Bikin Murka Se Indonesia, Ibu Mario Dandy Ternyata Sudah Ketemu Ayah David, Keluarga Korban Cuma Minta Ini

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:24
Istimewa

Mario Dandy Satriyo dan rekannya, Shane Lukas ditetapkan sebagai tersangka. Ibu Mario sudah ketemu ayah David.

Fotokita.net - Ibu Mario Dandy Satriyo ternyata sudah bertemu langsung dengan ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina. Keluarga korban dikabarkan cuma minta ini kepada ibunda dari pelaku penganiayaan.

Pihak keluarga mengungkapkan kondisi terkini David, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak itu. Paman David, Rustam, mengatakan saat ini kondisi David sudah membaik.

"Saat ini David itu masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rustam mengatakan David sudah mulai merespons dengan gerakan-gerakan. Dia berharap kondisi David dapat lebih membaik lagi.

"Alhamdulillah ada respons ya. Jadi kita optimis-lah dia sadar. Sebenarnya ya kita serahkan ke tim dokter lagi. Tadi juga kita udah ngecek, sekarang itu udah mulai ada gerakan mata dan lain-lain, ada respons dan itu sesuatu yang positif," kata dia.

"Jadi tadi sih mata sempat terbuka terus tertutup lagi, terus ada gerakan kaki gitu," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas, mengatakan kliennya telah menyadari kesalahannya. Mario pun disebut ingin meminta maaf kepada David secara langsung.

Istimewa

Mario Dandy mengaku ingin meminta maaf langsung kepada Cristalino David Ozora, korban penganiayaan.

Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satriyo alias MDS sebagai tersangka dan menahannya di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Kepada Polisi, Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David.

"Pas kemarin aku tanya 'kamu nyesel?' 'ya nyesellah, Bu'," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Nurma bercerita Mario menunjukkan raut muka penyesalan. Mario pun mengakui semua perbuatannya terhadap David."Iya, dia ngaku," ujarnya.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, Ternyata Ibu Mario Dandy Diam-diam Minta Keluarga David Lakukan Ini

Terlanjur anaknya bikin murka se Indonesia, ibu Mario Dandy ternyata sudah ketemu langsung dengan ayah David, Jonathan Latumahina. Namun, keluarga korban dikabarkan cuma minta ini.

Pihak keluarga David mengungkapkan keluarga Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan, sempat menjenguk korban. Keluarga Mario juga disebut sempat meminta maaf kepada keluarga David.

Hal tersebut disampaikan paman David, Rustam. Dia mengatakan keluarga Mario Dandy menjenguk David saat pertama kali dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Untuk diketahui, saat ini David sudah dipindahkan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Setahu saya ada (menjenguk), cuma waktu itu saya nggak di sana, waktu di Rumah Sakit Medika itu," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Rustam menyampaikan saat itu ibu Mario bertemu langsung dengan ayah dan ibu David untuk meminta maaf. Meski demikian, dia mengatakan pihak keluarga tetap meminta proses hukum berjalan.

"Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkan statement-nya bapaknya David, tapi dia nge-tweet bahwa ya dia sudah maafin tapi proses hukum tetap berjalan," ujarnya.

Selain Mario Dandy Satriyo, polisi juga menetapkan rekannya, Shane Lukas, sebagai tersangka kasus penganiayaan David. Universitas Prasetiya Mulya, kampus Mario Dandy, pun telah memutuskan men-drop out tersangka.

Polisi membeberkan Mario Dandy menganiaya David dengan cara menendang hingga menginjak kepala David berulang kali. Mario Dandy juga memukul kepala David berkali-kali.

Sementara itu, tersangka Shane berperan memprovokasi Dandy untuk menganiaya David. Shane telah mengakui dirinya menerima ajakan Mario Dandy yang berniat menganiaya David.

Tindakan penganiayaan ini dipicu emosi Mario Dandy yang mendapat aduan perbuatan tak baik oleh David terhadap pacarnya yang berinisial A. David sendiri merupakan mantan kekasih perempuan A.

Saat ini polisi masih mengembangkan penyidikan kasus penganiayaan itu. Perempuan A pun turut diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan karena, saat kejadian, dia berada di lokasi.

Baca Juga: Diserang Seantero Indonesia, Ini Deretan Bisnis Ibu Mario Dandy yang Disebut Gak Lama Lagi Tutup

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya