Merasa Tak Terima dan Tertusuk Hatinya, Penyanyi Unik Itu Ucapkan Begini dengan Nada Bergetar Buat Artis yang Pernah Bully Dirinya di Medsos

Senin, 16 Desember 2019 | 13:35
Instagram/ @melly_goeslaw

Melly Goeslaw kesal dengan unggahan salah seorang artis

Fotokita.net - Permasalahan Melly Goeslaw terkait bullying terhadap dirinya berawal dari unggahan video Instagram Story milik penyanyi Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano memanggil nama Melly Goeslaw kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih lebar di pesta Halloween yang diadakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Vidi Aldiano juga memberikan tag akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Wajah Lesu dan Tatapan Nanar dari Penyanyi Kondang Itu Ternyata Bukan Gara-gara Masalah Kesehatannya yang Menurun. Tapi, Karena Dia Lakukan Hal Ini

Mengetahui Melly Goeslaw geram, kompak Bubah Alfian, Rossa dan Vidi Aldiano menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram masing-masing.

Perseteruan itu usai dan Melly Goeslaw akhirnya menghapus postingan kekecewaannya itu.

Musisi Melly Goeslaw akhirnya beri penjelasan terkait sikap geramnya terhadap video di pesta Halloween yang diadakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Dilansir dari unggahan Instagram TV @melly_goeslaw pada Sabtu (2/11/2019), Melly Goeslaw menegaskan jika penampilan uniknya selama ini telah dikonsep dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah'

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Melly pun bertanya-tanya mengapa penampilan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu disebut sebagai gaya ala dirinya.

instagram.com/vidialdiano

Vidi Aldiano terharu didoakan oleh Melly Goeslaw

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali,"

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali, sama sekali nggak baik," ujar Melly.

Baca Juga: Bolak-balik Berobat Buat Sembuhkan Autoimun, Penyanyi Kondang Ini Kaget Bukan Kepalang Waktu Diberitahu Ternyata Juga Idap Penyakit Kronis Itu. Malah, Nyaris Kena Stroke!

Terlebih, wanita pemilik nama asli Meliana Cessy Goeslaw merasa dirinya ditertawakan oleh orang-orang yang selama ini dekat dan kariernya sudah didukung oleh Melly.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain,"

"Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," ungkap Melly.

Kolase Instagram Story @massaayu

Melly Goeslaw memanjatkan doa untuk Vidi Aldiano

Wanita berusia 45 tahun itu lantas memberikan nasihatnya untuk rekan sesama artisnya.

"Pokoknya kalian kita itu harus sebarkan energi yang positif kepada semua masyarakat, karena kalian public figure, kita semua public figure," nasihat Melly.

"Kita harus menyebarkan cinta. Jangan teriak-teriak Indonesia adalah batik, Indonesia adalah kebaya atau apa, kalau ternyata di pesta setan aja nggak ada yang pakai kebaya," imbuhnya.

Baca Juga: Status Pernikahannya Masih Pengantin Baru, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Malah Lebih Pilih Jadi Duda: Ketagihan Judi Online Lagi?

Ia juga mengingatkan para juniornya agar tidak berlaku sombong dan sok.

"Junior pasti akan menjadi senior, kekinian pasti akan menjadi jadul, muda pasti akan menjadi tua, top akan menjadi basi, semua itu berputar jadi jangan sombong,"

"Jangan sombong, jangan merasa sok 'gue lagi hits lagi apa'. Itu semua akan muter, saya sudah 25 tahun berkarier, jadi sudah makan asam garam," lanjut nasihatnya.

Melly mengungkapkan keluarganya marah dan tak terima dengan perlakuan tersebut.

"Saya diskusi sama Mas Anto, dan anak-anak. anak-anak saya sih sama sekali nggak terima,"

"Sampai sekarang mereka masih men-support saya untuk melaporkan ini sebagai Undang-undang ITE, karena mereka pikir anak saya yang satu sudah mahasiswa ya, dia pikir pelecehan ini nggak cuman berlaku untuk pemerintah doang dong,"

"Untuk masyarakat juga kalau misalnya merasa dilecehkan atau perbuatan tidak menyenangkan itu kita juga punya hak untuk melakukan itu," terangnya.

Baca Juga: Kerap Umbar Pose Mesra Depan Kamera, Paranormal Kondang Itu Sebut Pernikahan Penyanyi Kondang Nan Cantik Ini Cuma Pencitraan Belaka. Begini Hasil Terawangnya

Meski tak terima dan sakit hati, Melly memilih untuk tak membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Tapi saya (memilih) tidak melakukan itu, dan saya tidak suka melalui jalur hukum.

Baginya hukum alam, hukum masyarakat dan balasan Tuhan lebih kejam dari hukum negara.

"Hukum alam, hukum masyarakat itu lebih kejam menurut saya daripada apapun ya, apalagi hukum Allah," tandasnya.

Baca Juga: Punya Bisnis dengan Omzet yang Bikin Kita Melongo, Rupanya Penyanyi Jadul Ini Selalu Gagal dalam Hubungan Asmara. Sosok Suami Pertamanya Pun Hilang Entah Kemana

Penyanyi Melly Goeslaw turut mendoakan kesembuhan bagi penyanyi Vidi Aldiano yang didiagnosis kanker ginjal. Di sela penampilannya dalam Konser Berdua, Melly meminta semua orang yang datang untuk ikut mendoakan Vidi Aldiano.

Dari unggahan Instagram Story @massaayu, Melly terdengar bergetar suaranya ketika berbicara tentang kondisi Vidi.

"Saya minta doanya yang teramat dalam. Teman saya Vidi baru terkena kanker ginjal, baru menjalani operasi," ucap Melly seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/12/2019).

"Sangat muda belia, mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat. Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah kehendaki dan (Vidi) bisa berkarya dan bisa hadir di tengah-tengah pencinta musik Indoensia lagi," kata pelantun "Ada Apa dengan Cinta" ini.

Baca Juga: Bolak-balik Berobat Buat Sembuhkan Autoimun, Penyanyi Kondang Ini Kaget Bukan Kepalang Waktu Diberitahu Ternyata Juga Idap Penyakit Kronis Itu. Malah, Nyaris Kena Stroke!

Kemudian Melly juga mengajak seluruh penonton untuk bersama-sama mendoakan kesehatan Vidi Aldiano. "Al Fatihah di dalam diri masing-masing, untuk kawan saya, adik saya Vidi," ucapnya.

Unggahan story @massaayu itu juga di-repost oleh Vidi di Instagram-nya. Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano mengejutkan publik dengan mengumumkan telah didiagnosis kanker ginjal. Vidi telah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Mount Elizabeth Novena Hospital Singapura, Jumat (13/12/2019).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya