Denny Darko mencoba untuk membaca alasan Syahrini dan Reino Barack, buru-buru menikah.

"Ini adalah kartufive of cups(lima cawan).. ada seorang pria berlutut, ada (cawan) yang tumpah di depannya dan ada jembatan di belakangnya," tutur Denny Darko.

Melihat sekilas kartu itu, Denny Darko seakan mengerti alasan Reino menikahi Syahrini.

"Ini kalau saya lihat, salah satu alasan menikah karena ada kekecewaan dari sebelumnya," ungkap Denny.

Baca Juga: Tak Mampu Turuti Keinginan Satu-satunya Sang Suami, Diva Musik yang Akui Jalani Operasi Plastik Ini Tampak Berbeda dalam Foto Tanpa Riasan Wajah

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Reino Barack pernah berhubungan dengan Luna Maya sekitar 5 tahun lamanya.

Namun, Denny Darko membantah bahwa Reino Barack memilih Syahrini sebagai pelarian belaka.

Baca Juga: Sempat Diragukan Sebagai Keturunan Langsung, Anak Kandung Soekarno yang Sempat Hidup Susah Ini Miliki Warisan Tongkat Sakti dan Keris dari Sang Ayah

"Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang ini harus berhasil'," pungkas Denny Darko. (Grid.ID | Agil Hari Santoso)

Baca Juga: Tak Percaya Luna Maya 'Zero Income' di Tengah Wabah Covid-19, Artis Kontroversial Itu Terpaksa Lakukan Tindakan Ini Pada Karyawannya: Daripada Boncos Terus

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulDenny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini, Karena Kecewa?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya