Diterawang Paranormal Kondang Rumah Tangganya dengan Penyanyi Cantik Itu Retak di Tahun 2020, Pengusaha Tajir Ini Bongkar Rahasia Cinta Sang Istri: Cuma Pencitraan di Depan Kamera?

Jumat, 10 Januari 2020 | 06:44
instagram.com/princessyahrini/

Reino Barack Main Ukulele, Sweater Motif yang Dipakai Syahrini Justru Curi Perhatian

Fotokita.net-Paranormal kondangMbah Mijan mencoba meramal rumah tangga dari penyanyi cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack namun dari sudut pandang yang berbeda dari ahli nujum Mbak You.

Ketika ditanya presenter Feni Rose mengenai rumah tangga pasangan itu, Mbah Mijan mengungkapkan,"Kalau Mbah Mijan sih lebih menekankan mudah-mudahan bisa tetap menumbuhkan asmara dari Witing Tresno Jalaran Soko Kulino."

"Memang belum ada?" Tanya Feni Rose.

Baca Juga: Terbiasa Pergi ke Luar Negeri Pakai Jet Pribadi, Pengusaha Tajir Itu Mau Temani Sang Istri Demi Mengais Rezeki di Kota Ini: Cuma Pencitraan Belaka?

"Yah, karena gini, karena menikah dengan rotasi yang begitu cepat itu mengejutkan."

"Mengejutkan psikis, menuju perasa. Tiba-tiba cep!"

instagram.com/princessyahrini
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Witing Tresno Jalaran Soko Kulino penting disitu." Tutup Mbah Mijan.

Diketahui Witing Tresno Jalaran Soko Kulino adalah pepatah yang berasal dari Bahasa Jawadan memiliki arti "Cinta tumbuh karena terbiasa".

Wah, apakah rumah tangga dari Reino Barack dan Syahrini akan berjalan sesuai dengan perkiraan dari peramal kondang itu, ya?

Namun, apa yang dikatakan oleh Mbah Mijan hanyalah prediksisaja, belum tentu akan terjadi.

Baca Juga: Kerap Pamer Cinta di Depan Kamera, Nasib Pernikahan Pengusaha Tajir dan Penyanyi Cantik Itu Dibongkar Paranormal Kondang: 'Ketahuan Cuma Pelarian dari Kekasih Lamanya?'

Instagram Mbah Mijan
Instagram Mbah Mijan

Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan.

Mulai dari pernikahan mereka di Jepang, perayaan pernikahan mereka di Jakarta hingga hampir setahun berumah tangga.

Walaupun sempat diterpa isu miring, hubungan keduanya juga makin mesra.

Bahkan hubungan keduanya juga sempat diterawang dan diprediksi oleh sejumlah paranormal.

Baca Juga: Diterawang Bakal Terjadi Prahara dalam Rumah Tangganya, Penyanyi Cantik Ini Juga Harus Terima Kenyataan Lain: Sang Suami Pernah Tinggal Satu Rumah dengan Mantan Kekasihnya

Awalnya, Reino Barack sempat diterpa isu miring lantaran menikahi Syahrini yang tidak lain adalah sahabat dari mantan pacarnya sendiri.

Namun ternyata ada beberapa hal dalam diri Syahrini yang membuat pengusaha kaya tersebut bertekuk lutut.

Dalam tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Jumat (13/12/2019) Reino Barack blak-blakan mengungkapkan hal yang disukainya dari sang istri.

Tribun News Solo

Kontras gaya ibu syahrini dan reiko barack jadi sorotan

"Saya sangat beruntung ibu ya." ucap Reino Barack di depan Syahrini.

"Benar," ucap Syahrini cepat menimpali sang suami.

Reino rupanya cukup bangga memiliki istri seorang Syahrini yang dianggapnya sebagai diva dan selalu bekerja keras dalam kariernya.

"Itu yang saya kagumi, maksudnya saya dulu pernah bilang juga orang yang mungkin kariernya sudah mencapai istri saya, dalam waktu 10 tahun berjalan 11 tahun,"

Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah'

"Buat saya luar biasa sekali, biasanya tu susah, dia adalah diva dan bukan diva yang kelas biasa-biasa aja," ucap Reino Barack.

Tak cukup sampai di situ, Reino bahkan sempat ragu meski akhirnya ketakutannya tersebut runtuh berkat tindakan sang istri.

"Ini kelas yang udah nyanyi di banyak negara lah, apakah bisa ya gitu, makanya itu yang justru saya fokusin," beber Reino.

Firasatnya benar, usai resmi menikahi sang biduan, Reino rupanya tak menyangka jika sang istri sangat perhatian dalam memenuhi kebutuhannya.

"Kalau main ke rumah ibu cetar, sangat ini banget apa ya, sangat serving, sangat menjamu," ungkap Reino seakan tak percaya.

"Dibikinin makan, dibikinin minum, betul-betul serving gitu,"

"Jadi itu aspek yang saya tidak kira akan terjadi, gak nyangka banget," beber Reino Barack.

Baca Juga: Kerap Pamer Cinta di Depan Kamera, Nasib Pernikahan Pengusaha Tajir dan Penyanyi Cantik Itu Dibongkar Paranormal Kondang: 'Ketahuan Cuma Pelarian dari Kekasih Lamanya?'

Karena hal tersebutlah, Reino mengaku sangat dimanjakan dan makin jatuh cinta dengan sang istri.

Sebelum resmi menikahi Syahrini, Reino sempat digadang-gadang bakal melabuhkan hatinya ke Luna Maya.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas pada 16 Agustus 2018, dan Reino akhirnya mempersunting Syahirini pada 27 Februari 2019 di negeri sakura, Jepang.(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya