Aib Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir, Suami Catherine Sudah Terlilit Utang Segunung, Padahal Baru 10 Hari Menikah

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:34
Istimewa

Shinta Bachir sengaja menguliti aib Idham Mase. Suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Fotokita.net - Aib anggita DRPD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan Idham Mase dikuliti artis Shinta Bachir. Idham Mase baru 10 hari menikah dengan artis cantik Catherine Wilon ternyata sudah terlilit utang segunung.

Ketika Catherine Wilson sedang berbahagia sebagai pengantin baru, Shinta Bachir yang dulu pernah hampir menikah denganIdham Mase malah membongkar aib alasannya membatalkan pernikahan denganpolitisi Golkartersebut.

Shinta Bachir membongkar rahasia dirinya tidak jadi menikah dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi dan bersyukur atas kegagalan perkawinan tersebut. Namun bukan sekali itu saja wanita yang gemar buka tutup jilbab ini gagal menikah.

Shinta Bachir model penyanyi danartis berusia 36 tahun yang mengawali karir dengan bermain film horor Suster Keramas pada 2009 ini mengaku pernah menikah siri dua kali dengan mantan Kapolda dan dengan pengusaha Edi Suyitno.

Pada 2018Shinta Bachir pernah dilamar anggota DPRD Sidenreng RappangIdham Mase namun pernikahannya batal 16 September lalu.

Shinta Bachircurhat di tiktok alasan masih sendiri dan keras kepada laki-laki karena tidak ingin melukai anaknya dan ia berusaha kuat untuk menjaga sang anak hingga sukses.

Perempuan yang pernah berhijab ini sekarang telah melepas hijabnya dan kerap membuat konten TikTok menggunakan daster. Bagaimana tanggapanShinta Bachir tentang mantan tunangannya yang menikah dengan sahabat nya Catherine Wilson?

Dalam tayangan Youtube TransTV Official pada 29 September 2022Shinta Bachir menyebutkan bahwa dirinya danIdham Mase batal menikah pada tahun 2018 karena ada sifat yang tidak cocok.

Shinta Bachir juga menyebutkan bahwa dirinya mengetahui perkenalan antaraCatherine WilsondanIdham Maseberawal saatCatherine Wilsonmembuat story Instagram saat ia berada di restoranIdham Masedi Makassar.

Baca Juga: Sosok Idham Mase, Baru 6 Hari Nikmati Bulan Madu Catherine Wilson Sudah Tanggung Utang yang Fantastis

Istimewa

Shinta Bachir sengaja menguliti aib Idham Mase. Suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Shinta Bachir juga menyebutkan bahwa ia mengetahui undangan pernikahan antara Catherine Wilsondan Idham Mase dari teman teman nya yang terus menghubungi dirinya.

Shinta Bachir juga mengatakan bahwa dirinya tidak diundang di acara pernikahan mantan tunangan nya tersebut. Ia mengiraCatherine Wilsonsegan terhadap dirinya.

"Aku gak apa apa beb, aku malah senang. semoga dia berubah saat bersama kamu," ujarShinta Bachir.

Saat diwawancarai oleh Feni Rose di Acara Rumpi 29 September 2022, Video lama 2018Shinta Bachirdiputar kembali alasan mengapa ia batal menikah denganIdham Mase.

"Keluarga besarnyaIdham Masememinta maaf kepada saya karena kurang dewasanyaIdham Mase. Aku ngurusin semuanya sendiri, sedangkan dia datang enak-enakan shopping, pijit yang menjadikan saya berpikir oh nanti kalau sudah menikah dan saya enggak cocok, enak aja besok baikan lagi minta maaf lagi," papar Shinta Bachir panjang lebar.

Saat iniShinta Bachir menegaskan bahwa dirinya masih sendiri dan membuka pintu untuk siapa saja yang ingin mendekatkan diri dengan nya asalkan dengan beberapa syarat.

"Yang pertama jangan punya orang, yang kedua ia bisa menerima aku dan anakku, yang ketiga adalah satu keyakinan,"ujarShinta Bachir.

Ia mengatakan bahwa dirinya telah belajar dari pengalaman untuk tidak lagi mengambil milik orang lain. Hal yang pernah terjadi sebelum nya ia pastikan untuk tidak akan terulang lagi di kemudian hari.

Shinta Bachirmenegaskan bahwa dirinya adalah seorang pekerja keras sedari kecil. Sehingga baginya tidak mengandalkan laki laki dalam masalah ekonomi keluarga.

Akan tetapi ia juga menyukai laki laki yang kaya tetapi juga dengan beberapa syarat,"aku gak mau dengan laki laki yang kaya tapi dia tidak smart, tidak berattitude dan pelit," ungkapnya.

Baca Juga: Lepeh Calon Suami Catherine Wilson, Shitna Bachir Ngaku Pernah Dilamar Buat Jadi Istri Kedua

Instagram

Shinta Bachir sengaja menguliti aib Idham Mase. Suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Aib Idham Mase dikuliti Shinta Bachir, suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Seperti diketahuiCatherine Wilsonpada 1 Oktober 2022 menjalankan pernikahan denganIdham Mase dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan berlian.

Pasangan ini awalnya bertemu di Makassar saatCatherine Wilson menjumpai sahabatnya. Dari pertemuan itu cinta pun bersemi. 3 bulan menjalin pertemanan keduanya sepakat menikah.

PasanganCatherine Wilson danIdham Mase membuat kesepakatan perjanjian pra nikah yang meliputi perjanjian pemisahan harta masing-masing demi mewaspadai kemungkinan terburuk jika terjadi dikemudian hari.

Dilaporkan suami kedua catherine Wilson ini memiliki harta Rp 735 Juta, namun kini hartanya menurun karenaInham Mase juga menanggung hutang yang tidak sedikit.

Harta kekayaan suamiCatherine Wilson Idham Massemenjadi sorotan setelah keduanya resmi menikah. KepadaCatherine Wilson,Idham Masememberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan berlian.

Bila menilik dari mahar yang diberikan kepadaCatherine Wilson berapa harta kekayaan Idham Masse?

Dikutip dari kanal youtube Sripoku TV 3 Oktober 2022Idham Mase memiliki harta kekayaan sebesar 895 juta Rupiah.

Hal ini berdasarkan laporan harta kekayaan yang disampaikanIdham Masse pada 23 Maret 2022. Dibanding pada 2018 jumlah hartaIdham Masse mengalami penurunan sebesar 241 juta Rupiah dari sebelumnya kurang lebih 977 juta Rupiah.

Dalam laporan ituIIdham Massejuga memiliki utang sebesar 735 juta sehingga mengurangi nilai asetnya. Adapun rincian aset yang dimiliki politikus Golkar itu adalah dua bidang tanah dan bangunan dengan nilai 1 milyar Rupiah.

Baca Juga: Tersangkut Kasus Narkoba, Cek 7 Fakta Catherine Wilson, Siap Dinikahi Anggota DPRD Idham Mase

Youtube

Shinta Bachir sengaja menguliti aib Idham Mase. Suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Kedua tanah itu berada di Sidrap, Sulawesi Selatan.Idham Massejuga memiliki 1 unit mobil Pajero dengan nilai 560 juta Rupiah.

Aset lain yang dipunyaiIdham Masseadalah kas dengan nilai kurang lebih 71 juta Rupiah. Sehingga total asetIdham Masse sebelum dikurangi utang mencapai 1 milyar lebih.

Selengkapnya inilah harta kekayaanIdham Masseyang dikutip dari ilhkpn.kpk.go.id minggu 2 Oktober 2022.

1. Tanah dan bangunan 1 miliar rupiah

2. Tanah di kabupaten kota Sidenreng Rappang, hasil sendiri senilai 400 juta rupiah

3. Tanah dan bangunan di kota Sidenren Rappang, hasil sendiri 600 juta rupiah

4. Alat transportasi dan mesin 560 juta rupiah

5. 1 unit mobil Mitsubishi Pajero tahun 2019 hasil sendiri 560 juta rupiah

6. Kas dan setara kas kurang lebih 71 juta

Jika ditotalkan mencapai 1 milyar lebih, sedangkan hutang 735 juta rupiah. Total harta kekayaan 895 juta rupiah.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Calon Suami Catherine Wilson, Sifat Asli Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir

Istimewa

Shinta Bachir sengaja menguliti aib Idham Mase. Suami Catherine Wilson sudah terlilit utang segunung, padahal baru 10 hari menikah.

Idham Mase lahir di Bajoe Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972. Selain sebagai legislatorIdham Masejuga dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner. 2 restoran yang dimilikinya adalah reza Cafe dan palekko.

Restorannya terbilang cukup besar karena sudah memiliki 3 cabang di Sidrap Parepare dan Makassar. Karena tidak masuk sebagai politisi tak banyak diketahui publik. Namun Idham Masse sudah mulai menjabat sebagai anggota DPRDSidrap sejak 2019.

Idham Mase juga dilantik menjadi pengurus baru DPD Partai Golkar hingga 2026.

Sebelum menikah denganCatherine Wilson, ia sudah pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertama nya, Idham Mase dikaruniai 3 orang anak.

DiketahuiIdham Masejuga juga sempat menjalin hubungan serius dengan Shinta Basir hingga bertunangan. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan dan tak pernah mencapai pernikahan.

BagiCatherine WilsonIdham Mase juga merupakan sosok suami kedua.Catherine Wilsonwanita berdarah Lebanon, Tionghoa Minangkabau ini sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat. Setahun dalam pernikahan rumah tangganya bubar.

Baca Juga: Siap Nikahi Catherine Wilson, Tabiat Asli Idham Mase Dibongkar Usai Pamer Foto Lamaran Shinta Bachir

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya