Follow Us

Dikira Muslim, Bintang Film Ini Ngaku Punya 2 Agama, Foto Seksinya di Kolam Renang Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 Mei 2022 | 11:29
Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.
Instagram

Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.

Fotokita.net - Bintang film kondang asal India, Katrina Kaif kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Artis Bollywood yang sempat dikira Muslim ini akhirnya mengaku punya 2 agama. Baru-baru ini foto seksinya di kolam renang bikin heboh.

Katrina Kaif sudah menikah dengan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021. Lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pernikahan Katrina Kaif digelar terbatas. Dia hanya menjamu 120 tamu.

Pernikahan Katrina sempat menjadi perbincangan penggemar Bollywood. Maklum, prosesi sakral itu bertempat di Six Sense Fort Barwara, sebuah hotel mewah yang merupakan bekas bangunan dari abad ke-14. Resepsi di sana pun digelar selama empat hari berturut-turut.

Setelah naik ke pelaminan, keduanya sempat memilih tidak memamerkan kebersamaan di media sosial. Hingga akhirnya awal 2022 ini keduanya tampil dalam sebuah event perayaan ulang tahun Apoorva Mehta, CEO Dharma Productions, yang dihadiri oleh banyak bintang Bollywood termasuk Shah Rukh Khan dan Aryan Khan.

Foto Katrina Kaif dan suami dipotret oleh Taras Taraporvala. Dalam foto itu, Katrina tampak memeluk lengan sang Vicky Kaushal. Keduanya duduk di atas sofa dan berpose hangat ke arah kamera. Katrina Kaif tampak mengenakan dress pendek berwarna biru sementara Vicky tampil serba hitam.

Unggahan bersama suaminya itu diganjar lebih dari 5 juta likes oleh pengguna Instagram. Sementara foto di kolam renang sejauh ini baru mendapat 3 juta likes saja.

Terkini, Katrina mengunggah foto seksinya bareng sang suami di kolam renang. Foto bintang film Bollywood ini langsung jadi sorotan usai diunggah ke Instagram pribadinya.

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Di foto itu, Katrina Kaif terlihat berpose bersama suami di kolam renang seperti dilihat Minggu (8/5/2022). Foto itu juga menunjukkan lekuk tubuh Katrina yang mengenakan pakaian renang berwarna putih. Rambut panjangnya diikat dan terlihat basah total akibat berenang.

Sang suami, Vicky Kaushal, terlihat telanjang dada. Katrina memeluk suaminya dengan erat sambil bersama menatap ke arah kamera.

"Aku dan milikku," tulis Katrina Kaif dalam keterangan foto.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest