Nangis Kejer di Kantor Polisi, Ini Foto Tampang Ibu-ibu Fans Leslar Penghina Dewi Perssik, Gagah Berani Bilang Sang Biduan Mandul

Kamis, 03 November 2022 | 13:31
Instagram

Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.

Fotokita.net - Inilah foto tampang Ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik. Namun, saat ditangkap aparat berwajib, Ibu-ibu fans Leslar cuma bisa nangis kejer di kantor polisi. Padahal, sebelumnya gagah berani bilang sang biduan mandul.

Kasus ini berawal dari hujatan penggemar Leslar pada media sosial Dewi Perssik. Mereka tidak terima dengan tanggapan Dewi Perssik mengenai kasus KDRT dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dewi Perssik pun akhirnya geram karena ia mendapat hujatan dan penghinaan yang tak menyenangkan. Kala itu Dewi Perssik disebut mandul hingga tak bisa bisa punya anak ketimbang Lesti Kejora. Kini, Ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik nangis kejer di kantor polisi. Ini foto tampangnya.

Dewi Perssik naik pitam dan memilih ranah hukum sebagai jalan penyelesaian masalahnya. Selain itu, kata Dewi Perssik, ia kerap dibandingkan dengan Lesti Kejora yang kini telah memiliki satu orang anak. Dewi Perssik pun memberikan pembelaan atas dirinya.

"Ada orang yang bilang, 'mending Lesti punya anak, dibanding kamu mandul, kamu nggak punya anak, kamu tiga kali (menikah) cuma cerai aja'. Saya bilang sama dia namanya Riko, 'eh Riko, nggak apa-apa yang penting saya kan nggak hamil duluan'", kata Dewi Perssik kepada wartaawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Rasa marah Dewi Perssik tampaknya tak sampai situ saja, ia bahkan meminta keadilan perihal kasus ini.

Kata mantan istri Saipul Jamil itu, banyak figur publik kerap menanggapi kasus KDRT Rizky Billar dan Lesri Kejora, namun hanya dirinya saja yang kerap mendapat hujatan dari penggemar Leslar.

"Kenapa cuma saya yang diserang? Kok host lain nggak ada yang diserang? Saya diserang membabi buta loh," tutur Dewi Perssik heran. "Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan loh, tapi orang yang baper sama saya," tegasnya.

Laporan ini nantinya akan dilanjutkan pada pemeriksaan beberapa saksi lagi. Pemeriksaan itu rencana akan kembali dilaksanakan pada pekan ini. "Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan," tutur kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Selain itu, ia menjelaskan ada lebih dari tiga akun yang dilaporkan Dewi Perssik. "(Akun) ada beberapa seperti yang saya sudah sampaikan. Ada tiga lebih," lanjutnya.

Baca Juga: Ogah Sebut Angga Wijaya, Dewi Perssik Ungkap Alasan Posting Foto Test Pack: Ikatan Batinnya Kuat

Dewi Perssik dihina dengan kata-kata tak pantas dan menyakitkan hati. Melansir dari kanal Youtube intipseleb, di mana seorang wanita diduga telah menghina Dewi Perssik dengan sebutan mandul.

Merasa tak terima, mantan istri Angga Wijaya ini kemudian melaporkan netizen atau fans Leslartersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.Dewi Perssik sang mantan istri Angga Wijaya itu marah besar mendengar ucapan wanita tersebut.

Dewi Perssik pun membuka sayembara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Upah yang ditawarkan tak main-main bagi yang menemukan sosokfans Leslartersebut yaitu Rp100 juta.

Saat ini, sang pelantun lagu "Hikayat Cinta" naik pitam dan murka ingin mencari sosokfans Leslar. Kali ini, emosinya sudah benar-benar menguasai sampai mengeluarkan suara lantang dalam amarahnya.

Memang bukan tanpa sebab Dewi Perssik murka karena harga dirinya telah diinjak-injak oleh seorang wanita salah seorangfans Leslar

Dewi Perssik mengomentari Lesti Kejora kembali ke pelukkan Rizky Billar. Pasca hal tersebut Dewi Perssik memang banyak diserang para haters yang gentayangan di jagat maya.

Pihak kepolisian bergerak cepat menangkap pelaku penghinaan terhadap Dewi Perssik. Dalam video yang beredar, seorang wanita tampak berada di Polsek tengah tertunduk lesu sambil membuka maskernya.

Dalam video itu tertulis bahwa wanita itu adalah sosok di balik akun yang menghina sang pelantun Mimpi Manis. "Ini ibu yang menghina Dewi Perssik sudah di polsek," tulis akun Instagram lambegosiip.

Netizen pun langsung memberikan komentar pedas terkait fans Lesti dan RIzky Billar itu. Mereka turut merasa geram lantaran wanita itu bisa berkomentar jahat terhadap Dewi Perssik.

"Mknya klo ud tua g usa da sbuk ngrus org lain yg apa lg bkan levelmu..mndgan sbuk ngrus ank suami klurga," tulis akun @khal***.

"Mknya buu klo ngefans ya ngefans aja jangan berlebihan smpe ngehina orglain jdnya begitu kan bu," tulis akun @wu***. "Naaah...panik kan mukanya. Makanya buuuuu," tulis akun @ang***.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Dewi Perssik, Doa Angga Wijaya Saat Mantan Istrinya Posting Foto Hamil Muda Bikin Syok

Instagram

Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.

Dewi Perssik sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi identitas penghujat yang menyebut dirinya mandul.

"Alhamdulillah sudah dapet orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami ada anaknya juga dan dia tinggal dimana, aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022 lalu.

Mantan istri Angga Wijaya ini menempuh jalur hukum karena ingin memberikan efek jera kepada penghujat dirinya agar tidak berkata-kata buruk dan negatif.

Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa ada tiga hingga lima akun Instagram penghujat yang ia laporkan. "Ada lebih dari tiga orang kurang lebih lima. Nanti kita lihat lagi gimana," pungkasnya.

Beberapa hari lalu, pedangdutDewi Perssikdisibukkan dengan menemukan keberadaan wanita yang menghinanya di media sosial.

Di duga wanita yangmenghina Dewi Perssiktersebut merupakan penggemar Laslar (Lesti-Billar). Dimana sebelumnya,Dewi Perssikmemang mengomentari soal KDRT yang menimpa Lesti dan Billar.

Wanita yang dilupakanfans Leslaritu tak terima idolanya dikomentari begitu olehDewi Perssik, sehingga ia mulai membuat video yangmenghint mantan istri Saiful Jamil itu.

Di ketahuiDewi Perssikdihina habis-habisan dengan kata-kata tak pantas oleh wanita yang terlupakanfans Leslaritu. Wanita itu bahkan menyebut Dewi Persik dengan makian "lonte".

Hingga akhirnya, perseteruan pun terjadi antaraDewi Perssikdan wanita tersebut. Tak mau tinggal diam, akhirnyaDewi Perssik melaporkan wanita tersebut ke kantor polisi.

Sebelumnya,Dewi Perssikjuga sempat mengadakan sayembara bagi siapa yang menemukan wanita yang terlupakanfans Leslaritu, maka ia akan memberinya uang 100 juta.

Tak lama,Dewi Perssik pun menggandeng seorang pengacara dan melaporkan wanita paruh waktu tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga: Dewi Perssik Pamer Foto Hamil Muda, Angga Wijaya Ogah Akui Itu Anaknya: Bentuk Pertanggungjawaban Aku Gimana?

Instagram

Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.

"Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya dimana, bentukannya seperti apa, ada suami, ada anaknya juga dan dia tinggal dimana," ujarDewi Perssikdikutip Lombok Insider dari akun Instagram @dewiperssik9 pada Selasa, 1 November 2022.

Pelaku yangmenghinaDewi Perssik itu pun kini langsung diamankan oleh pihak berwajib dikantor polisi.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip wanita tersebut mengenakan hijab.

Sebelumnya, wanita yang didugafans Leslaritumenghinahabis-habisanDewi Perssikmelalui akun TikTok-nya, kini ia ciut dengan menampakkan wajah sembab karena menangis bersimbah air mata.

Wanita itu juga sudah tak bisa berkata apa-apa lagi untuk membela diri. Video itu pun sontak saja mengundang berbagai reaksi dari para netizen di kolom komentar.

"Brengsek, sok pake jilbab. Bikin malu umat muslim saja, kemarin dia ngomong nggak pake jilbab," tulis akun @Willy_dithar.offic.

Bahkan, ada yang sampai mempertanyakan dimana Lesti dan Billar yang ia bela mati-matian sampai harus memakiDewi Perssik.

"Idolanya mana? Suport dong fansnya, jangan diam aja, nggak mau tau. Biar fansnya yang suka marah-marah kalau ada orang yang nggak suka sama idolanya biar tau kalau dia patut dibela mati-matian," tulis akun @boby.yung.

"Minta tolong sama junjungan mu dong," tulis akun @eza49.

"Kayak gini nggak dibantuin nggak sama Lesti dan Billar?" tulis akun @@berpelangi.

Baca Juga: Mantan Istri Posting Foto Test Pack 2 Garis, Angga Wijaya Balas Dewi Perssik: Semoga Dijauhkan dari Orang Tidak Jujur

Instagram

Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya