Lagi-lagi Unggah Foto Mesra Bareng Krisdayanti, Akun Instagram Raul Lemos Banjir Komentar. Rupanya Yuni Shara Terpancing Ikut Berikan Reaksi

Senin, 28 Oktober 2019 | 11:21
Instagram.com/@raullemos06

Krisdayanti dan Raul Lemos

Fotokita.net -Pada Kamis (24/10/2019), dunia maya tiba-tiba dikejutkan dengan unggahan Raul Lemos dalam story akun instagramnya. Raul Lemos mengunggah sebuah potongan artikel tentang perselingkuhan.

Tak lama setelah mengunggah tangkapan layar artikel tersebut, Raul Lamos langsung menghapus unggahannya.

Tak lama setelah mengunggah tangkapan layar artikel tersebut, Raul Lamos langsung menghapus unggahannya. Krisdayanti angkat bicara tentang unggahan sang suami yang menyinggung soal perselingkuhan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Resmi Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Bagikan Foto Sosok Penting dalam Kehidupan Krisdayanti. Siapakah Gerangan?

Menurut penyanyi yang baru dilantik sebagai anggota DPR itu, perselingkuhan dalam unggahan tersebut tak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga.

"Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2019).

Instagram/@raullemos06

Unggah Foto Krisdayanti, Raul Lemos: Lu yang Baper ke Laut deh, Nyelam!

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah diterpa kabar tidak sedap. Pernikahan keduanya dikabarkan sedang ada masalah setelah Raul Lemos mengunggah artikel tentang perselingkuhan. Namun, kabar tersebut rupanya ditepis masing-masing oleh mereka.

Bahkan, Raul Lemos pada akunnya, @raullemos06, yang dikutip pada Jumat (25/10/2019) mengunggah kebersamaan dengan Krisdayanti dalam sebuah foto. "Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul.

Baca Juga: Sah Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Ungkapkan Sosok Penting dalam Hidupnya Selain Raul Lemos. Lihat Foto Unggahannya

Raul mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan KD yang mengenakan blazer putih.Sementara Raul duduk di meja besarnya di sebuah ruangan kantor.

Sementara itu, Krisdayanti pada akun Instagram-nya, @krisdayantilemos, juga mengunggah foto kebersamaan dengan Raul.

Mereka terlihat berswafoto bersama. "#goodfriday #meuamor @raullemos06," tulis Krisdayanti.

Baca Juga: Cucu Presiden Jokowi Ini Selalu Curi Perhatian, Dari Bikin Gegeretan Annisa Pohan, Buat Penasaran Krisdayanti Hingga Rasa Penasaran Warganet. Lihat Foto-foto Polah Lucunya!

Usai diterpa kabar miring, Raul Lemos lagi-lagi mengunggah tiga foto kebersamaannya dengan sang istri, Krisdayanti, di instagram.

Dalam foto itu, Raul Lemos terlihat gagah mengenakan batik coklat. Sementara itu, di sampingnya terlihat Krisdayanti yang tampil cantik dengan gaun silver dan aksen kain kuning dan merah di bagian bahu hingga perut.

"Lu lu yang pada baper ke laut deh nyelam," tulis Raul Lemos sebagai keterangan foto dalam akun instagramnya, @raullemos06, seperti dikutip, Senin (28/10/2019).

Tak lupa, Raul Lemos menyertakan emoji senyum dalam keterangan fotonya. Krisdayanti juga memberikan like pada foto itu.

Kemudian, sang kakak ipar, Yuni Shara pun memberikan emoji hati dalam kolom komentarnya.

Warganet juga meramaikan kolom komentar unggahan Raul Lemos. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan caption Raul Lemos.

Baca Juga: Gara-gara Si Buah Hati Sakit Kuning, Artis Cantik yang Alasan Berhijabnya Bikin Merinding Ini Jadi Sensitif Pada Omongan Orang

instagram/krisdayantilemos
instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos langgeng.

Adapun sebelumnya pada Kamis (24/10/2019), dunia maya tiba-tiba dikejutkan dengan unggahan Raul Lemos dalam story akun instagramnya. Raul Lemos mengunggah sebuah potongan artikel tentang perselingkuhan. (Kompas.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya