Belum Berhenti Ngoceh, Shinta Bachir Tolak Ajakan Suami Catherine Wilson Tidur di Apartemen Karena Alasan Ini, Respons Idham Masse Bikin Syok

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:14
Istimewa

Shinta Bachir menolak ajakan tidur suami Catherine Wilson di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Fotokita.net - Artis Shinta Bachir belum berhenti mengoceh. Dia menolak ajakan suami Catherine Wilson, Idham Masse tidur di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Shinta Bachir memang pernah bertunangan dengan politisi Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan itu. Dia menjelaskanalasan dirinya gagal menikah dengan Idham Masseyang baru-baru ini menyunting artis cantik Catherine Wilson.

Saat membongkar aib Idham Masse, Shinta Bachir menolak ajakan suami Catherine Wilson tidur di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Idham Masse merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulsel masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar.

Shinta Bachirmodel penyanyi dan artis berusia 36 tahun yang mengawali karir dengan bermain film horor Suster Keramas pada 2009 ini mengaku pernah menikah siri dua kali dengan mantan Kapolda dan dengan pengusaha Edi Suyitno.

Pada 1 Oktober lalu, Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Masse. Saat itu, Idham Masse memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan berlian.

Shinta Bachirmembongkar rahasia dirinya tidak jadi menikah dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan itu. Dia bersyukur atas kegagalan perkawinan tersebut. Namun bukan kali itu saja wanita yang gemar buka tutup jilbab ini gagal menikah.

Pada 2018Shinta Bachirpernah dilamar anggota DPRD Sidenreng RappangIdham Masse, namun pernikahannya batal 16 September lalu.

Shinta Bachircurhat di TikTok alasan masih sendiri dan keras kepada laki-laki karena tidak ingin melukai anaknya dan ia berusaha kuat untuk menjaga sang anak hingga sukses.

Baca Juga: Aib Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir, Suami Catherine Sudah Terlilit Utang Segunung, Padahal Baru 10 Hari Menikah

Perempuan yang pernah berhijab ini sekarang telah melepas hijabnya dan kerap membuat konten TikTok menggunakan daster.

Dalam tayangan Youtube TransTV Official pada 29 September 2022Shinta Bachirmenyebutkan bahwa dirinya danIIdham Massebatal menikah pada tahun 2018 karena ada sifat yang tidak cocok.

Shinta Bachirjuga menyebutkan bahwa dirinya mengetahui perkenalan antaraCatherine WilsondanIdham Masseberawal saatCatherine Wilsonmembuat story Instagram saat ia berada di restoranIdham Massedi Makassar.

Shinta Bachirjuga menyebutkan bahwa ia mengetahui undangan pernikahan antaraCatherine WilsondanIdham Massedari teman teman nya yang terus menghubungi dirinya.

Pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar,Idham Masse, resmi melamarShinta Bachir pada Sabtu (8/9/2018), di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur. Mereka juga tengah memantapkan rencana untuk naik ke jenjang pernikahan akhir tahun ini.

DiungkapkanShinta BachirdanIdham Masse, mereka memang belum terlalu lama kenal satu sama lain. Namun mereka sudah sampai pada tahap yakin kalau mereka berjodoh.

Pertama kali bertemu dan kenalan, saatShinta Bachir tengah berkunjung ke Makassar bersama teman-temannya.Idham MassedanShinta Bachir kebetulan satu tempat makan kala itu.

Kepada media, Shinta sempat bercerita alasan kegagalannya naik pelaminan dengan lelaki kelahiran Bajoe tersebut. Shinta mengaku memutus hubungannya dengan Idham tiga hari setelah tunangan.

"Sebenarnya ngerasa nggak sreg itu sudah terasa dari malam sebelum lamaran. Sebelum lamaran juga saya tanya-tanya ke teman, diterusin atau nggak. Kemudian saya mengiyakan baru ketahuan aslinnya," beberShinta Bachirdulu.

Baca Juga: Sosok Idham Mase, Baru 6 Hari Nikmati Bulan Madu Catherine Wilson Sudah Tanggung Utang yang Fantastis

Kolase

Shinta Bachir menolak ajakan tidur suami Catherine Wilson di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Idham bernaung dalam partai politik Golkar. Bukan hanya seorang pejabat, Idham juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Ia memiliki usaha di bidang food and beverage. Ia pemilik kafe terkenal di Kota Makassar. Idham memiliki beberapa kafe di daerah Parepare dan Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Terus dia bilang, ‘kenapa kamu nggak mau naik aja, kamu sajalah yang bawa. Kamu nggak mau ketemu saya' gitu. Padahal saya juga harus cek dekorasi dan persiapan acara lamaran."

"Terus saya bilang, 'Bukan gitu, besok kan kita bisa ketemu. Karena kan anak saya lagi tidur' gitu."

"Sudah gitu dia langsung marah-marah. Saya langsung 'wah kok di situ lo nggak care sama gue, dia nggak ngerti sama posisi aku," tutur Shinta seperti dikutip dari Wartakota.

Shinta menganggap, sifat manja Idham membuatnya sangat tidak nyaman. Ia menilai, Idham yang manja itu seperti anak-anak, yang ingin diperhatikan terus menerus.

"Terus saya bilang nggak bisa terusin lagi, padahal dari pihak keluarga mau lanjut, sudah nggak bisa."

"Lebih baik saya ngucapin terima kasih banyak dan mohon maaf sama keluarga besar Idham, kalau saya nggak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan," ujarShinta Bachir.

Shinta Bachir lantas mengatakan bahwa dirinya diajakIdham Massetidur di apartemen, seusai acara lamaran.

Padahal,Shinta Bachirmengaku, dirinya sudah seharian mengikuti kegiatan keluargaIdham Masse.

Baca Juga: Tersangkut Kasus Narkoba, Cek 7 Fakta Catherine Wilson, Siap Dinikahi Anggota DPRD Idham Mase

Kolase

Shinta Bachir menolak ajakan tidur suami Catherine Wilson di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

"Di apartemen itu ada keluarganya dia. Saya seharian sama keluarga dia, dari pagi sampai malem, kita semua jalan-jalan tuh. Kemudian malamnya, dia nyuruh saya tidur di apartemen," ungkapShinta Bachir.

Shinta Bachirmenegaskan, dirinya menolak ajakanIdham Masseuntuk tidur di apartemen, karena belum pantas dan baru saja tunangan.

"Saya bilang tidak etis lah. Walau gimana pun, pandangan saya di keluarga Idham nanti nggak baik. Tapi itu saya dibentak-bentak sama dia (Idham Masse), di depan keluarganya dia."

"'Kenapa kamu nggak mau sama keluarga saya, kamu kan sudah mau nikah sama saya?’ katanya gitu. Nggak bisa lah, nggak etis," paparnya.

Shinta Bachirmenegaskan dirinya bukan sok suci untuk mengiyakan ajakan tunangannya itu yang memintanya tidur di apartemen.

Di situ, bentakan dan marahnyaIdham MassemembuatShinta Bachirmerasa sakit hati.

"Akhirnya di situ saya sakit banget, nggak hargain saya. Saya di depan keluarga dia (Idham) apa nilai saya."

"Bukan saya sok suci, maaf ya, wajar perempuan siapa pun yang dia sudah niat baik, pasti akan berbuat begitu," beber Shinta.

Shinta Bachirpun tak menyayangkan hubungan pertunangannya dengan Idham selesai.

Ia malah bersyukur bisa melihat sifat asli Idham sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Calon Suami Catherine Wilson, Sifat Asli Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya