Follow Us

Jawaban Apa Pentingnya Kerja Sama dalam Menciptakan Masyarakat Sehat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:45
Ini jawaban apa pentingnya kerja sama dalam menciptakan masyarakat sehat yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 6.
Pixabay.com

Ini jawaban apa pentingnya kerja sama dalam menciptakan masyarakat sehat yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 6.

Fotokita.net - Berikut jawaban apa pentingnya kerja sama dalam menciptakan masyarakat sehat yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 6 Subtema 3 Pembelajaran 5.

Kunci Jawaban kali ini membahas sejumlah soal dari Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 revisi 2018 yang terdapat di halaman 115 Tema 6 Subtema 3 Pembelajaran 5.

Untuk rinciannya Tema 6 buku tematik ini memiliki judul Pentingnya Kerjasama sedangkan pada Subtema 3 memiliki judul Masyarakat Sejahtera, Negara Kuat ada di Pembelajaran 5. Buku Tematik bagi kelas 6 SD/MI menjadi pembalajaran utama.

Sebelum memanfaatkan kunci jawaban sebagai panduan belajar sebaiknya siswa bisa memulai kegiatan belajar dengan membaca dan memahai secara seksama seluruh isi materi agar dapat menjawab soal.

Kunci jawaban baru digunakan sebagai perbandingan dari jawaban yang dilakukan.

Baca Juga: Jawaban Tuliskan Gagasan Utama Pada Setiap Paragraf Bacaan Mengapa Harus Melaksanakan Hak

Masyarakat yang sejahtera berada dalam keadaan sehat. Kesehatan masyarakat dapat dipengaruhi oleh lingkungan. Oleh karena itu, untuk menciptakan masyarakat sehat diperlukan kerja sama. Siapa saja yang harus bekerja sama untuk menciptakan masyarakat sehat? Apa pentingnya kerja sama dalam menciptakan masyarakat sehat.

Bacalah bacaan berikut!

Pentingnya Kerja SamaManusia adalah makhluk sosial. Kita tidak bisa hidup sendiri. Kita perlu berinteraksi dan bekerja sama dengan orang lain, baik di lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat. Kita sering mendengar bahwa dengan bekerja sama, pekerjaan menjadi lebih mudah dan tujuan lebih cepat tercapai.

Sumber: Buku Tematik Kelas 6 Tema 6, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan

Baca Juga: Jawaban Peta Pikiran Peranan dan Posisi Indonesia dalam Kancah Perekonomian ASEAN

Halaman Selanjutnya

Ayo berlatih
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest