Sudah Punya Pacar Baru, Gisel Sakit Hati Saat Kasusnya Dibuat Begini, Foto Kekasih Rino Soedarjo Disorot

Rabu, 07 Desember 2022 | 22:39
Instagram

Gisel yang sudah punya pacar baru sakit hati saat kasusnya dibuat begini. Foto kekasih Rino Soedarjo disorot.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia sudah mempunyai pacar baru, Rino Soedarjo yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini mengaku sakit hati saat kasusnya dibuat begini. Foto kekasih Rino Soedarjo disorot.

Gisel baru-baru ini curhat mengenai topik pembicaraan yang membuatnya bersedih. Curhatan itu disampaikan Gisella Anastasia atau biasa disapaGisel kepada VJDaniel Mananta.

Salah satunya adalah terkait video asusila yang sempat membuat namanya tercoreng dan menuai hujatan publik.

Namun begitu, wanita yang akrab disapaGisel ini tetap bangkit dan menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terbukti dengan senyumnya yang tulus setiap kali Gisel tampil di muka publik.

Biarpun berusaha tegar, Gisella Anastasia tetaplah manusia biasa. Rupanya masih ada perasaan terluka dan sedih bila ia mengingat kembalikasus yang menimpanya beberapawaktu lalu.

Bahkan, ia mengaku perasaan sakit itu makin besar tatkala ia melihat kasusnya dijadikan bahan candaan.

Ungkapan itu disampaikan oleh Gisel saat ia sedang menjadi tamu di konten Daniel Mananta.

Potongan pernyataan Gisel mengenai hal itu, salah satunya diperlihatkan Daniel melalui akun TikTok miliknya, @vjdaniel, diunggah belum lama ini.

Dalam kontennya terlihat Daniel dan Gisel sedang berbincang sambil berolahraga lari. Daniel pun tanpa pikir panjang langsung menanyakan hal yang mungkin sensitif bagi Gisel namun patut diketahui publik.

Baca Juga: Netizen Sampai Bosan Sentil Lewat Foto Ibunda Gempi, Pelapor Video Gisel 19 Detik Beri Respons Begini

Instagram

Gisel yang sudah punya pacar baru sakit hati saat kasusnya dibuat begini. Foto kekasih Rino Soedarjo disorot.

"Sel, ada enggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel Mananta seperti bisa disimak dalam unggahan Senin (5/2/2022).

"Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," ujar Gisel menjawab.

"Mungkin tentang masa lalu gue ya, karena bukan aku nggak memaafkan diri sendiri, sudah sih, tapi kan itu masih proses dan masih belajar terus," jawab Gisel.

"Ini tentang pernikahan kah, tentang..?" tanya Daniel.

Daniel lalu menanyakan secara spesifik mengenai hal apa yang dimaksud Gisel. Saat Daniel menyebut pernikahan, Gisel menimpali secara tersirat bahwa hal yang dimaksud adalah menjawab kasus video asusila yang sempat menghebohkan masyarakat Tanah Air.

"Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku. Tapi belajar berproses terus," kata Gisella Anastasia menjawab.

Setelah itu, barulah Gisella Anastasia mengungkapkan isi hati terdalamnya jika ada orang-orang yang mencandai kasus tersebut, apalagi sampai tega mengungkit-ungkit di depannya langsung.

Mantan istri Gading Marten itu kemudian menyebut kasus yang menimpa dirinya, yang tak lain soal video syur 19 detik. "Yang satunya sih, tentang kasus itu, karena lukanya tuh belum kering banget buat aku," ujar Gisel.

"Tapi belajar, berproses terus sampai sekarang juga udah jauh lebih baik. Aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bisa bersemangat kerja untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu, aku tuh sama Tuhan kerja keras banget," tuturnya.

"Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh enggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong,'" pungkas Gisel.

Baca Juga: Rino Soedarjo Hadiri Ulang Tahun Sahabat Gisel, Sikap Ibunda Gempi Pamer Foto Mantan Banjir Komentar

Instagram

Gisel yang sudah punya pacar baru sakit hati saat kasusnya dibuat begini. Foto kekasih Rino Soedarjo disorot.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya