Gagal Dapat Kursi di Parlemen Hingga Pelesir ke Eropa, Artis Senior yang Belasan Tahun Tanpa Pasangan Ini Rupanya Punya Kiat Khusus Buat Atasi Hasrat Biologisnya

Minggu, 17 November 2019 | 11:59
dok. instagram/five_vrachmawati

Five Vi

Fotokita.net - Lama tak terlihat di layar kaca, artis yang kerap tapil dengan pose bikin mata lelaki terbelalak ini ternyata ikut calon diri sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2019.

Dialah Five Vi,artis seksi yang sudah menjanda selama 13 tahun dan masih belum menemukan tambatan hatinya.

Belakangan ini memamg Five Vi jarang muncul di dunia entertaiment yang mempopulerkan namanya. Dan kini, Fimemilih banting setir dengan terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Alih-alih Dalami Ilmu Agama, Artis Sinetron dan Penyanyi Cantik Itu Malah Gigit Jari: Bertahun-tahun Abaikan Keluarga Demi Ikuti Ritual Makan Makanan Jin

Pada Pemilu 2019, Five Vi maju sebagai calon legislatif dapil Jawa Barat. Hanya saja, Five Vi gagal melangkah ke Senayan karena perolehan suaranya tak mencukupi.
Nampaknya kegagalan itu dilampiaskan dengan jalan-jalan keliling Eropa. Five Vi yang sudah membintangi 8 judul film sepanjang kariernya dan terakhir main film berjudul Drakula Cinta di 2014, menjadi perbincangan hangat di media sosial sepulang dari melancong.
Pulang dari liburan di Luar Negeri lantas membagi kenangan dengan mengunggah foto di dunia maya, bagi kalangan selebriti merupakan lagu wajib. Kini Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi melakukan hal serupa sepulang dari melancong ke Jerman, Swiss dan terakhir di Prancis.

Instagram.com/five_vrachmawati

Five Vi saat ngopi di Eropa

Five Vi sempat mengunjungi beberapa bangunan megah dan restoran mewah yang ada di Prancis. Dalam unggahan foto and video via Instagram @five_vrachmawati, Senin (30/9/2019).

Perempuan kelahiran 12 September 1979m bergaya modis dengan memakai rok berwarna biru di jalanan Prancis. Selama di Prancis, Five Vi tidak lupa mengunjungi Palais de Justice. Bangunan megah yang dulu merupakan istana kota Paris. Bahkan, dengan bergaya santai dengan kaos lengan panjang bergaris-garis warna merah hitam di depan gedung megah di Paris.

Instagram

Five Vi

Selama di Prancis, Five Vi sempat mengunjungi Restaurant Le Train Bleu Paris. Restoran tersebut memiliki kesan yang megah dan mewah dengan dominasi warna emas.

Sebelum ke Prancis, mantan caleg dapil Jawa Barat ini mengunjungi banyak negara di Eropa seperti Jerman dan Swiss.

Five Vi ini diketahui telah bercerai secara resmi pada tahun 2006.

Baca Juga: Rekaman Gambar Sensasionalnya Bareng Pengacara Kondang Sempat Beredar, Artis yang Mangaku Jalani Operasi Plastik Itu Berkali-kali Sebut Nama Sang Khalik Gara-gara Ditantang Lakukan Hal Ini

Namun meski begitu, perempuan bernama asli Fivey Rachmawati ini rupanya sudah berpisah dengan matan suaminya sejak tahun 2003.

Tak hanya itu, Five Vimengaku sang putri yang bernama Bilqis diculik oleh sang mantan suami, Iwan Setya Budiman.

Meski belum kembali menikah, Five Vi kerap kepergok jalan dengan bule.

Selama ini, Five Vi dikenal kerap menjalin hubungan dengan pria bule, namun, belum satupun yang serius meminangnya.

"Pastinya, sudah kelamaan 11 tahun jadi janda.

Memang belum ketemu.

Secara enggak sengaja itu trauma kali ya," ujar Five Vi saat dijumpai NOVAdi Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014) silam.

Baca Juga: Heboh Video Rekamannya yang Bikin Melotot Warganet Belum Lagi Reda, Artis Sensasional Ini Malah Ketahuan Berulang Kali Mengucap Istighfar. Ada Apa Lagi?

Five Vi mengakui sama sekali tak nyaman hidup sendiri, apalagi dengan statusnya kini.

Tak sedikit orang yang memandang rendah dirinya.

Padahal, selama ini Five Vi mengaku hanya berusaha menyambung hidup dengan bekerja, meski diminta menampilkan imej seksi di depan publik.

Instagram.com/five_vrachmawat
Instagram.com/five_vrachmawat

Five Vi

"Enggak betah. Apalagi dirusuh-rusuhin orang.

Akusingle parent,aku orangnya sederhana, aku perempuan terhormat lo, kok tega sih.

Nyari duit susahnya sampai malam," katanya.

Sebelas tahun sendiri, Five Vi mengakui banyak yang penasaran dengan kesendiriannya.

Baca Juga: Tak Peduli Pengakuan Sang Mantan Suami yang 24 Kali Menikah Siri , Artis Cantik yang Bermula dari Panggung Musik Itu Kini Menikmati Kehidupan Mewahnya Bersama Si Buah Hati

Bagaimana Five Vimengatasi kesepian dan kebutuhan biologisnya?

"Ya olahraga dan puasa,self service," jawab Five Viseraya tertawa.

Instagram @five_rachmawati
Instagram @five_rachmawati

Five Vi

(Tiur Kartikawati Renata Sari)

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul"13 Tahun Menjanda, Five Vi Jawab Ini Saat Ditanya Caranya Penuhi Kebutuhan Biologis Tanpa Pasangan".

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya