Obat Bius Indra Bekti Dikurangi, Efeknya Seperti Ini, Indy Barends Sampai Unggah Foto Sang Sahabat

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:47
Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

Fotokita.net - Kondisi terkini Indra Bekti terungkap. Obat biusnya telah dikurangi hingga menimbulkan efek seperti ini. Indy Barends sampai unggah foto sang sahabat.

Indra Bekti diketahui pingsan di toilet di sela jadwal siarannya. Karena tak kunjung kembali, akhirnya pihak keamanan memeriksa toilet di mana mereka mendapati Indra sedang duduk di toilet dalam kondisi pingsan.

"Saat Bekti ke kamar mandi kok lama enggak balik-balik ke ruang siaran, setelah di cek sama tim di siaran pintu kamar mandi kan dikunci dari dalem, jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama tim security," kata sahabat Indra Bekti, Indy Barends.

"Ternyata Bekti keadaan posisi lagi pup, dikiranya tertidur tapi sudah pingsan," ujar Indy.

Indy Barends juga mengatakan setelah Bekti dilarikan ke rumah sakit, dokter mengatakan pembuluh darah kepala sebelah kiri Bekti pecah. Namun Indy tak ingin menyampaikan lebih detail kondisi Bekti.

Sakitnya Indra Bekti bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Indy Barends berharap sahabatnya segera pulih dari sakitnya.

Mendengar kabar Indra Bekti pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, sejumlah sahabat artis bergegas menjenguk presenter kondang tersebut. Mulai dari Indy Barends, Komo Ricky, Melaney Ricardo, Ferry Ardiansyah, hingga Gilang Dirga datang menjenguk ke RS Abdi Waluyo.

Kondisi terkini Indra Bekti dikabarkan membaik. Itu terjadi setelah menjalani dua operasi usai pembuluh darah di kepalanya pecah.

Sekalipun begitu, kondisinya masih ditidurkan usai operasi karena masih dalam masa pemulihan. Hal tersebut disampaikan oleh Roy selaku manajer Indra Bekti kepada awak media.

Baca Juga: Rajin Posting Foto Kocak Indra Bekti, Indy Barends Ngaku Punya Mimpi Begini

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

"Update sebelum jam 12, info dari Akbar (kakak Bekti) ngobrol sama dokter juga kondisi stabil, masih proses menguras darahnya, status masih ditidurkan," kata Roy saat dihubungi awak media, Kamis (29/12/2022).

Roy juga mengungkapkan Indra Bekti sudah dapat merespons orang-orang dengan gerakan tangan. "Alhamdulillah sudah merespon dengan gerakan tangan," roy berucap syukur.

Secara bertahap, obat bius diturunkan dam wajah Indra Bekti perlahan terlihat sudah tidak pucat lagi.

"Obat tidur akan diturunkan secara perlahan. Darah yang keluar warnanya mulai memudar dan badan dia sudah memerah dan berkeringat," terang Roy.

Rencananya, Indra Bekti akan dibangunkan hari ini. Pihak keluarga berharap semuanya berjalan lancar.

"Insyaallah hari ini Bekti akan dibangunkan, semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua ya," pungkasnya.

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

Sementara itu, Uya Kuya menjenguk Indra Bekti di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2022).

Sambil meneteskan air mata, Uya menyebut Indra Bekti mulai merespons dengan mengangkat kaki dan mengacungkan ibu jarinya.

"Bisa angkat kaki. Tadi dia sempat (acungkan jempol)," kata Uya Kuya sambil menahan tangisnya saat ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo.

Istri Uya, Astrid, menambahkan bahwa Indra Bekti juga bisa memegang tangan istrinya, Aldilla Jelita. "Dia udah bisa respons, angkat kaki, genggam tangan Dilla," ungkap Astrid.

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, Sosok Ini Blak-blakan Tembak Luna Maya di Depan Kamera Hingga Keceplosan Bicara Tanggal Pernikahannya

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

Sebelumnya, Uya hanya mendengar keluhan Indra Bekti bahwa kepalanya sakit. "Paling sebelumnya kami cuma dengar beberapa hari sebelumnya mengeluh sakit kepala banget," terang Uya.

Uya mengatakan, operasi Indra Bekti sudah berjalan lancar dan kini tinggal menunggu kondisi Bekti benar-benar pulih.

"Operasinya yang penting sudah berjalan dengan baik," ucap Uya. "Kan masih ada obat biusnya. Obat biusnya dikurangi, itu baru saja ada responsnya. Baru banget," lanjut Uya.

Di sisi lain, Indy Barends bicara tentang kondisi Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Indy menyebut Aldila atau Dila tampak syok mengetahui suaminya harus dirawat di ruang ICU usai ditemukan pingsan di toilet tepat di hari ulang tahun Indra, Rabu (28/12/2022).

Terlebih sehari sebelumnya, Dila memberitahu Indy dengan antusias rencana kejutan ulang tahun untuk Indra Bekti.

"Pastinya syok," kata Indy Barends dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv, Kamis (29/12/2022).

"Pas sampai (rumah sakit) ketemu Dila di depan ICU, dia lagi duduk, aku samperin aku peluk," imbuh Indy menahan tangisannya.

Sebagai sahabat, Indy tahu dalam kondisi seperti itu tidak ada kata penghiburan yang tepat untuk bisa dia ucapkan pada Dila.

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

Indy pun memberikan pelukan menjadi cara yang dianggapnya paling tepat untuk memberikan semangat dan dukungan bagi Dila.

"Enggak punya kata-kata lain selain pelukan agar dia tahu aku ada buat mereka," tutur Indy.

"Namanya perasaan istri ya. Gue aja sahabat enggak kuat, apalagi istri," sambungnya.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Tato di Tangan, Teman Duet Delon Kembali Belajar Salat dan Ngaji, Indra Bekti Sampai Berucap Alhamdulillah

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

Sementara itu, Cipta, adik Indra Bekti juga menceritakan tentang saudara iparnya itu saat tahu kondisi Indra.

"Saya datang Dila sudah ada, nemenin Indra di ruang IGD, enggak pernah lepas dari Indra, sampai tadi diatas saat opersi nunggu di depan ruangan," kata Cipta dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Kondisinya Dila Alhamdulillah sudah agak lebih tenang karena Indra juga sudah keluar dari operasi dengan lancar," tuturnya.

Dalam kondisi seperti sekarang, Indy berharap, Dila bisa kuat menghadapi ini semua dan bersiap dengan apapun yang mungkin terjadi.

"Kita enggak punya kekuatan apa-apa selain doa dan berserah sama yang Diatas," kata Indy.

"Semoga Dila juga bisa kuat menghadapi ini dan siap dengan segala hal yang harus dihadapi nanti," ujar Indy Barends.

Obat bius Indra mulai dikurangi, efeknya menjadi seperti ini. Indy Barends sampai mengunggah foto sang sahabat.

Indy mengunggah foto kompaknya dengan Indra Bekti di akun Instagram pribadinya. Indy dan Indra tampak menghadap ke kamera saat berpose dengan latar belakang gedung tinggi.

Tak banyak kata yang dituliskan Indy Barends. Dia hanya menuliskan harapan singkat. "Ijinkan kami seperti ini lagi ????.." Presenter senior ini lantas membubuhkan tagar namanya dan Indra Bekti.

Baca Juga: Terang-terangan Nyatakan Cinta Pada Luna Maya, Aktor Tampan yang Digosipkan Nikah Sesama Jenis Ini Malah Keceplosan Soal Tanggal Pernikahannya

Instagram

Indy Barends mengunggah foto Indra Bekti saat obat bius sang sahabat dikurangi. Begini kondisi terkininya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya