Bikin Luna Maya Penasaran, Potret Bucin Gisel Tinggal Kenangan, Putus dari Rino Soedarjo?

Senin, 13 Februari 2023 | 23:49
Instagram

Potret bucin Gisel dan Rino Soedarjo yang kini tinggal kenangan.

Fotokita.net - Potret bucin Gisella Anastasia atau Gisel yang sempat bikin Luna Maya penasaran kini tinggal kenangan. Netizen memergoki ibunda Gempi memghapus foto Rino Soedarjo di media sosial. Sudah resmi putus?

Gisel dan Rino Soedarjo sudah menjalani hubungan menjelang akhir tahun 2022. Keduanya tidak lagi menutupi kisah asmaranya ditandai dengan deretan foto-foto dan momen kebersamaan yang terpampang di media sosial masing-masing. Rupanya ada satu alasan Gisel bisa jatuh cinta pada Rino Soedarjo. Apa itu?

Dalam sebuah wawancara dengan TS Media di acara TS Talks, Gisel diajak main game menjawab pertanyaan singkat. Host acara tersebut yakni Luna Maya dan Ersa Mayori memberikan pernyataan soal pasangan. Gisel pilih mana, bucin atau cuek?

"Bucinlah! Kalau nggak, ribet nanti. Masa aku yang ngejar-ngejar mulu!" tegas Gisella Anastasia.

Di situlah kemudian Luna Maya nyeletuk bahwa Rino Soedarjo memang sosok yang bucin.

Menurut Luna Maya, memang hal itu yang membuat keduanya jadi menyatu semakin dekat.

Selain itu, Luna Maya juga membeberkan bahwa saat syuting acara tersebut, Rino Soedarjo ada di lokasi menemani Gisel. Hal ini dinilai Luna Maya sebagai sebuah aksi bucin dari Rino Soedarjo kepada kekasihnya.

"Soalnya rumahnya dekat sini. Cuma lima langkah dari sini," timpal Gisel.

Dalam perbincangan yang sama, Gisel juga disinggung soal hubungan dengan Gading Marten. Juga dukungan dari netizen agar keduanya rujuk.

Di situ kemudian Gisel mengutarakan sebuah hal. Dia tidak ingin gegabah mengambil keputusan atau bicara soal hubungannya dengan Gading.

Baca Juga: Gak Foto Berdua Rino Soedarjo di Event Lari, Gisel Ungkap Statusnya

TikTok

Foto bucin Gisel dan Rino Soedarjo yang saat ini tinggal kenangan. Keduanya dikabarkan putus tali asmara.

"Tapi kalau mereka mendoakan, kita senang berarti mereka support dan peduli. Tapi ya balik lagi, kalau ngomong doa gitu kita nggak boleh gegabah bilang nggak balik atau apa. Kita kan manusia biasa. Ya jalanin saja. Yang pasti kita tahu mereka support," tambah dia.

Banyak yang mendoakan Gisel dan Gading bersatu lagi tidak membuat netizen kemudian tak suka dengan hubungan masing-masingnya dengan orang lain.

Seperti sekarang Gisel sudah dekat dengan Rino Soedarjo dan menjalin hubungan asmara. Gading pun dikabarkan tengah punya teman dekat baru.

Diakui oleh Gisel, siapapun pasangannya atau Gading juga tetap mendapat dukungan. Yang pasti prioritas keduanya tetap Gempi.

"Dan ternyata kan begitu keadaannya lagi nggak menjurus ke sana, misalnya lagi kayak gini aku ada di musim yang baru, kenal orang baru, ternyata support-support juga orang-orang.

Ada yang nggak suka sih ada aja. Yang pasti aku kan make sure yang pasti kasih ke Gempi cintanya tetap full," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mantap.

Namun, belakangan ini,Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo jarang tampil bersama. Pasangan yang baru menjalin kasih beberapa bulan terakhir itu dikabarkan putus.

Isu itu mencuat setelah netizen memerhatikan unggahan mereka di media sosial. Setelah Gisel pulang dari liburan bersama mantan suaminya, Gading Marten, dan anaknya, Gempi, Rino jarang sekali ada di Instagramnya.

Bahkan kabarnya Gisel sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Rino Soedarjo. Di deretan followers Rino tidak ada nama Gisel.

Baca Juga: Resmi Pacar Rino Soedarjo, Foto Gisel Liburan Bareng Gempi Dibanjiri Doa Begini, Sikap Gading Marten Pemicunya

Instagram

Potret bucin Gisel bersama pengusaha tajir Rino Soedarjo.

Anggapan jika keduanya sudah tidak lagi bersama juga terlihat dari feed Instagram mereka. Di sana tidak lagi terlihat foto kebersamaan keduanya.

Padahal, setelah go public beberapa bulan lalu, Gisel dan Rino Soedarjo sering mengunggah foto momen bersama di Instagram. Salah satu foto itu adalah momen mesra saat salah satu dari mereka berulang tahun.

Sejauh ini, belum ada penjelasan mengenai kabar putusnya hubungan Gisel dan Rino Soedarjo dari mereka. Terakhir, Gisel juga seakan enggan bercerita mengenai pria 40 tahun tersebut.

"Sudah, ya," ujarnya singkat beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Gisel juga kedapatan menyaksikan pertandingan bola basket bersama mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Momen itu terjadi di Malang, Jawa Timur.

Tapi menurut Gisel, tidak ada yang salah dengan momen tersebut. Ia mengaku memang sejak lama suka dengan olahraga tersebut dan wajar jika datang langsung untuk menyaksikan sebuah pertandingan.

"Ih nggak kenapa-kenapa memang senang saja," ujar Gisel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Namun saat ditanya mengenai Wijin yang menemaninya ketika itu, Gisel memilih pergi dan tak menjawab.

Baca Juga: Resmi Pacar Rino Soedarjo, Foto Gisel Liburan Bareng Gempi Dibanjiri Doa Begini, Sikap Gading Marten Pemicunya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya