Jawaban Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Foto Nikah Norma Risma Disebarkan

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:28
Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Fotokita.net - Inilah jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma yang syok karena sang suami berzina dengan ibunya disebarkan di media sosial.

Cerita suami selingkuh dengan ibu mertua bermula dari curhatNorma Risma atau NR yang dibagikannya melalui TikTok @norma_risma viral di media sosial.

Dari situ curhat itu, Norma Risma mendapat dukungan netizen. Selain itu, banyak netizen yang mencari jawaban artimimpi suami selingkuh dengan ibu mertua, terutama untuk kaum hawa yang mengalami pengalaman tidur yang tidak enak ini.

Namun yang perlu kita ketahui, mimpi terbagi menjadi beberapa hal. Pertama, mimpi biasa dianggap sebagai bunga tidur untuk menemani nyenyaknya kita saat beristirahat.

Di sisi lain, bermimpi juga terkadang mengandung arti yang luar biasa, bisa berarti buruk dan juga bisa berarti baik.

Seperti jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua yang mungkin ada kemungkinan memiliki berbeda dengan berbagi pandangan.

Karena, orang-orang percaya bahwa mimpi bisa menjadi suatu pertanda, namun mimpi juga dipasatikan terdapat dari berbagai pandangan, pertama Islam, Primbon Jawa, dan juga menurut pandan Psikolog.

Islam mengaitkanmimpi sesuai dengan tafsir yang dijelaskan oleh Ibnu Sirin, sementara Psikolog menggunakan keadaan atau kondisi orang yang bermimpi.

Primbon Jawa sendiri menafsirkan mimpi sesuai dengan pengalaman-pengalaman yang dipercaya oleh nenek moyang.

Lantas, mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua itu tandanya apa? Beberapa orang menganggap bahwa jika perempuan mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua itu merupakan isyarat atau pertanda akan terjadi sesuatu di masa depan.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia, Ini Foto Tampang Suami Norma Risma yang Berzina dengan Ibu Mertua, Senang Dapat Sensasi dari Wanita Profesi Ini

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Namun dibalik isyarat yang akan terjadi di kemudian waktu itu bisa saja kejadian positif dan juga negatif.

Menurut peradaban kuno dijaman yang lalu, mimpi seperti ini dikaitkan dengan kehadiran dewa atau tuhan dan kehadiran roh-roh jahat yang muncul kedalam mimpi untuk menakuti orang yang mengalami pengalaman mimpi itu.

Sebaliknya, peradaban kuno menganggap jika mimpi suami selingkuh dianggap sebagai mimpi yang indah dan bahagia, itu artinya orang yang mendapati mimpi itu kedatangan dewa atau Tuhan.

Menurut pandangan Psikologis dari kondisi orang yang mengalami mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua, mimpi ini hanya sebuah refleksi terhadap masa depan dan bisa berkaitan dengan masa lalu.

Bisa kita simpulkan bahwa sebenarnya tidak ada isyarat apapun terkait dengan mimpi ini, hanya saja mungkin kita merasa ketakutan.

Pada dasarnya, mimpi-mimpi seperti ini berdasarkan pikiran kita yang kemungkinan sedang memikirkan sesuatu setelah kita melihat, mendengar, atau membaca sebuah peristiwa atau hal apa pun.

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Sebaiknya kembali kepada diri kita masing-masing, sepertinya kita perlu memperhatikan pikiran kita, jangan sampai pikiran buruk menjadi-jadi dan menghantui kita hingga ke alam bawah sadar, yaitu mimpi.

Jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua diungkap, foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Norma Risma atau NR yang suaminya selingkuh dengan ibu mertua tuai dukungan netizen. Sebagaimana diketahui kisah yang dibagikannya melalui TikTok @norma_risma viral di sejumlah media sosial.

Di situ, NR atau Norma Risma mengisahkan suaminya, R, selingkuh dengan ibu NR. Bahkan disebutkan R yang waktu itu masih berstatus sebagai calon suaminya sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan ibunya, namun Norma memaafkan dan membulatkan tekad menikahi pria tersebut.

Baca Juga: Demi Mertua Senang Berlama-lama, Dekorasi Kamar Mandi Dilapisi Kombinasi Warna Ini, Foto Hasilnya Dibahas

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Namun ternyata hubungan terlarang itu tak berakhir, hingga akhirnya pasangan yang terlibat cinta terlarang itu tertangkap basah warga. Rumah tangga Norma dan sang suami pun berakhir dengan perceraian.

Menjadi korban dari suaminya yang selingkuh dengan ibu mertua, Norma Rismala pun tuai dukungan warganet. Tak sedikit warganet menyerbu akun Instagramnya untuk memberikan support.

“Aku ikhlas dan memaafkan, tapi maaf semuanya sudah ku ceritakan pada Rabbku,” demikian bunyi unggahan terbaru Norma dikutip dari Instagramnya @norma_risma pada Rabu (28/12/2022).

“Mbak, sending you lots of love jalannya sulit, kamu ngga harus selalu kuat, tapi aku cuma minta tolong bertahan ya,” tulis @deltaap memberikan dukungan.

“Hai norma, kita sama sekali ga kenal. Smoga kamu selalu kuat, semangat yaaa. Segera traumamu sembuh, di dekatkan jodoh yang amat istimewa, penyembuhan luka mu,” tulis @deltatriad.

“hai kak, aku kesini gara² tiktok rame banget tetap semangat kak InsyaAllah kaka dpt pengganti yg lebih baik, semoga lekas membaik kak,” tulis @rgtxvii.

“Hai cantik, semangat yaa!! Aku bantu peluk dalam doa yaa.. semoga kamu diberi kekuatan dalam menghadapi badai ini.

Semoga kamu dipertemukan dengan laki2 lain yang baik akhlaknya, baik imannya, baik adabnya, setia, mapan, bertanggung jawab yg bisa bimbing kamu kesurga nanti aamiin.

Kamu ga kehilangan tempat curhat mba, karna sebaik2 tempat hanya bersandar ke Allah.. love terbanyak untuk kamu,” tulis @anggdmyt.

“Hai Risma. Salam kenal yaaa. Aku gak bisa bayangin jadi kamu sehancur apa. Tapi semoga di hati kamu yg paling dalam, entah mulai besok atau kapan, kamu harus bisa memaafkan untuk kelangsungan hidup kamu.

Baca Juga: Pantas Mertua Tambah Sayang, Desain Ukuran Kamar Mandi Ideal Didapat dengan 3 Cara Simpel Begini, Foto Contohnya Jadi Bukti

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

Semoga racun di hati yg gerogotin mental kamu cepat hilang, orang orang seperti itu gak pantes ada di hati kamu sekalipun hanya jadi duri.

Biar jadi urusan TUHAN karma itu, tugasmu selanjut nya adalah buat hidupmu jauh lebih baik. Semangat risma,” tulis @immulanqueen0012.

Mendapat banyak dukungan warganet lantaran sang suami selingkuh dengan ibu mertua, Norma Rismala pun mengucapkan terima kasih. Hal itu dia ungkapkan di Instagram Story-nya pada Selasa (27/12/2022).

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

“Teman teman terima kasih banyak untuk doa dan supportnya, mohon maaf aku gabisa bales satu persatu. Mohon doakan yang terbaik untuk aku kedepannya.

Tolong untuk tidak mengambil kesempatan apapun di atas masalah ini. Terimakasih,” demikian tulisnya.

Foto nikah Norma Risma yang juga dihadiri ibu kandungnya disebarkan di media sosial.

Baca Juga: Mertua Sampai Betah Memasak, Desain Dapur Terbuka Minimalis Anti Sumpek Jadi Rahasianya, Lihat 7 Foto Rekomendasinya

Instagram

Begini jawaban arti mimpi suami selingkuh dengan ibu mertua. Foto nikah Norma Risma disebarkan di media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya