Akhirnya Gisel Beri Alasan Tak Lagi Bisa Foto Pakai Baju Seksi, Jedar Sampai Ikut Komentar

Kamis, 24 November 2022 | 22:54
Instagram

Gisella Anastasia akhirnya memberi alasan dia tak lagi bisa foto pakai baju seksi. jedar sampai ikut komentar.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya tak lagi bisa foto pakai baju seksi. Gisel, begitu dia akrab disapa, memberi alasan terkait foto baju seksi. Jessica Iskandar sampai ikut komentar.

Gisel terus menjadi sorotan netizen semenjak tersandungvideo asusila. Banyak hujatan dan cibiran yang selama ini diterima oleh Gisel. Seperti balum lama ini terkait konten TikTok bersama kekasihnya, Rino Soedarjo.

Gisel memang baru saja go public dengan Rino Soedarjo. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang berkomentar negatif dengan alasan kasihan pada Gempi.

"Ya bener sih kasihan kalau dari sisi psikologi," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube WARTA SELEB JAKARTA, Sabtu (19/11/2022).

Mantan istri Gading Marten itu tak menampik bahwa hubungannya dengan Rino Soedarjo bisa berpengaruh secara negatif pada sang anak. Namun sejauh ini Gempi tak masalah.

"Mungkin nggak ideal ya, tapi puji Tuhan anaknya itu pengertiannya besar. So far sampai sekarang Gempi happy happy aja," ujarnya.

Gisel sendiri mengaku sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Rino Soedarjo yang sesuai dengan kriterianya.

"Memang sebelumnya selalu berdoa sih. Kan gimana pun pasti pengen punya pasangan ya. Capek kan kalau musti ganti-ganti, mengenal orang baru lagi, mulai lagi, terus kenal sama keluarga lagi, hidupnya kayak rumit ya," ungkap Gisel.

"Jadi pengen kayak yang segala kriterianya, terus tiba-tiba (ada Rino yang) nyambung semua kriteria yang aku bilang itu, persis semuanya itu ada," sambung penyanyi 32 tahun itu.

Walaupun sudah sreg, Gisel enggan berkomentar lebih banyak terkait hubungannya dengan Rino Soedarjo.

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Foto Mesra Bareng Pacar, Gisel Merasa Bersalah, Respons Gempi Jadi Sorotan

Instagram

Gisella Anastasia akhirnya memberi alasan dia tak lagi bisa foto pakai baju seksi. jedar sampai ikut komentar.

"Pastinya pengen lebih dari sekedar jalanin aja ya. Kita juga udah nggak muda lagi. Cuma gimana-gimananya gak berani ngomong banyak juga sekarang, minta doain aja," tuturnya.

Mantan istri Gading Marten itu sempat disinggung banyak orang karena busana yang dikenakannya ketika membuat konten video TikTok bersama Rino Soedarjo. Saat itu, Gisel tampil mengenakan dress hitam dengan bagian pundak terekspose.

Mendapat komentar miring dari banyak orang, Gisel pun merasa kepikiran. Ia menceritakan hal itu kepada Jessica Iskandar saat berbincang di kanal YouTube-nya.

"Itu konten TikTok kamu enggak mencerminkan banget, sudah take down aja, gitu-gitu," kata Giselmembacakan salah satu komentar netizen.

Karena banyak komentar yang bernada cibiran yang dialamatkan kepadanya, Gisel pun menjadi sedih dan tak bisa berkonsentrasi dalam bekerja. Jessica pun memastikan dan menanyakan bagaimana pakaian yang dikenakan Gisel.

"Apa hubungannya? emang bajunya gimana. Aman kan?" tanya Jessica Iskandar.

Gisel sendiri merasa tidak ada yang salah dengan busana yang dikenakannya. terlebih lagi tidak ada bagian intim tubuhnya yang terlihat. "Dalamannya aja enggak kelihatan. Lagi latihan aja aku sampai kepikiran ini," tutur Gisel.

Sebagai teman, Jessica pun mencoba menenangkan Gisel. Dia melihat bahwa pakaian yang dikenakan Gisel dalam video TikTok tersebut tak se-vulgar sebagaimana yang disebutkan. Bahkan, malah Jessica Iskandar yang mengaku lebih terbuka dalam unggahannya.

"Aku cuma mau cek ini keterlaluan apa enggak," tutur Gisel. "Itu aman banget, aku mah pake baju renang (diposting)," kata Jessica sebagai pembelaan terhadap Gisel.

Ibunda Gempi ini menambahkan bahwa dirinya sudah tak bisa berpakaian sembarangan lagi, terlebih yang seksi dan banyak menampakkan bagian tubuhnya. Juga pada unggahan di media sosial. Karena saat ini sudah fokus pelayanan di gereja.

"Aku sudah enggak bisa sekarang (pakai baju seksi) kan aku udah ngelayanin," tutur Gisel.

Baca Juga: Ditanya Siapa Paling Sering Nangis, Gempi Saling Tunjuk dengan Gisel, Foto Anak Gading Marten Banjir Komentar

Instagram

Gisella Anastasia akhirnya memberi alasan dia tak lagi bisa foto pakai baju seksi. jedar sampai ikut komentar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya