Tahu Kebiasaan Rizky Billar, Isa Zega Dilabrak Tante-tante Gegara Punya Hubungan Begini dengan Suami Lesti Kejora

Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:22
Instagram

Isa Zega mengaku dilabrak tante-tante gegara punya hubungan begini dengan suami Lesti Kejora. Dia tahu kebiasaan Rizky Billar.

Fotokita.net - Manajer artis Isa Zega mengaku tahu kebiasaan Rizky Billar di masa lalu. Isa Zega juga mengakui pernah dilabrak tante-tante gegara punya hubungan begini dengan suami Lesti Kejora.

Cerita masa lalu Rizky Billar terus diungkap oleh rekan-rekan artisnya.Satu per satuIsa Zegamembongkar masa lalu Rizky Billarmulai dari pertemanan hingga kebiasaan pesinetron yang kini dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Isa Zega mengungkap kebiasaan Rizky Billar setelah kasus KDRT terhadap Lesti Kejora mencuat ke publik. Manajer artis ini blak-blakan bilang dirinya sempat menjalin hubungan begini dengan suami Lesti Kejora. Bahkan, sampai dilabrak tante-tante.

Saat ini, Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan Lesti kejora.

Setelah menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi, Rizky Billar masih tetap berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Polisi menyebut Rizky Billar kooperatif saat menjalani pemeriksaan. Hal itu memudahkan penyidik dalam melakukan pemeriksaan.

"Sejauh ini menjawab semua pertanyaan dari penyidik," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis (13/10/2022).

Usai maraton pemeriksaan yang dijalani, penyidik disebut sudah mengantongi motif dari Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun polisi tidak bisa menjabarkan hal tersebut, apalagi pemeriksaan masih dijalankan.

"Motif sudah ada di penyidik," ungkap AKP Nurma Dewi.

Nasib Rizky Billar ditahan atau tidak juga akan ditentukan hari ini. Polisi tidak mau cepat-cepat menentukan hal itu di awal.

Baca Juga: Mami Isa Zega Kuliti Tabiat Asli Rizky Billar, Lesti Kejora Sementara Tinggal di Tempat Ini, Polisi Ungkap Faktanya

"Nanti kita lihat dari perkembangan yang sudah disiapkan. Proses masih berlanjut," ujar AKP Nurma Dewi.

Saat ini, Rizky Billar dipastikan dalam kondisi sehat. Tim dokter juga diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan. "Ya sekarang saudara R masih sehat, baik, sekarang lagi diperiksa oleh penyidik," tuntas AKP Nurma Dewi.

UsaiLesti Kejoramelaporkan KDRT yang dilakukan suaminyaRizky Billarbeberapa waktu lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan, sempat membuat publik terkejut.Sejak menikah pada tahun 2021, pasangan artis yang karib disapa Leslar ini kerap umbar kemesraan bahkan kebucinan mereka dilayar kaca televisi.

Hanya saja dengan adanya insiden dugaan KDRT tersebut sontak publik dibuat tercengang akan perlakuan suamiLesti Kejorapada aang istri.

Seiring berkembangnya waktu, publik mulai bertanya-tanya kenapaRizky Billar tega melakukan tak pantas itu pada Lesti? Ternyata banyak kabar beredar jika penyebab pertengkaran rumah tangga dipicu adanya pelakor yang telah berhasil merayuRizky Billar.

Hal tak disangka itu, tentunya membuat publik geram atas lantaranRizky Billardiisukan tengah menjalin hubungan grlap dengan sosok perempuan, meski dari pihak Rizky belu menanggapi secara remsi tudingan yang berasal dari para netter.

Lambat laun, muncul spekulasi kembali jika hubungan gelapRizky Billardengan seorang wanita yang bernama Devina Kirana. Hingga saat itu netter bagai badai yang menyerbu kolom komentar medsos Devina Kirana.

Lagi-lagi tudingan berbagai turdingan diadahkan pada artis cantik yang sebelumnya pernah menjadi mentan pacar dari mendiang Olga Syahputra yakni Billy Syahputra.

Namun, tudingan netter tidak berhasik kuat sebab Devina Kirana menepis tudingan itu dengan diwakili oleh pihak menjemen Devina.

Selepas Devina, kini netter disibukkan menghujat salah seorang agency artis yakni Isa Zega. Ia merupakan salah satu manajemen artis yang sudah malang melintang untuk merekrut dan membina artis sejak tahun 2001.

Baca Juga: Ngaku Klepek-klepek, Mami Isa Zega Tergila-gila dengan Bagian Tubuh Rizky Billar, Auto Jatuh Cinta!

Instagram

Isa Zega mengaku dilabrak tante-tante gegara punya hubungan begini dengan suami Lesti Kejora. Dia tahu kebiasaan Rizky Billar.

Lantaran kerap dikonotasikan sebagai laki-laki yang disimpan dirinya,Isa Zegaakhirnya mulai angkat bicara siapa sebenarnya dia danRizky Billar.

Ia mengaku sudah sejak lama telah mengenal suamiLesti Kejora jauh sebelum karirnya semoncer sekarang. Bahkan saat itu, ia sempat melirikRizky Billar untuk diajak menjadi bagian dari manajemennya.

Saat itu, kataIsa Zega, suamiLesti Kejorasebelum diajak ke manajemennya, rupanya Billar sudah masuk manajemen lain. Atas dasar kode etik akhinya Osa Zega lebih memilih untjk mengalah.

Isa Zegapun sempat menyebut sosok Rizky billar yang dulu merupakan seorang yang tempramental. Ia mengaku, dulu juga pernah berselisih denganRizky Billartetapi masalah tersebut telah berakhir damai.

Seiring berjalannya waktuIsa Zegapun akhinya lama tidak komunikasi denganRizky Billar.

Bukan hanya soal kondisi ekonomi di masa lalu. Akan tetapi soal isu hubungan asmaranya yang tidak wajar.Rizky Billarsemasa belum se populer sekarang ia diisukan menjadi simapanan tante-tante dan transgender.

Kehidupan masalaluRizky Billaritu diungkapkan, oleh beberapa orang yang pernah berkenalan atau memiliki hubungan denganRizky Billardi masa lalu.

Salah satu diantaranya perempuan diduga transgender yang akrab dengan panggilan 'mami online' atauIsa Zegayang mengaku mengenalRizky Billarketika baru menginjakkan kaki di dunia entertaiment.

Mengejutkannya,Isa Zegatanpa malu-malu mengakui ketampananRizky Billar, saat pertama kali berjumpa dengan suamiLesti Kejoratersebut.

Aura yang dipancarkan olehRizky Billarsangat mempesona yang diakui olehIsa Zegasiapapun akan terpikat termasuk dirinya.

Baca Juga: Lolos dari Laporan FMPU, Nikita Mirzani Akhirnya Harus Berurusan dengan Polisi Karena Sosok Ini, Dendam Lama?

Instagram

Isa Zega mengaku dilabrak tante-tante gegara punya hubungan begini dengan suami Lesti Kejora. Dia tahu kebiasaan Rizky Billar.

Kendati memiliki ketertarikan,Isa Zega tidak memberanikan diri untuk meminta nomer telfon Rizky billar secara langsung. Lantas bagaimana ceritanya mereka berdua bisa memiliki hubungan di masalalu.

Bahkan dari saking dekatnya denganRizky Billar,Isa Zegasempat dilabrak oleh seorang tante-tante. Agar mengakhiri hubungan dan kedetakan denganRizky Billar.

Usut punya usut ternyata bukanIsa Zegayang mengajak berkenalan terlebih dahulu melainkanRizky Billar. 'Mami online' yang memiliki perusahaan manajer artis ini pertama kali dapat berkomunikasi denganRizky Billar.

Dimulai dari suamiLesti Kejoraitu meminta nomer handphone pribadinya lewat asistennya. Sejak itulahRizky BillardanIsa Zegamakin intens berkomunikasi, hingga sering keluar bareng.

"Besoknya dia whatshap asisetenku, terusRizky Billarbilang minta nomernya si mami dong gitu. Dengan girang, senang dan gagap gempita aku bilang ke asistenku ya udah kasik aja," ceritanya. Dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAIMENT.

Sebagai orang yang sudah menyukaiRizky Billarsejak awal.Isa Zegamengaku sangat bahagia dan kegirangan diminta nomernya olehRizky Billar. Bahkan ia meminta asistennya untuk tidak berlama-lama dan segera memberikan nomernya.

Perihal hubungannya, denganIsa Zegasamapai saat iniRizky Billartetap memilih bungkam tanpa penjelasan apapun.

Seseorang yang mengaku kenal bahkan merupakan bagian dari masa laluRizky Billarmembongkar adanya isu perselingkuhan tersebut.

Orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalahIsa Zega, seorang yang digadang gadang transgender yang juga dikabarkan memiliki hubungan masalalu denganRizky Billar.

Dalam video tersebut,Isa Zegaatau yang akrab disapa mami online ini membenarkan apabilaRizky Billartelah nekat main serong di belakang Lesti Kejora.

Baca Juga: Turun Tangan Kasus KDRT Rizky Billar, Hotma Sitompul Murka Hotman Paris Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

Instagram

Isa Zega mengaku dilabrak tante-tante gegara punya hubungan begini dengan suami Lesti Kejora. Dia tahu kebiasaan Rizky Billar.

"Rizky Billar selingkuhdari istrinya itu, mami sih mendengar dari orang terdekat mami memang betul itu memang betul," kataIsa Zegadikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Bahkan,Isa Zegamengatakan apabilaRizky Billartelah kepergkok oleh istrinya disalah satu hotel saat hendak melakukan tindakan serong tersebut. "Istrinya ngikutin dari belakang, terus ketahuannya di lobi hotel," kataIsa Zega.

Mami online pun juga mengatakan apabila Lesti Kejoratelah mengetahui adanya komunikasi intens yang dilakukan olehRizky Billardengan perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut.

Atas hal itu, kemudian Lesti Kejoramembuntuti mobil suaminya dari arah belakang, menurutIsa Zega, Lesti Kejorasaat itu langsung melabrak suaminyaRizky Billaryang didugaselingkuh.

Kendati demikian, menurut keteranganIsa Zegayang dirinya dapat dari temannya yang ia yakini bisa dipercaya, saat Lesti Kejoramelabrak suaminyaRizky Billarkala itu,Rizky Billarmasih berada di lobi hotel dan belum melakukan tindakan apapun. "Ya dilabrak," kataIsa Zega.

Isa Zega menyebut apabila hal demikian bisa diselesaikan dengan baik oleh Lesti Kejora denganRizky Billar. Meskipun hal itu memang tak seharusnya dialkukan oleh Billar.

Meski begitu, nasi sudah kadung menjadi bubur, hubungan rumah tangga Lesti Kejora denganRizky Billarkini diterpa masalah serius yang harus menyeret hubungan rumah tangga keduanya ke ranah hukum.

Baca Juga: Heboh Lawakan Sule Bareng Gilang Dirga, Senggol Rizky Billar 'Mokondo', Netizen: Ngomongin Orang Pinter Kalau Dibalas Baper

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya