Follow Us

Delapan Aktivitas Seru Jadi Inspirasi Fotografi di Tanjung Lesung

Gita Laras Widyaningrum - Selasa, 18 Desember 2018 | 23:16
Pemandangan Anak Gunung Krakatau dari Tanjung Lesung.
tanjunglesung.com

Pemandangan Anak Gunung Krakatau dari Tanjung Lesung.

Fotokita.net - Keindahan alam dan daya tarik wisata Tanjung Lesung membuat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kini berusaha mengembangkan wilayah tersebut. Tanjung Lesung memang menyimpan banyak potensi.

Di sana, terdapat resor pantai terpadu yang sedang dikembangkan sebagai pusat rekreasi dan hotel. Di sekitar penginapan juga akan dilengkapi dengan taman hiburan, lapangan golf, dan marina. Tak ketinggalan, hamparan pantai nan luas serta perairan yang jernih memberikan ketenangan tersendiri.

Untuk lebih lengkapnya, berikut delapan pilihan aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Tanjung Lesung:

Siapkan alat selam jika ingin berkunjung ke Tanjung Lesung.
tanjunglesung.com

Siapkan alat selam jika ingin berkunjung ke Tanjung Lesung.

Snorkeling dan menyelam

Tanjung Lesung memiliki pemandangan bawah laut yang cantik. Selain bisa bertemu berbagai jenis hewan laut, Anda juga dapat menyelam untuk melihat kapal Belanda yang karam. Untuk mengembangkan potensi diving di Tanjung Lesung, baru-baru ini, Kementerian Pariwisata membangun Rhino Dive Centre. Adanya pusat selam ini diharapkan bisa membuat wisata bahari di Tanjung Lesung tereksplor dengan baik.

Aktivitas diving di sini dapat diikuti oleh pemula yang tidak memiliki sertifikasi menyelam, para profesional, dan mereka yang menyukai fotografi bawah laut.

Jika belum berani menyelam, jangan khawatir, Anda juga bisa melihat keindahan laut Tanjung Lesung dengan snorkeling. Tersedia penyewaan fin (kaki katak), masker, snorkel, dan pelampung, di sekitar pantai.

Kawasan pantai Tanjung Lesung.
www.tanjunglesung.com

Kawasan pantai Tanjung Lesung.

Memancing

Selain diving dan snorkeling, wisatawan yang gemar memancing juga dapat melakukan aktivitas ini di Tanjung Lesung. Bersiaplah untuk mendapatkan beberapa jenis ikan segar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest