Terjepit Kondisi Sulit, Suami Okie Agustina Dapat Uang Banyak Cuma di Momen Ini, Foto Keluarga Kiesha Alvaro Disorot

Selasa, 15 November 2022 | 09:40
Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

Fotokita.net - Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo sempat terjepit dalam kondisi yang sulit. Suami Okie Agustina ini dapat uang banyak cuma di momen ini. Foto keluarga Kiesha Alvaro disorot.

Sosok Gunawan Dwi Cahyo kembali mencuri perhatian setelah curhatan Kiesha Alvaro viral di jagat maya. Ungkapan isi hati putra sulung Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu membuat publik membongkar kondisi rumah tangga mantan bek timnas Indonesia.

Rupanya Gunawan Dwi Cahyo yang memiliki profesi sebagai pesepak bola profesional sempat mengalami kondisi sulit. Bahkan, dia sempat dapat uang banyak di momen ini.

Kiesha Alvaro telah terjun di dunia entertainment sejak 2011. Mulai mendalami dunia seni peran hingga namanya kini dikenal sejak bermain Dari Jendela SMP.

Di balik kesuksesannya,Kiesha Alvaro ternyata menyimpan luka kesedihan karena adanya trauma dan lelahnya harus membanting tualng demi keluarga.

Lalu, bagaimana peran ayah sambung Kiesha Alvaro,Gunawan Dwi Cahyoyang telah resmi nikahiOkie Agustina sejak Juli 2012?

Okie Agustina dinikahi pemain sepak bolaGunawan Dwi Cahyopada 2012 silam. Selama dua dekade, pernikahan mereka begitu adem ayem dan jauh dari gosip miring. Siapa sangka, ternyata Okie dan Gunawan ini bisa bersatu karena deretan perbedaan ini.

Beberapa waktu lalu, Okie Agustina mengikuti trend di media sosial. Ia mengunggah video yang berisi sederet perbedaan antara dirinya dan sang suami. Nah,pasti penasaran kan?

Okie Agustina berasal dari suku Sunda dan Gunawan Dwi Cahyo berasal dari suku Jawa. Okie diketahui lahir di Bogor, sedangkan Gunawan lahir di Jepara, Jawa Tengah.

Okie Agustina yang lahir pada 1982 memiliki usia 7 tahun lebih tua dari Gunawan yang lahir pada 1989. Nyatanya, usia Okie yang lebih tua penghalang bagi mantan pemain timnas ini untuk mencintai mantan aktris tersebut.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Cuma Mau Bicara Sepatah Kata, Suami Okie Agustina Ungkap Isi Hati Lewat Foto Bareng Anak Tirinya

Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

Okie Agustina adalah anak kedua dari dua bersaudara alias bungus. Gunawan Dwi Cahyo merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga yang berstatus sebagai anak kedua.

Urusan zodiak, Okie yang lahir pada 25 Agustus memilii zodiak Virgo. Sedangkan Gunawan Dwi Cahyo yang lahir 20 April memiliki zodiak Aries.

Gunawan Dwi Cahyo boleh kalah dalam segi usia oleh Okie. Namun untuk tinggi badan Gunawan menang. Ia memiliki tinggi menjulang, 184 cm. Okie yang 'hanya' 160 cm terlihat punya perbedaan tinggi badan yang cukup kentara.

Saat menikah, Gunawan berstatus sebagai pria yang masih lajang. Sedangkan Okie Agustina merupakan janda dari Pasha Ungu. Meski begitu, Gunawan menunjukkan kedewasaannya. Ia menerima Okie Agustina 'sepaket' bersama dengan ketiga anaknya dari pernikahan terdahulu.

Sebenarnya, perbedaan mendasar dari pasangan ini adalah soal latar belakang profesi. Okie yang besar dari dunia entertainment memiliki background sebagai aktris dan model. Gunawan merupakan pemain sepak bola yang bermain untuk sejumlah klub di Indonesia.

Okie dan Gunawan menunjukkan kalau sederet perbedaan tersebut bukanlah jadi penghalang kasih sayang di antara mereka. Ketulusan cinta mereka bahkan memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitar mereka.

Okie Agustina mengakui sempat melalui masa-masa sulit saat menikahi Gunawan Dwi Cahyo. Nyaris tidak bisa membayar cicilan apartemen, tetapi beruntung rezeki datang dari arah yang tak diduga.

Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

“Mungkin kelihatannya kan pemain bola gak ada duitnya,” kataOkie Agustina, seperti dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment pada Minggu, 13 November 2022.

Namun, untungnyaOkie Agustina dan suaminya sudah memiliki investasi. “Allhamdulillah sih rejeki mah dari mana aja ya.”

Sebagai atlet sepak bola, rupa-rupanyaGunawan Dwi Cahyo kerap bertanding sebanyak 4 kali dalam sebulan. “Kadang 2 kali dia keluar kota, 2 kali dia main di Jakarta.”

Okie Agustina mengaku dapat uang paling besar saat sang suami bermain sebagai tim nasional. Timnya mendapat bonus besar dari presiden dua tahun yang lalu.

Baca Juga: 7 Foto Kondisi Ayah Sambung Kiesha Alvaro, Stres Harus Pakai Alat Bantu

Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

“Waktu itu kan timnas itu dapat uang dari presiden kan masing-masing dapat 200 juta,” ungkapOkie Agustina. “Rejekilah itu, tidak terduga kan.”

Saat Kiesha putuskan untuk bekerja dan membantunya agar keuangan bisa stabil, mantan istri Pasha Ungu itu mengaku tidak pernah memaksanya.

“Terus 2010 2011 itu kan dia sudah mulai bangkit kan. Terus udah mulai syuting, syuting punya uang,” kata Okie, seperti dikutip dari kanal YouTube TransTV Official.

Ternyata saat istriGunawan Dwi Cahyo ini minta izin pada putra sulungnya, justruKiesha Alvaro tidak membolehkan.

“Nggak usah. Bunda mendingan duduk manis di rumah, urusin Ica, urusin adek-adek. Bunda mau apa, biar Ica yang cari. Jadi, aku udah ga boleh kerja,” kataOkie Agustina.

Foto keluarga Kiesha Alvaro memang menjadi menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, setelah curhat Kiesha Alvaro viral di media sosial.

Belum lama iniGunawan Dwi Cahyomengalami cedera panjang. Setelah lama tak latihan karena pemulihan kakinya.

Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya merupakan sosok bek kawakan di dunia 'si kulit bundar' Indonesia. Dikutip dari data Transfermarkt, pesepak bola yang memiliki tinggi 182 cm itu melakoni debutnya pada 2008 dengan bergabung di PSIS Semarang.

Semasa kariernya, ia pernah bergabung dengan beberapa klub papan atas seperti Persik, Sriwijaya, Arema Cronus, Persijap, Mitra Kukar, Persija, dan saat ini di Bali United. Bicara soal prestasi, Gunawan berhasil mengantarkan Persija meraih gelar Liga 1 dan piala Presiden 2017/2018.

Tak berhenti di situ, ia juga berhasil membawa Bali United membukukan trofi Liga 1 di musim 2018/2019. Gunawan juga pernah melakoni debut dan unjuk gigi bersama tim nasional pada 29 Februari 2012.

Beberapa waktu lalu,Gunawan Dwi Cahyo, mengungkapkan keinginannya unjuk gigi lagi usai absen satu tahun. Pesepak bola 33 tahun itu tidak bisa tampil karena mengalami cedera lutut sehingga harus operasi.

Baca Juga: Istri Pasha Ungu Bangga Tinggal di Rumah Berlapangan Golf, Okie Agustina Susah Payah Kupas Bawang, Foto Makan Siang Suaminya Disorot

Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

Menurut penjelasan website resmi klub, Gunawan memutuskan untuk beristirahat total serta latihan penguatan otot agar dirinya bisa benar-benar pulih. Pria kelahiran Jepara tersebut terakhir kali merumput bersama 'Serdadu Tridatu' di Piala Menpora 2021.

Sesaat setelah mengalami operasi, Gunawan mengaku stres sebab aktivitasnya harus dibatasi. Padahal, ia sejatinya ingin langsung melakoni latihan pemulihan di gym agar bisa segera sembuh.

“Sebenarnya, saat masa pemulihan dan akan kembali ke gym, pikiran saya sudah fokus untuk bisa kembali bugar," ungkap Gunawan soal ekspektasinya setelah melakoni operasi dikutip dari laman resmi Bali United.

"Namun, ketika pasca operasi saya sempat stres karena aktivitas saya terbatas di mess, jadi hanya bisa di sekitaran kamar tidur dan kamar mandi saja. Saat itu juga masih perlu memakai tongkat, itu yang membuat saya stres,” tambahnya.

Beberapa saat kemudian, Gunawan berhasil mengendalikan dirinya dan beradaptasi dengan keadaan. Alhasil, rasa frustrasi yang sebelumnya menyelimuti dirinya menjadi hilang dan langsung melakoni kegiatan penunjang kesembuhan.

Gunawan dilaporkan aktif membagikan seluruh aktivitasnya di ruang fisioterapi dan gym via media sosial. Berangkat dari kesabaran dan konsistensi akan kesembuhan, ia perlahan berhasil menghilangkan rasa sakit.

Eks pemain Persija Jakarta itu akhirnya melakoni laga perdananya kala Bali United menjalani pertandingan uji coba melawan Persis Solo pada (4/6). Gunawan masuk di menit 61 menggantikan Haudi Abdillah.

Tercatat, Gunawan bermain selama 30 menit dan membantu 'Serdadu Tridatu' menahan imbang 'Laskar Sambernyawa' dengan skor 2-2. Setelah laga usai, ia mengungkapkan bakal berusaha lebih keras lagi agar bisa pulih total.

Untuk saat ini, Gunawan sejatinya sudah ikut latihan tim secara penuh demi menyambut musim 2022/23. Ia tampak sedang melakoni latihan fisik dan teknikal agar bisa beradaptasi unjuk gigi di musim depan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan kabar baik tentang kondisiGunawan Dwi Cahyo. Ia mengatakan jikaGunawan Dwi Cahyosudah mulai bergabung kembali dalam latihan rutin bersama tim. NamunGunawan Dwi Cahyomasih dalam proses penyembuhan.

Baca Juga: Unggah Curhat Panjang Hingga Singgung Musuh dalam Selimut, Okie Agustina Bongkar Sosok Pelakor Inisial PS, Mendadak Rusak Rumah Tangganya

Instagram

Ayah sambung Kiesha Alvaro, Gunawan Dwi Cahyo terjepit dalam kondisi sulit. Suami Okie Agustina dapat uang banyak cuma di momen ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya