Pernah Diisukan Pacaran dengan Rino Soedarjo, Maria Selena Ungkap Alasan Belum Juga Menikah Sampai Sekarang, Foto Wajahnya Bikin Heboh

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:50
Instagram

Maria Selena yang pernah diisukan pacaran dengan Rino Soedarjo ungkap alasan dirinya belum juga menikah. Foto wajahnya bikin heboh.

Fotokita.net - Model cantik Maria Selena mengungkap alasan belum juga menikah sampai sekarang. Padahal, Putri Indonesia 2011 ini pernah diisukan pacaran dengan Rino Soedarjo. Foto wajahnya bikin heboh netizen.

Nama Rino Soedarjo tengah menjadi perbincangan lantaran dikabarkan dekat dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Sekalipun belum ada pernyataan resmi, namun keduanya sudah sering memamerkan foto mesra di media sosial.

Rupanya sosok Rino Soedarjo memang tidak asing. Pada 2018, ia pernah dikabarkan memacari Maria Selena, Putri Indonesia 2011. Maria Selena sendiri pernah mengungkap alasan dirinya belum juga menikah sampai sekarang.

Setelah putusdengan Wijaya Saputra atau Wijin, Gisel tidak membantah adanya kedekatan dengan Rino Soedarjo. Ia menyebut statusnya dengan anak konglomerat itu masih pendekatan.

"Masih baru menjajaki saja, doain ya," kata wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

"Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," lanjutnya.

Gisel menyebut kegagalan cinta beberapa kali membuatnya belajar. Ia mengatakan harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menjalin komitmen dengan seorang pria.

"Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijaklah kitanya juga semuanya," jelas Gisella Anastasia.

Pada 2018, ia pernah dikabarkan memacari Maria Selena, Putri Indonesia 2011.Kabar itu berawal dari foto mereka sedang berduaan di sebuah restoran. Dalam foto terlihat Maria Selena dan pria berkacamata itu duduk berhadapan.

Maria Selena mengenakan tanktop berwarna cokelat, sementara si cowok tampil santai dengan kaos dan celana jeans.

Baca Juga: Padahal Foto Mesra Gisel Bareng Rino Soedarjo Sudah Tersebar, Ibunda Gempi Cuma Minta Begini Soal Pacar Baru

Instagram

Maria Selena yang pernah diisukan pacaran dengan Rino Soedarjo ungkap alasan dirinya belum juga menikah. Foto wajahnya bikin heboh.

Netizen pun ramai membicarakan mengenai foto Maria Selena dengan pria berkacamata tersebut. Ada yang menyebut kalau pria itu adalah Rino Soedarjo.

"Maria Selena & Rino Soedarjo. Udah sering kali dinner bareng, jalan bareng, liburan bareng, kondangan bareng. Selena juga udah deket sama keluarganya Rino. Fans karbitan Kevin baperan sih. Wkwkwk semuanya aja yg deket sama dia dikira pacar," komen netizen @ha**py.me.

Namun ketika itu baik Maria Selena dan Rino Soedarjo sama-sama tidak memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut.

Beberapa waktu lalu, Maria Selena sempat dikabarkan bakal menikah dengan sang kekasih yang merupakan pilot bule.

Pernikahan itu seharusnya terjadi pada tahun 2020 lalu, tetapi belum juga terlaksana hingga saat ini.

Putri Indonesia 2011 itumengungkapkan penyebab pernikahannya dengan pilot bernama Maui itu gagal terlaksana.

Pernikahan Maria Selena dan Maui harus gagal karena merebaknya virus Corona hingga menyebabkan pandemi.

"His familykan dari Prancis, nggak bisa ke sini, mau nggak mau harus itu (batal)," tutur Maria Selena diRumpi No Secret.

Kendati saat ini pandemi sudah mulai mereda, Maria Selena belum terpikir untuk menyusun kembali rencana pernikahannya.

"Iya, tapi banyakrestrictionapalah. Agak ribet surat menyuratnya," katanya menambahkan.

Baca Juga: Belum Mau Akui Rino Soedarjo Pacar Baru, Foto Mesra Gisel dengan Sang Pengusaha Sengaja Diunggah Sahabatnya

Instagram

Maria Selena yang pernah diisukan pacaran dengan Rino Soedarjo ungkap alasan dirinya belum juga menikah. Foto wajahnya bikin heboh.

Maria Selena pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikah di dua lokasi, yakni di Indonesia dan Perancis.

Namun, Maria Selena belum bisa memastikan kapan pernikahannya itu akan digelar.

"Nikahnya di sini dan di sana. Memang mau bayarin?" ungkapnya.

Sementara itu, Maria Selena mengungkapkan alasannya saat ini menetap di Bali sejak dua tahun terakhir.

"Pandemi kan stres di Jakarta, nggak bisa keluar-keluar segala macam. Di Bali kan kebanyakanoutdoor, di pantai, ada beberapa tempat.

Awalnya beberapa bulan saja, sebulan dua bulan, eh ternyata enak juga, ya," jelas Maria Selena.

Baca Juga: Foto Rino Soedarjo Terekspos, Gisel Ngotot Tutupi Identitas Pacar Baru, Ini Alasannya

Instagram

Maria Selena yang pernah diisukan pacaran dengan Rino Soedarjo ungkap alasan dirinya belum juga menikah. Foto wajahnya bikin heboh.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya