Gisel Ajak Rino Soedarjo Liburan ke Inggris, Foto Gempi Bareng Sang Kakek Dikomentari

Selasa, 27 Desember 2022 | 23:51
Instagram

Gisella Anastasia mengajak Rino soedarjo liburan ke Inggris. Foto Gempi bareng sang kakek dikomenatri.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengajak kekasihnya Rino Soedarjo liburan ke Inggris. Foto Gempi bareng sang kakek dikomentari.

Gisella Anastasia danGempiyang terlihat sedang menghabiskan liburan natal hingga tahun baru.

Natal tahun 2022 ini menjadi natal yang istimewa bagi Gisella Anastasia, karena sudah bisa beribadah di gereja, setelah terhalang pandemic covid 19 selama dua tahun.

Tahun ini Gisella Anastasia membawaGempiberlibur bersama Rino Soedarjoyakni kekasih baruGisel.

Gisel berkesempatan berlibur bersamaRino Soedarjoke London, Inggris. Sejak menjalin hubungan dan memberanikan untuk go publik, Gisella Anastasia sudah berani untuk berlibur bersamaRino Soedarjo.

Rino adalah kekasih yang selalu ada di dekat Gisella Anastasia di mana pun dan kapan pun Gisel di acara, sehingga terlihat sangat lengket.

Rino Soedarjosendiri memiliki niat ingin lebih banyak waktu bersamaGempiuntuk lebih dekat dengannya.

Dengan berlibur di luar negeri,Rino Soedarjomemanfaatkan mengambil hati anak dariGisel dan Gading ini, karena kabarnyaRino Soedarjosudah memiliki rencana serius denganGisel.

Berlibur ke London, Inggris untuk perayaan malam natal, Gisella Anastasia ternyata juga mengajak Gading Marten untuk liburan bareng.

Baca Juga: Foto Natal Gisel Tampak Beda, Gempi Bahagia di Keluarga Gading Marten

Instagram

Gisella Anastasia mengajak Rino soedarjo liburan ke Inggris. Foto Gempi bareng sang kakek dikomenatri.

Bisa dikatakan momen langka, Gading Marten danRino Soedarjobertemu dan liburan bareng bersama Gisella Anastasia danGempi.

Pasalnya, Gading Marten selaku ayah kandungGempibertemu denganRino Soedarjoyang mungkin akan menjadi ayah sambung bagiGempi.

Rino Soedarjosendiri sudah memiliki izin untuk ikut berlibur bersama keluarga G ini, dan ingin mengarah ke jenjang pernikahan bersamaGisel.

Saat ditanya seputar liburannya,Giselditanya apakah hanya berlibur berdua saja denganRino Soedarjoatau bagaimana.

“Hampir dua minggulah 12 hari. Enggak, sama mama, sama mas Gading, rame,” ucap Gisella Anastasia lewat kanal YouTube SCTV Status Selebritis dikutip Hops.ID pada 26 Desember 2022.

Gisel memberitahu kalau liburannya ke luar negeri kali ini juga mengajak ibunya dan Gading Marten, serta asisten pribadinya.

“Gempiyang minta juga dari lama lalu udah request, katanya aku boleh tidak pergi yang jauhan. Sudah lama enggak, boleh gak perginya bareng, jangan pisah-pisah (Giseldan Gading),” lanjutGisel.

MenurutGisel, dirinya hanya ingin melihat kebahagiaanGempi. Setelah dua tahun tidak bisa berlibur, anaknya itu ingin berlibur yang jauh.

Gempi juga ingin kalau liburan natalnya tahun 2022 ini tidak pisah-pisah, artinya ia ingin kalau ayah dan ibunya pergi bersama dengan dia juga.

AkhirnyaGisel membolehkan untuk pergi ke London, Inggris sekalian jauh dari Indonesia, dan sekalian mengajak mantan suami dan kekasihnya saat ini.

Baca Juga: Gisel Jalan Bareng Gading Marten, Ini Respons Rino Soedarjo, Foto Gempi Sampai Dibawa-bawa

Instagram

Gisella Anastasia mengajak Rino soedarjo liburan ke Inggris. Foto Gempi bareng sang kakek dikomenatri.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya