Terbiasa Pergi ke Luar Negeri Pakai Jet Pribadi, Pengusaha Tajir Itu Mau Temani Sang Istri Demi Mengais Rezeki di Kota Ini: Cuma Pencitraan Belaka?

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:46
Kolase Instagram.com/@princessyahrini

Reino Barack ungkap alasannya takjub dan terkesan dengan Syahrini hingga membuatnya bertekuk lutut

Fotokita.net-Pernikahan penyanyi cantik asal Sukabumi, Syahrini, dan pengusaha tajir Reino Barack memang menyita perhatian.Pasangan populer ini memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Semenjak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, penyanyi kondang nan cantik Syahrini tampaknya tak mengiraukan segala caci maki dari warganet.

Pasalnya, Syahrini justru kerap mengungkapkan kemesraan lewat Instagram pribadinya dalam perjalanan ke luar negeri bersama sang suami.

Biasa membagikan kemesraan bareng sang suami di media sosialnya, Syahrini baru-baru ini justru datang dengan kabar kurang menyenangkan.

Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah'

Pasalnya, pelantun tembang ‘Restu’ ini mengalami insiden tatkala manggung di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Momen langka ini berhasil diabadikan dalam vlog terbarunya di YouTube The Princess Syahrini pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Usut punya usut, sang penyanyi mendapat undangan untuk tampil di sebuah pesta ulang tahun.

Baca Juga: Netizen Terlalu Fokus Pada Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah yang Dianggap Tak Wajar, Sesungguhnya Istri Ruben Onsu Itu Rela Pergi ke Singapura Demi Si Kecil Thania. Begini Ceritanya

Menariknya, biasa diantar jemput naik pesawat jet pribadi, Syahrini kali ini justru memilih untuk memboyong rombongannya menggunakan bus.

“ Ada pekerjaan seperti biasa, bernyanyi di kota Bandung. Kebetulan nyanyinya siang besok di salah satu ballroom hotel di Bandung.”

Tangkap layar YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT
Tangkap layar YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT

Reino Barack ungkap alasannya bertekuk lutut kepada sang istri

“Kita rencananya memang mau pergi lebih awal karena ini adalah ajang silaturahmi juga dengan manajemen dan para sahabat,” tutur Syahrini yang tampak memboyong sang suami, Reino Barack di perjalanannya kali ini.

Tak hanya Reino Barack, ikut pula dalam rombongan mereka sang adik, Aisyahrani serta 2 desainer kenamaan, Danny Satriadi dan Rinaldy Yunardi.

Bak rombongan penyanyi kelas internasional, Syahrini bahkan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilannya.

Baca Juga: Ikut Miliki Saham Garuda Indonesia dalam Jumlah yang Mencengangkan, Adik Pengusaha Terkaya Indonesia Itu Geram Sewaktu Ari Ashkara Pernah Ketahuan Lakukan Tindakan Tak Terpuji Ini. Begini Ceritanya

Bukan tanpa alasan hingga Syahrini memilih menempuh jarak Jakarta-Bandung menggunakan kendaraan roda 4 itu ketimbang moda transportasi lain.

“Supaya tidak berpisah-pisah di mobil, kita pakai bus supaya bisa sama-sama. Bisa ngobrol-ngobrol. Jarang-jarang kan kita ada waktu seperti ini dengan kesibukan masing-masing.

“Hari ini full band, membawa band sendiri.”

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sahabat Menteri Erick Thohir, Sosok Pengusaha Ini Malah Bela Ari Askhara yang Baru Saja Dipecat: 'Jangan Dibully Habis!'

“Senengnya lagi ditemenin suami karena ini weekend jadi bisa nggak ngantor jadi aku bisa ditemenin kerjanya,” sambungnya seraya tersenyum mesra ke arah sang suami.

Hingga tibalah saat Syahrini tampil ke atas panggung.

Hari itu, penyanyi 37 tahun itu terlihat anggun bak putri Disney mengenakan gaun bergaya ruffles berwarna peach cerah yang ia padukandengan rok berwarna pink fuschia.

Bak bukti profesionalitasnya, Syahrini tampak beberapa kali mengajak penontonnya berinteraksi di tengah-tengah penampilannya.

Ia bahkan tak segan untuk menghampiri para penonton agar bernyanyi bersama.

Sayangnya, keramahan Syahrini itu justru berujung insiden yang kurang mengenakkan buatnya.

Bagaimana tidak, ketika keluar lokasi menyanyi, sang penyanyi justru dikerubuti banyak emak-emak yang tak lain adalah penggemar dirinya.

Baca Juga: Bukan Cuma Ketahuan Coba Selundupkan Onderdil Harley dan Sepeda Brompton, Pengusaha Kaya Ini Ternyata Bongkar Kebusukan Lain Garuda Indonesia. Akibatnya, Manajemen Kena Denda Miliaran Rupiah

Alih-alih mendapat sambutan hangat, Syahrini justru hanya bisa pasrah saat tangannya menjadi sasaran cengkeraman gemas emak-emak itu hingga berujung luka.

“Ini hasilnya dicakar para ibu-ibu. Ya Allah Gusti sakit. Tuh liat, nih. Sampai kulitnya mengelupas,” ujar Syahrini meringis seraya menunjukkan tangannya yang terluka ke arah kamera.

Namun, insiden ini tetap diterima Syahrini dengan berbesar hati lantaran ia anggap sebagai bentuk rasa cinta para penggemarnya.

“Nggak apa-apa. Mereka terlalu mencintai aku. Alhamdulillah makasih. Baju robek, biasaaa...,” tandasnya.

Sikap Syahrini inipun seketika mencuri hati para netizen di YouTube yang langsung membanjirinya dengan kalimat pujian.

“Saking gemesnya ibu kalau aku ketemu ibu kupeluk erat-erat deh bukan dicakar saking gemesnya, hehehe,” tulis Ito Sito.

Baca Juga: Bilang Biasa Berpanas-panasan, Staf Khusus Presiden yang Juga Anak Pengusaha Terkaya Ini Ternyata Mulai Ketularan Kebiasaan Jokowi. Dia Pun Dapat Setumpuk PR dari Sang Presiden!

“Fans boleh tapi jangan sampai nyakitin Inces gitu kan. Kasian tangan Inces sampai luka. Semangat terus Inces,” tulis netizen bernama Naz Sofyani.

“Ya Allah Inces kecantikanmu sama seperti hatimu. Allah memberikanmu pasangan yang sayang sama kamu,” tulis Diky Rinandi.

Semenjak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, penyanyi kondang nan cantik Syahrini tampaknya tak mengiraukan segala caci maki dari warganet.

Pasalnya, Syahrini justru kerap mengungkapkan kemesraan lewat Instagram pribadinya dalam perjalanan ke luar negeri bersama sang suami.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menyita perhatian.

Sebab, Reino Barack terlebih dulu menjalin hubungan asmara bersama Luna Maya selama 5 tahun.

Secara mengejutkan, pasangan penyanyi kondang nan cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack justru diprediksi bakal digoncang prahara rumah tangga beberapa tahun ke depan.

Tak main-main, keduanya bahkan diramalkan akan pisah ranjang gara-gara masalah tersebut.

Gosip tak sedap ini bermula dari penuturan paranormal Mbak You yang terekam acara hiburan televisi baru-baru ini.

Baca Juga: Disebut Wajah Makin Pucat dengan Tatapan Kosong, Penyanyi Kondang Ini Berusaha Jelaskan Kesehatannya Usai Dapat Vonis Baru dari Dokter Singapura: Hampir Kena Stroke!

instagram.com/princessyahrini
instagram.com/princessyahrini

Akui dirinya gendut, tampilan istri Reino Barack Syahrini dengan busana serba hitam justru jadi sorotan!

Hampir setahun mengarungi bahtera rumah tangga, Syahrini tak jarang menunjukkan kemesraan bersama sang suami.

Seperti ketika mereka bulan madu di Bora-bora, pergi ke berbagai negara Eropa maupun menemani sang suami dalam perjalanan bisnisnya sebagai pengusaha.

Walaupun sering memamerkan kemesraannya di media sosial, nyatanya terselip sebuah kabar.

Kehidupan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack memang tidak pernah henti menuai sorotan.

Keduanya resmi menjadi suami istri pada 27 Februari 2019 lalu.

Namun, di balik semua romantika tersebut terselip sebuah kabar tak sedap yang mengiringinya.

Baca Juga: Dulu Selalu Ngintil Hingga Rebut Kekasih Hati Sang Sahabat, Syahrini Dinilai Pantas Sandang Status Ini Setelah Foto Jadul Bareng Luna Maya Terbongkar. Sebenarnya Apa yang Terjadi?

Instagram/@reinobarack

Ditanya Soal Kabar Pisah Ranjang, Syahrini Bereaksi Bawa-Bawa Nama Tuhan

Secara mengejutkan, Syahrini dan Reino Barack justru diprediksi bakal digoncang prahara rumah tangga beberapa tahun ke depan.

Tak main-main, keduanya bahkan diramalkan akan pisah ranjang gara-gara masalah tersebut.

Gosip tak sedap ini bermula dari penuturan paranormal Mbak You yang terekam acara Insert baru-baru ini.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Senin (25/11/2019), Mbak You menerawang jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack telah didera masalah bahkan sejak awal pernikahan.

Baca Juga: Diterawang Bakal Ada Perubahan Drastis Pada Pernikahannya, Istri Reino Barack Ini Malah Ambil Sikap Begini di Depan Kamera: Kalian Apa Kabar Sih?

Instagram Syahrini dan Mbak You

Peramal Kondang Ini Sebut Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack akan Terancam, Mbak You : Dari Awal Memang Bermasalah!

“Semua masalah itu sudah ada tapi pintar-pintarnya Syahrini mengalah, pintar-pintarnya mereka memperbaiki suatu keadaan rumah tangga. Kita ngomong dari tahun kemarin itu udah runyam,” terawang Mbak You seperti dilansir YouTube TRANS TV Official.

Tak ayal, Mbak You hanya bisa menyarankan pelantun ‘Restu’ tersebut untuk memperbaiki keadaan jika tak ingin rumah tangganya hancur.

“Tinggal ujungnya gimana Syahrini bisa memperbaiki semuanya,” sambungnya.

Baca Juga: Dituding Terlibat Mafia Migas yang Sedot Uang Negara, Rupanya Ayah Mertua Syahrini Itu Punya 2 Fakta Mencengangkan: Sosok Paling Setia Pada Keluarga Cendana dan Jadi Atasan Hary Tanoesoedibjo

Biasa meramal nasib rumah tangga para artis, Mbak You lagi-lagi membuat publik terperangah dengan prediksinya kali ini.

Bagaimana tidak, sang paranormal kejawen memprediksi gonjang-ganjing rumah tangga Syahrini dan Reino Barack bakal berakhir dengan pisah ranjang.

"Permasalahan dengan Reino, Reino nanti juga akan sedikit ribut dan Reino nanti juga akan sedikit ribut. Saya bilang akan pisah ranjang.

Walaupun bisa kumpul lagi, tapi akan ada keributan yang menimbulkan mereka bersitegang,” ramal Mbak You.

Youtube

Ramalan Mbak You

Lantas, potret mesra Syahrini dan Reino Barack di media sosial hanyalah trik untuk menutupi permasalahan rumah tangga mereka selama ini?

Mengejutkan, Mbak You secara blak-blakan menyebut kemesraan yang ditampilkan pasangan ini hanya pencitraan belaka.

"Dalam rumah tangganya, jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum.

Baca Juga: Bernasib Pilu Hingga Bikin Meleleh Fans Nike Ardilla, Asisten Bintang Rock Legenda 90-an Itu Menangis Tersedu: Rindu Pada Penyanyi Kondang Ini

Permasalahan-permasalahan dihadapi aja, perbaiki semuanya jangan terkesan perfect (sempurna),” ucapnya.

Tak banyak kata yang disampaikan Mbak You di prediksinya kali ini.

Namun, ia memperingatkan Syahrini dan Reino Barack untuk menyudahi masalah yang mereka ributkan saat ini jika tak ingin masalah-masalah lain terkuak ke publik.

“Karena begitu publik melihat permasalahan itu akan terbuka satu persatu permasalahan sesungguhnya,” tandasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya