Sedih Bukan Kepalang Gara-gara Sang Istri Pergi Mendadak, Ingatan Suami Lina Begitu Membekas Pada 2 Hal yang Dilakukan Ibunda Rizky Febrian Sebelum Ajal Menjemput

Minggu, 05 Januari 2020 | 12:05
Kolase Tribunnews & YouTube

Teddy, suami Lina sebut mantan istri Sule ini sempat mati suri.

Fotokita.net - Bersamaan dengan kondisi Lina yang sedang jatuh sakit, beredar kabar bahwaLina ditinggal suami barunya, Teddy.

Ya, seperti yang banyak dikabarkan, Lina memilih untuk kembali menikah dengan pria yang sempat diisukan adalah selingkuhannya.

Telah membangun rumah tangga dengan Teddy, Lina yang kabarnya hilang bak ditelan bumi pun kembali diterpa isu miring.

Baca Juga: Jarang Muncul di Depan Kamera Hingga Dituding Tinggalkan Ibunda Rizky Febian, Rupanya Suami Baru Lina Itu Justru Terima Firasat Terakhir Sewaktu Sang Istri Meninggal Dunia: 'Si Kecil Menjerit'

Instagram @aradwisagara
Instagram @aradwisagara

Sule mengangkat keranda jenazah Lina

Disebut sudah hamil dan melahirkan, Lina malah menelan pil pahit ditinggal Tedy.

Namun kabar tersebut sempat ditampik oleh Sule.

Lina, mantan istri Sule dan ibu Rizky Febian, dinyatakan meninggal pada Sabtu pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Sule danRizky Febianikut mengantar jenazah Lina hingga ke pemakaman. Mereka pun ikut menurunkan jenazah Lina ke liang lahat.

Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, mengalami gangguan kesehatan menjelang dia meninggal pada Sabtu (4/1/2020).

Dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu, suami Lina, Teddy, mengungkap hal itu.

Baca Juga: Minta Anak-anaknya Kunjungi Lina Sewaktu Terbaring Sakit, Rupanya Sule Ikhlas dengan Kepergian Sang Mantan Istri yang Mendadak Hingga Rela Lakukan Hal Ini

Youtube Putri Delina
Youtube Putri Delina

Mantan istri Sule, Lina

Menurut Teddy, Lina terbangun dari tidurnya pada Jumat (3/1/2020) tengah malam. Teddy mengatakan Lina sudah tidur sejak sekitar pukul 18.00 WIB.

"Jam 12 bangun, terus shalat, tidur lagi. Jam 3 bangun, sampai jam 4. Posisinyaudahanshalat Subuh," tutur Teddy seperti dikutip, Sabtu.

Setelah shalat Subuh, Lina masih sempat berbincang dengan Teddy. Teddy menambahkan, Lina juga masih sempat menggendong bayi mereka yang lahir beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Selalu Tampak Sehat dan Baru Seminggu Jalan-jalan Bareng Anak-anaknya, Ternyata Begini Penyebab Mantan Istri Sule Kembali ke Rahmatullah Secara Mendadak

"Nah sebelum meninggal itu, jam 4 masih gendong si kecil, nyusuin dulu," ungkap Teddy.

Teddy pun mendengar si kecil menangis kencang setelah Lina selesai menyusui. Mendiang Lina ternyata menaruh bayinya ke tempat yang nyaman.

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB Lina, langsung jatuh pingsan. Teddy pun membangunkan keluarga dan bergegas membawa Lina ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Seolah Patahkan Gosip Miring yang Beredar, Suami Baru Lina Beberkan Detik-detik Jelang Kepergian Mendadak Ibunda Rizky Febian: 'Posisinya Udahan Shalat Subuh'

Istimewa via Tribun Sumsel
Istimewa via Tribun Sumsel

Kisah cinta Sule dan Lina, 21 tahun bersama sebelum akhirnya cerai

"Dari perjalanan kata dokter katanya udahan enggak ada, sekitar 7 menitan (yang lalu)," kata Teddy.

Teddy mengaku tidak menyangka Lina begitu cepat meninggalkan dia. Dia mengaku masih belum percaya Lina sudah meninggal dunia.

"Makanya kagetnya itu pas jam 4 ngobrol," kata pria yang menikah dengan Lina pada Januari 2019 lalu itu.

Keberadaan suami Lina, Teddy sempat dipertanyakan karena wajahnya tak nampak dalam liputan wartawan selama proses pemakaman.

Beredar kabar bahwa rumah tangga Lina dan Teddy goyah.

Baca Juga: Pernah Disakiti Hatinya, Rupanya Sule Tampak Begitu Kehilangan Sosok Sang Mantan Istri Saat Ikut Turunkan Jenazah ke Liang Lahat. Lantas, Kemana Suami Baru Lina?

Instagram Sule/Rizky Febian
Instagram Sule/Rizky Febian

Sule dan mantan istrinya, Lina dan anak-anaknya

Tapi hal itu terbantahkan. Teddy menjelaskan bahwa dirinya berada di sisi saat Lina menghembuskan napas terakhir.

Kepada pewarta, Teddy menuturkan hari-hari terakhirnya bersama sang istri.

Teddy menuturkan, Lina berlibur ke Cipanas bersama anak-anak hasil pernikahannya dengan Sule.

Menurut Teddy, Lina tidak mengeluh sakit ataupun tidak enak badan kepadanya sepulang dari liburan itu.

Baca Juga: Mantan Istri Sule Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah Terawang Mata Batin Paranormal Kondang di Tahun 2020 Ini Kembali Terbukti?

Saat itu Lina tampak senang dan bahagia, lantaran semua anaknya telah berkumpul.

Sehari sebelumnya pun, Lina mendapat kunjungan dari putra sulungnya, Rizky Febian.

"Cuman pas pulang kemarin, saya pikir kecapaian aja, perlu istirahat, jadi tiduran dipeluk sama Kak Rizwan, Dedek Ferdi, Teh Putri," kata Teddy seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (4/1/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya