Ikut Foto Bareng Ari Askhara Sambil Pamer Jari Tanda Cinta Ala Korea, Sosok Perempuan Cantik Ini Akhirnya Balas Komentar Soal Tudingan Miring Itu: 'Saya Bahagia dengan Suami'

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:39
Instagram @hennydwisetya

Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Henny Dwisetya

Fotokita.net- Gosipterkait wanita simpanan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Tak hanya perilaku Ari Askhara dan Puteri Novitasari Ramli yang dituding sebagai selirnya yang dipergunjingkan oleh publik.

Rupanya, salah seorang mantan pramugari garuda yang bernama Henny Dwisetya pun ikut terseret dan diserbu oleh komentar-komentar miring netizen.

Kasus penyelundupan yang menjerat Ari Askhara bukan hanya membuat berbagai kontroversi terkait kebijakannya sebagai Direktur Utama (Dirut) terkuak satu per satu.

Baca Juga: Mentang-mentang Jadi Punya Hubungan Khusus dengan Ari Askhara, Pramugari Cantik Ini Bisa Bikin Dapur Karyawan dan Pejabat Garuda Enggak Ngebul Lagi

Lebih daripada itu, skandalnya bersama pramugari pun ikut menjadi buah bibir.

Nama Puteri Novitasari Ramli pun santer disebut-sebut sebagai 'gundik' atau 'selir' yang segala kemauannya akan dituruti.

Ternyata tak berhenti di situ saja, nama lain pun ikut terseret dalam pusaran skandal ini.

Instagram/Henny Dwisetya
Instagram/Henny Dwisetya

Henny Dwisetya yang ikut dituding jadi gundik Ari Askhara

Gara-gara heboh kasus Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir, postingan wanita yang pernah jadi pramugari di Garuda ini diserbu banyak komentar nyinyir warganet.

Pada postingan itu, akun Instagram Henny Dwisetya menunjukkan foto bersama awak kabin Garuda Indonesia dan juga sosok Ari Askhara.

Sebenarnya, postingan itu sudah lama diunggah oleh Henny Dwisetya, yaitu pada 22 Oktober 2018.

Kala itu, ia masih bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia.

Termasuk, saat itu pula Ari Askhara masih menjadi bos di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Iis Dahlia Ngotot Bilang Sang Suami Tak Tahu Menahu Soal Onderdil Harley Selundupan Itu, Tapi Ahli Penerbangan Ingatkan Tugas Penting Pilot Terkait Barang Bawaan dalam Pesawat

Dalam unggahannya itu, Henny Dwisetya menuliskan sebuah keterangan berupa ucapan terima kasih untuk Ari Askhara.

"Thankyou for flying with us my CEO," tulisnya.

Instagram/Henny Dwisetya
Instagram/Henny Dwisetya

Unggahan Henny Dwisetya bersama Ari Askhara

Namun, postingan foto ini pun kini malah menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

Banyak di antara warganet yang melampiaskan kekesalan terhadap Ari Askhara sehingga menuliskan komentar dan tuduhan.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sahabat Menteri Erick Thohir, Sosok Pengusaha Ini Malah Bela Ari Askhara yang Baru Saja Dipecat: 'Jangan Dibully Habis!'

Seperti yang diketahui, dicopotnya jabatan Ari Askhara dari Dirut Garuda ini karena ketahuan melakukan penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat.

Setelah pencopotan itu dilakukan, satu demi satu ada sejumlah pihak yang membongkar perlakuan atau kebijakan mantan Dirut Garuda Indonesia itu yang tidak sesuai.

Tak hanya itu, bahkan baru-baru ini ada pula sebuah akun Twitter yang menyebarkan isu soal skandal lain dari Ari Askhara.

Satu di antaranya, rumor yang menyebut Ari Askhara memiliki hubungan spesial dengan pramugari di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Kepergok Coba Selundupkan Harley dan Sepeda Brompton, Apakah Dirut Garuda yang Dicopot Erick Thohir Terdorong Lakukan Itu Gara-gara Pengaruh Buruk Ini?

Instagram/Henny Dwisetya
Instagram/Henny Dwisetya

Henny Dwisetya saat masih menjadi pramugari

Mencuatnya berita buruk dari Askhara, termasuk tersebarnya rumor miring itu membuat banyak di antara warganet yang memberikan tuduhan macam-macam terhadap Henny Dwisetya.

Gerah atas tudingan dan komentar nyinyir warganet, Henny Dwisetya pun kini buka suara.

Ia menuliskan klarifikasi yang panjang lebar di kolom komentar postingan fotonya dengan Ari Askhara.

Pada tulisannya, ia menjelaskan postingan itu diunggah jauh sebelum mantan bosnya kena masalah.

Baca Juga: Sibuk Urusi Usaha Negara Nan Misterius Hingga Dirut Garuda yang Nakal, Erick Thohir Blak-blakan Bilang Dirinya Jadi Lebih Miskin. Lantas, Kenapa Dia Malah Tambah Semangat?

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan kini dirinya sudah tak bekerja lagi sebagai pramugari di Garuda Indonesia.

Menurutnya, kini ia fokus untuk mengurus keluarga, yakni suami dan anak-anaknya.

Kemudian, ia juga meminta agar warganet tak melayangkan tuduhan seenaknya padanya.

Baca Juga: Ternyata Bukan Cuma Karyawan Garuda yang Gembira Atas Pemecatan Ari Ashkara, Orang-orang Ini Pun Turut Berlega Hati: Dia Merasa Super Power!

"Untuk mas mas dan mba mba tercintaku akhirnya saya gerah juga ingin bicara...

karna saya sampe dituduh ini itulah... saya jelasin yaa semuanya dulu saya hanya mencari sesuap nasi di perusahaan ini

sama seperti kalian2 bekerja di berbagai bidang namun skrg saya sudah resign demi tugas yg lebih mulia yaitu mengurus suami dan anak2 saya...

saya manusia biasa saya bukan inces bukan gundikgundik yg kalian sebut itu ataupun apalah2 ituhidup saya sudah cukup bahagia memiliki suami yg sudah cukup baik untuk saya tanpa saya harus merusak diri saya untuk menjadi selirselir...

dan foto ini adalah ketika saya masih bertugas dan mengabadikan fotofoto dgn rekan kerja dibagian mana saya salah ???

Mungkin karna ada orang di dlm foto ini yg sedang terlibat masalah tapi sudah jelas saya memposting foto ini sebelum booming kasus ini...

dan untuk kalian yg ingin mencari tau siapa perempuan itu kalian salah tempat...

saya memang pramugari dan untuk sebagian orang awam mungkin menganggap pramugari ini itulah seperti yg beredar saat ini...tapi saya masih punya iman dan takut akan Tuhan saya... kalian bayangkan orang orang yg tidak melakukan apapun seakan akan tertuduh menjadi buruk karna sebagian oknum...

apa kalian bisa bayangkan berada di posisi itu?!!! Plis be smart dalam mencari ataupun menyebarkan berita," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul Ikut Dituding Sebagai Gundik Ari Askhara Hingga Diserbu Netizen, Mantan Pramugari Garuda ini Bongkar Fakta yang Sebenarnya Terjadi: Saya Masih Punya Iman!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya