Belum Kapok Selingkuhi Ibu Mertua, Mantan Suami Norma Risma Berulah Lagi, Sampai Berani Bawa-bawa Foto Akad Nikah

Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:03
Instagram

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

Fotokita.net - Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertuanya sendiri. Rozy sampai berani membawa-bawa foto akad nikah.

Perselingkuhan Rozy dengan ibu Norma Risma yang juga ibu mertuanya dikabarkan terbongkar pada 16 November 2022.

Sekalipun jadi hujatan satu Indonesia, mantan suami Norma Risma yang belum kapok selingkuhi ibu mertua kembali berulah lagi. Bahkan, dia sampai berani bawa-bawa foto akad nikah.

Adapun Norma Risma yang sempat trauma baru berani membagikan kisah perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya itu beberapa waktu lalu di TikTok.

"Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis Norma Risma.

"Satu tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah," sambung Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki, yang kini sudah berstatus sebagai mantan suami Norma Risma terus menjadi perbincangan panas.

Youtube

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

Norma Risma yang dikhianati mantan suami dan ibu kandung mengaku geram saat mendengar alasan tidak logis yang diucap sang ibunda ketika sudah kepergokselingkuh hingga melakukan hubungan intim.

Dalam pembicaraannya bersama Denny Sumargo di Podcast Curhat Bang, Norma Risma menyebut bahwa dia merasa alasan ibunya yang mengaku hanya ingin suasana adem di kamar bersama menantu dianggapnya tidak masuk akal.

"Waktu itu ibu aku bilang, 'enggak kok, enggak ngapa-ngapain, belum kok'. Lalu ibu bilang ke aku itu di kamar sama suamiku cuma mau ngadem doang, karena ada AC," cerita Norma Risma, Rabu (28/12/2022). Alasan tidak logis itu, kata Norma Risma, membuat dia tidak percaya dengan perkataan ibunya.

Baca Juga: Berkali-kali Zina dengan Menantu, Foto Tampang Ibu Norma Risma Jadi Bulan-bulanan, Ketagihan Diservis Begini

Istimewa

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

"Aku greget banget, aku bilang ' di mana saya bisa berpikir positif bahwa ngadem itu harus enggak pakai baju, enggak pakai celana?'Menurutku, sengadem-ngademnya juga gak segitunya, dan kenapa warung juga harus tutup? kan aneh," kata Norma Risma. Kemudian, Norma Risma yang tengah menginterogasi ibu dan Rozy Zay itu mencoba ditenangkan oleh si mantan suami.

"Kata mantan suamiku, sudah enggak usah diperpanjang, itu cuma perkataan orang-orang yang sirik aja. Enggak ada apa-apa kok'. cuma aku enggak percaya," kata Norma Risma.

Ternyata jauh sebelum Norma Risma dan Rozy Zay menikah, mantan suaminya itu sudah melakukan perselingkuhan dengan ibu mertua (ibu Norma) hingga disebut-sebut sering melakukan hubungan intim. Pada kesempatannya berbincang dengan Denny Sumargo, Norma Risma menceritakan perihal kecurigaannya terhadap hubungan sang suami (kini mantan suami) dengan ibu mertua (ibu Norma Risma).

Menurut Norma Risma, semenjak masih berpacaran, Rozy Zay sang mantan suaminya itu ternyata sudah sering melakukan hubungan seksual dengan ibu kandung Norma. Hal itu, kata Norma Risma, terungkap dari isi chat yang dilihatnya di handphone sang mantan suami.

"Waktu itu kan aku pulang kerja dijemput sama dia. Biasa kita suka ngobrol, nah aku suka cek HP-nya, WhatsApp aku buka, terus ada WA dari ibuku. Aku buka kan, mereka suka ngomongin apa sih gitu. Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke arah hubungan seksual," kata Norma Risma.

Saat membuka isi chat sang mantan suami dengan ibunya, Norma Risma pun mengaku benaar-benar kaget. Apalagi, kata Norma Risma, arah chat di WA antara si mantan suami dengan ibu kandung Norma mengarah ke hubungan yang sudah lama terjalin, dan lebih spesifik mengarah kepada percakapan mesum.

"Nanti ngelawan yabiar enak, jangan diem aja'. Nah, walaupun aku saat itu belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seksual, tapi menurut aku chat itu sudah enggak wajar, tapi aku masih diem," kata Norma Risma.

Lantas, Norma Risma yang semakin dibuat penasaran dengan percakapan antara mantan suami dengan ibu kandung Norma itu mencoba terus membaca seluruh isi chat tersebut.

Menurut Norma Risma, ada satu percakapan yang semakin membuatnya curiga bahwa ada hubungan terlarang antara mantan suaminya dengan ibu kandung Norma. Saat itu, kata Norma Risma, si mantan suami meminta melakukan video call dengan ibunda Norma.

Baca Juga: Ya Allah! Norma Risma Syok Ibunya Eksperimen Gaya Baru Saat Berzina dengan Menantu, Foto Sosoknya Banjir Simpati

Tiktok

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

"Aku scroll lagi chat-nya, si laki-laki (mantan suami) ngomong, katanya 'lagi apa?', terus dijawab sama ibuku. 'Lagi abis mandi, lagi pakai baju'. terus si mantan suamiku bilang, 'VC (video call)'.

Ibuku jawab iya. Nah di situ, aku enggak tahu terjadi VC atau enggak, karena kalau tidak terjawab kan ada di situ, tapi enggak ada keterangan itu," kata Norma Risma.

Mengetahui mantan suaminya minta video call dengan ibu kandung, Norma Risma pun mengaku langsung marah pada mantan suami.

"Aku deg-degan itu, aku marah kak, ini apa maksudnya? kamu berhubungan seksual sama emak? dia jawab 'enggak de enggak, itu mah salah paham, direbut handphone-nya, terus dia hapus chatnya," kata Norma Risma.

Belum kapok selingkuhi ibu mertua, mantan suami Norma Risma rupanya masih berani berulah lagi. Bahkan, dia sampai berani bawa-bawa foto akad nikah.

Norma Risma pun ingin sekali perusahaan tempat Rozy Zay Hakiki bekerja memecat mantan suaminya itu, karena kejadian asusila ini.

"Karena, aku yang nemenin lho kak. Aku yang nemenin berproses," kata Norma Risma kepada Denny Sumargo, Rabu (28/12/2022).

Selain itu, Norma Risma juga ingin mantan suaminya itu mendapat sanksi sosial karena telah bermain api dengan ibu kandungnya.

Bahkan, Norma Risma merasa mantan suaminya seolah tak ada hati dan tak merasa jera dengan kejadian tersebut.

Sebab, Rozy Zay Hakiki sudah menggandeng wanita baru ketika perceraian mereka masih dalam proses.

Baca Juga: Jawaban Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Foto Nikah Norma Risma Disebarkan

Istimewa

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

"Kakak tahu nggak sih, dia udah bawa perempuan lain ke tokonya pada saat sidang (cerai) kedua itu," ujarnya.

Norma Risma tak memungkiri masih menyimpan rasa untuk mantan suaminya dan berusaha untuk bangkit kembali. Karena itu, ia merasa sakit hati dengan Rozy Zay Hakiki yang sudah memberi hatinya untuk wanita lain.

"Ketika aku masih berproses, aku berusaha bangun menata hati. Kok dia bisa udah sama perempuan lain. Mana aku masih ada perasaan," katanya.

Sementara itu, melalui unggahan akun Facebook, mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki angkat bicara terkait kisahnya disebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Dia meminta agar netizen tidak membuat keruh masalahnya. Rozy mengatakan akan segera memperbaiki kesalahannya.

"Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya," tulis Rozy di akun Facebook dengan tulisan capslock.

Ia kemudian mengunggah foto saat momen akad nikah bersama sang istri, Risma. Dalam foto akad nikah itu, keduanya berpose sambil menunjukkan buku nikah. Rozy juga membuat status yang menuliskan agar netizen tidak ikut campur dengan hidupnya.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, gak usah ngurusin hidup orang. Pikir aja hidup kalian sendiri," ucap Rozy emosi. Melalui Facebook, Rozy juga meminta maaf pada Risma. Dia menyampaikan permintaan maafnya pada kolom komentar unggahan Risma di Facebook.

"Ya Allah ya Rob, aku sungguh tidak menyangka ini terjadi, kuatkan hambamu ini," tulis Risma yang kemudian dikomentari Rozy dengan kata-kata maaf. "Ya mau gimana lagi, aku minta maaf aja gak kamu maafin," begitu Rozy menulis.

Istimewa

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

Rozy juga membantah video unggahan Risma tentang awal mula kenal hingga kasus perselingkuhannya terungkap. "Kalian pikir video ini 100% benar? Jawabannya tidak karena itu dibuat oleh satu pihak saja. Kalian belum mendengarkan klarifikasi saya tunggu secepatnya akan klarifikasi," tulis Rozy.

Unggahan Rozy sudah mendapatkan 692 komentar, 459 kali reaksi dan 138 kali dibagikan. Netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pedas untuk Rozy.

"Kita sebagai sesama anak bangsa seharusnya saling menghargai. Karena hoby dan tingkat kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda. Biarkan mereka bahagia dengan dunianya dan tugas kita hanya tinggal menghujatnya saja haha," tulis Facebook Tukimin.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia, Ini Foto Tampang Suami Norma Risma yang Berzina dengan Ibu Mertua, Senang Dapat Sensasi dari Wanita Profesi Ini

Istimewa

Mantan suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki kembali berulah lagi usai kepergok selingkuhi ibu mertua. Foto akad nikahnya diunggah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya