Follow Us

Foto Haji Lulung Dibuat Koma Sudah Dibantah, Ahok Beri Komentar Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Desember 2021 | 09:14
Foto Haji Lulung yang tergolek lemah di ranjang rumah sakit sudah membuat netizen syok. Ahok beri komentar ini.
Facebook

Foto Haji Lulung yang tergolek lemah di ranjang rumah sakit sudah membuat netizen syok. Ahok beri komentar ini.

Fotokita.net - Foto politikus Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang dikabarkan dibuat koma sudah dibantah oleh pihak RS Harapan Kita yang merawatnya. Pihak rumah sakit telah menjelaskan kabar terkini Haji Lulung. Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sempat berseteru dengan Haji Lulung beri komentar begini.

Kabar Haji Lulung terbaring lemah awalnya muncul setelah foto Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas menjenguk tokoh Betawi itu diunggah di akun media sosial miliknya.

Foto yang dibagikan Zulhas itu sudah membuat netizen syok. Maklum, netizen bisa melihat dalam foto itu tubuh Ketua DPW PPP (Partai Persatuan Pembangunan) DKI Jakarta terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Nyaris sekujur tubuhnya dipasangi alat bantu. Hidungnya dipakaikan alat bantu pernapasan. Sementara, bagian dada terdapat beberapa kabel yang dipasang untuk memonitor kesehatannya. Jarum infus ditusukkan di kedua belah tangan Haji Lulung.

Melihat kondisi Haji Lulung yang terkulai lemah di rumah sakit, netizen mengirimkan doa terbaik bagi kesembuhan tokoh politik yang pernah berseteru dengan Ahok semasa memimpin DKI Jakarta ini.

Baca Juga: Foto Haji Lulung yang Dipasangi Selang Oksigen Bikin Syok, Dulu Komentari Ahok yang Terpilih Sebagai Komut Pertamina

Foto Haji Lulung yang tergolek lemah di ranjang rumah sakit sudah membuat netizen syok. Dalam keterangan foto itu, Zulhas menjelaskan kedatangannya menjenguk sang sahabat yang sedang tak berdaya itu.

"Saya menjenguk sahabat, saudara saya, Haji Lulung. Persaudaraan harus selalu di atas politik. Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah SWT. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk beliau," ujar Zulhas yang tampak mengenakan peci dan jaket hitam.

Beberapa hari lalu, Haji Lulung dikabarkan sempat kritis di ruang ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) dan mendapatkan penanganan ventilator karena tak sadarkan diri. Dia mengalami serangan jantung berulang karena patah kateter.

Anggota DPRD DKI Fraksi PAN Riano pada Jumat (3/12) menyampaikan Haji Lulung tengah dirawat di ruang Intensive Cardiovascular Care Unit (ICVCU). Haji Lulung menjalani perawatan insentif karena sakit jantung.

"Perawatan, memang ada masalah jantungnya, sedang ditangani intensif di RS Harapan," ujar Riano. "Kurang-lebih seminggu, sedang ditangani. Namanya sedang dirawat intensif tapi nggak koma," jelasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest