Arena Tiba Tiba Tenis Sesak, Foto Cipung Jadi Sorotan Karena Ini

Sabtu, 12 November 2022 | 20:41
Instagram

Arena pertandingan Tiba Tiba Tenis telah disesaki pentonton. Namun, foto Cipung malah jadi sorotan karena ini.

Fotokita.net - Arena pertandingan Tiba Tiba Tennis yang digelar Vindes Sport telah disesaki penonton sejak sore hari. Namun, foto Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung jadi sorotan karena ini.

Penonton menyesaki Tennis Indoor Senayan demi menyaksikanpertandingan tenis itu yang mempertemukan para artis seperti Raffi Ahmad dan Desta, juga pasangan Gading Marten-Wulan Guritno dengan Dion Wiyoko-Enzi Storia pada Sabtu (12/11/2022).

Sekalipun ingin melihat pertandingan idola, penonton dibikin heboh dengan kehadiran putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung. Di antara pentonton yang sesak, foto Cipung jadi sorotan karena ini.

Orangtua Cipung tentu saja hadir dalam Tiba Tiba Tennis. Selain Raffi Ahmad yang menjadi bintang utama dalam pertandingan tenis ini, Nagita Slavina turut hadir sebagai komentator.

Lantaran orangtuanya hadir, Cipung pun ikut mendatangi arena pertandingan tenis selebriti yang tiketnya sudah ludes sejak jauh hari itu.

Cipung datang bersama kakaknya, Rafathar. Seperti biasanya, Cipung berada dalam gendongan pengasuhnya, Sus Rini.

Sementara itu, Rafathar mendapatkan pengawalan khusus dari Mbak Lala. Dalam foto yang beredar, Rafathar yang semakin besar terlihat acuh saat kamera menyorot wajahnya.

Foto Cipung mencuri perhatian penonton lantaran putra bungsu Raffi Ahmad tampak lucu dengan baju santainya. Cipung tampak menikmati berada di arena pertandingan tenis itu.

Sebelum pertandingan dimulai, seorang penonton yang khusus datang dari Bandung, Jawa Barat sudah berharap bisa berjumpa dengan Cipung.

Katanya, dia lebih baik meninggalkan Kota Bandung yang tiap akhir pekan selalu macet. Tampanya pentonton Tiba Tiba Tenis lebih bersemangat pergi ke Senayan agar bisa melihat Cipung yang menggemaskan.

Baca Juga: 6 Foto Suasana Tiba Tiba Tenis Vindes, Marshel Widianto Ikut Beraksi

Instagram

Arena pertandingan Tiba Tiba Tenis telah disesaki pentonton. Namun, foto Cipung malah jadi sorotan karena ini.

Tingkah menggemaskan Cipung memang tak ada habisnya. Bayi yang sebentar lagi akan ulang tahun ke-1 itu selalu sukses membuat orang tertawa karena melihat kelakuan polosnya. Hal ini tentunya juga berlaku untuk kedua orangtuanya.

Dalam video terbaruyang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (11/11/2022), Cipung berhasil membuat sang ayah, Raffi Ahmad tertawa terbahak-bahak karena melihat penampilannya yang didandani bak atlet tenis.

Penampilan Cipung ini seolah khusus untuk menyambut ayahnya yang akan bertanding tenis melawan Desta pada Sabtu (12/11/2022).

Cipung tampil menggemaskan saat kenakan pakaian tenis dengan bajunya yang berwarna putih, dan celana hitam. Tak lupa sepatu olahraga dan kaos kaki yang melengkapi penampilan adik Rafatharini.

Instagram

Arena pertandingan Tiba Tiba Tenis telah disesaki pentonton. Namun, foto Cipung malah jadi sorotan karena ini.

Lucunya, Cipung malah diledek mirip Jaka Tingkir lantaran pengasuhnya, Sus Rini memakaikan kain putih di kepalanya. Seolah-olah Cipung sedang mengenakanheadband. Tampak keren memang, tapi gaya Cipung itu justru membuat para karyawan Raffi dan Nagita salah fokus.

"Kayak Joko Tingkir," ujar seorang perempuan yang merekam penampilan Cipung saat digendong Sus Rini tersebut. Celetukan itu sontak membuat yang lainnya tertawa. Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang menertawakan putra bungsunya.

Terlebih saat Cipun terlihat tak nyaman dengan kain yang membelit di kepalanya itu dan berusaha melepaskannya beberapa kali. Namun aksi Cipung itu langsung digagalkan oleh Sus Rini.

"Eh, bagus itu (jangan dilepas)," kata Sus Rini memperingatkan Cipung dengan nada lembut. Sedang Raffi Ahmad yang tampak asyik dipijat tak henti tertawa.

"Dia nggak suka (dipakaiin aksesoris di kepala)," tutur ayah dua anak tersebut.

Seperti biasa, Cipung didandani seperti ini pastinya ada tujuan. Dan benar saja, Cipung lagi-lagi menjalani sesi pemotretan pribadi saat mengenakan pakaian tenis.

Tak sendiri, sesekali ia ditemani sang kakak, Rafathar yang juga tampak tak kalah gemas kala melihat Cipung.

Baca Juga: Dikira Gendong Cipung, Gisel Ditodong Permintaan Begini, Foto Ibunda Gempi Banjir Komentar

Instagram

Arena pertandingan Tiba Tiba Tenis telah disesaki pentonton. Namun, foto Cipung malah jadi sorotan karena ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya