Gisel Hapus Foto Mesranya, Rino Soedarjo Akui Sempat Menghilang

Senin, 20 Februari 2023 | 23:46
Instagram

Foto mesra Gisel dan Rino Soedarjo yang kini telah dihapus.

Fotokita.net - Gisella Anastasia kembali putus cinta. Gisel, begitu dia biasa disapa, telah menghapus foto mesranya dengan Rino Soedarjo. Belakangan, sang pengusaha mengakui sempat memghipang.

Kabar putusnya Gisel dan Rino Soedarjo merebak lantaran mereka jarang tampil bersama usai penyanyi jebolan Indonesia Idol itu pulang berlibur bersama Gading Marten dan buah hati mereka, Gempita Noura Marten.

Gisel pun sempat ketahuan nonton bareng dengan mantan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin, di GOR Bima Sakti Malang belum lama ini.

Isu putusnya hubungan Gisel dan Rino juga diperkuat saat keduanya sudah saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Gisel akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Rino Soedarjo.Ia membenarkan kabar yang menyebut dirinya telah putus dari sang pengusaha.

"Gak ada (pacar)," ujar Gisel dari akun YouTube Cumicumi, Senin (20/2/2023).

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan meski hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo sudah berakhir, namun keduanya masih tetap berteman.

Ia pun memastikan kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga atau pun ada salah satu pihak yang salah.

"Keadaannya semua sudah oke, nggak ada yang salah cuman jalannya nggak bisa dipaksakan," jelas Gisel.

Saat ini Gisel tengah menikmati statusnya sebagai single dan tak ingin buru-buru dalam memulai suatu hubungan lantaran masih menata hatinya. Ia pun tak mau membahas lebih lanjut soal kandasnya hubungan dengan Rino Soedarjo.

"Kan nggak ada yang pengin memulai kalau tahu memang tahu akan nggak bisa," ungkap Gisel.

"Kan masing-masing menata perasaan sendiri saja masih pelan-pelan, jadi sebenarnya aku nggak kepengin ngebahas-bahas ini," lanjutnya.

Menurut Gisel setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menenangkan hati usai mengalami putus cinta. Ia hanya meminta doa agar hubungan yang selanjutnya berjalan dengan lancar tanpa ada pihak yang saling menghakimi.

"Tidak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa," kata Gisel kepada awak media di Jakarta kemarin, Minggu (19/02/2023).

Gisel menghindari pertanyaan soal Rino Soedarjo. "Masing-masing bawa perasaan sendiri aja kan masih jadi enggak kepengin ngebahas-bahas," kata Gisel.

Gisel berharap mendapat dukungan dari penggemar dengan tidak mengulik kisah cintanya dengan Rino Soedarjo. "Teman-teman juga minta support karena kan gini-gini siapa sih yang mau," katanya.

"Kami makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Saya belajar makin hari makin positif aja," tuturnya.

Sebenarnya, Gisel tidak mau putus cinta untuk kesekian kalinya. "Nggak pernah mau lah. Tapi setiap hubungan, ada proses-proses yang harus dilewati, setiap orang punya cara menenangkan hatinya.," tegasnya.

Namun, Gisel tak mau hubungannya diduga kandas dengan Rino dihiasi dengan berita negatif.

"Jadi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, misalkan, 'Oh si ini gini nih', bukan begitu ya, karena kan ya siapa juga yang mau, gitu," tegas Gisel.

Mama Gisel ingin selalu berprasangka baik dengan hal apa pun. "Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke," katanya.

"Sama nggak ada yang salah atau gimana, emang jalannya enggak bisa dipaksakan karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak," ujar Gisel.

Setelah kabar perpisahannya dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo

akhirnya muncul di depan publik. Rino memilih untuk muncul di channel YouTube Melaney Ricardo.

Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo, Rino mengakui bahwa dia sengaja meng-unfollow akun Instagram Gisella Anastasia dan butuh waktu untuk sembuh dari luka hatinya akibat putus cinta.

"Ya, sayangnya (unfollow Gisel). Karena memang aku pikir itu sesuatu yang harus aku lakukan saat ini. Setiap perpisahan itu nggak mudah, itu menyakitkan," ujar Rino dalam tayangan pada Senin (20/2/2023).

Rino menjelaskan bahwa dia hanya ingin istirahat untuk menjadi versi dirinya yang lebih baik. "Jadi sebenarnya aku hanya ingin istirahat untuk bener-bener bisa menjadi versi diriku yang lebih baik," tambah Rino.

Melaney Ricardo setuju dengan keputusan Rino dan menyatakan bahwa Rino tidak berhenti mengikuti Instagram Gisel karena benci.

"Sebenarnya aku melakukan ini untuk kebaikan. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk penyembuhan," ujar Rino.

Rino juga mengkonfirmasi bahwa dia dan Gisel telah putus. Namun, alasan putusnya tidak diungkap.

Rino mengungkapkan bahwa kondisinya jauh lebih baik saat ini setelah mengalami patah hati. "Aku lebih baik, sekarang. Udah bisa beraktivitas lagi, sudah bisa kembali lagi seperti semula. Aku bersemangat untuk musim yang baru," kata Rino.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya