4 Hal Soal Rizky Billar Talak Lesti Kejora di Rumah, Kondisi Mertua Sampai Dibawa-bawa

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:40
Instagram

Inilah 4 hal di balik Rizky Billar menjatuhkan talak ke istrinya, Lesti Kejora. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

Fotokita.net - Rizky Billar menjatuhkan talak satu ke Lesti Kejora. 3 hal ini terkait Rizky Billar jatuhkan talak ke istrinya. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

Menurut pengacara Rizky Billar,Adek Erfil Manurung, kliennya menjatuhkan talak ke Lesti Kejora sebelum dilaporkan ke polisi. Adek juga membeberkan pemicu Rizky Billar sampai mengucapkan talak satu.

Di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya buka suara. Namun, penjelasan pesinetron kelahiran Medan, Sumatera Utara itu hanya diwakili pengacaranya. Dari penjelasan pengacara, 3 hal pemicu Rizky Billar talak Lesti Kejora terungkap.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini dikabarkan tengah umrah. Ia sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena beberapa luka dan cedera yang dialami usai ribut besar dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora pun disebut sudah tak mau tinggal di rumah bareng Rizky Billar. Sang aktor melakukan hal yang sama lantaran ingin pisah sejenak dari kericuhan rumah tangganya.

1. Lesti Ngamuk Berlebihan

AdekErfil Manurungmenyebut alasan mengapa Rizky Billar melakukan talak ke istrinya. Sebab, Lesti Kejora dinilai sudah ngamuk berlebihan di rumah, di mana saat itu ada orang tuanya.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya Lesti diam, besok saja (dibahasnya), karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu," kata Adek Erfil Manurung kepada wartawan yang menjumpainya pada Sabtu (8/10/2022).

"Tapi Lesti marah-marah terus, akhirnya ditutuplah mulutnya (dibekap) supaya jangan ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta kan, terus dia gini-gini (meragakan Rizky nutup mulut Lesti sampai turun ke leher kayak cekik) tapi kalau (leher) patah nggak. Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya tidak ada itu," lanjut Adek Erfil Manurung.

Baca Juga: Malu Marah-marah Lesti Kejora Didengar Sosok Ini, Rizky Billar Ucap Talak Satu, Begini Fakta Sebenarnya

Instagram

Inilah 4 hal di balik Rizky Billar menjatuhkan talak ke istrinya, Lesti Kejora. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

2. Lesti Lebih Dulu Menyerang

Adek juga menyebut, Lesti Kejora lebih dulu menyerang Rizky Billar.

"Itu yang nyerang Lesti, Lesti nyerang Rizky Billar, kenapa dia nyerang? Ini kan lagi bertengkar nih," ujarnya.

"Rizky bicara (diduga soal talak) kepada Lesti Kejora. Di situlah Lesti nyerang 'kakak apaan' ditarik ininya (kalung)," beber dia.

Adek lalu membenarkan Rizky Billar sudah mengucapkan talak satu kepada Lesti Kejora. "Sudah, talak satu. Makanya diserang Lesti ngamuk," kata dia.

3. Tak Sengaja Sakiti Lesti

Pengacara Rizky Billar mengatakan, kliennya tidak sengaja menyakiti Lesti Kejora.

"Saya tahu jelas tidak ada unsur kesengajaan dari klien saya untuk menyakiti istrinya," ungkapnya.

Menurut Adek, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat beristirahat di kamar. Namun, kata dia, Lesti Kejora kembali marah-marah hingga membuat Rizky Billar kesal dan menjatuhkan talak satu.

"Abis itu, mereka bicara di tempat tidur. Setelah bicara, sekitar jam 5 ribut lagi, ngamuk lagi Lesti, klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri."

Baca Juga: Ucap Talak ke Lesti Kejora, Rizky Billar Masih Sempat Ajak Istrinya Lakukan Hubungan Begini

Instagram

Inilah 4 hal di balik Rizky Billar menjatuhkan talak ke istrinya, Lesti Kejora. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

"Ketika menuju kamar mandi, 'kakak talak 1 kamu', di situlah Lesti ngamuk, ditarik kalungnya (Rizky Billar) ditepislah, (Lesti) terjatuh," terangnya.

Ditanya soal pemicu Lesti Kejora memaki Rizky Billar, Adek enggan menjawab. Terlebih saat disinggung mengenai isu perselingkuhan.

"Itu no comment. Dituduh selingkuh, paling berat kita masalah KDRT-nya," tutur Adek Efril Manurung.

Ditegaskan lagi soal Rizky Billar menduakan Lesti Kejora, sang kuasa hukum enggan memberikan pembelaan. "No comment," kata Adek.

4. Rizky Billar Ingin Bertahan

Sementara itu, saat pengacaranya meyebut soal talak satu, pihak keluarga yakni ayah angkat Rizky Billar mengatakan jika Rizky Billar ingin bertahan dengan Lesti Kejora.

Ketika ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2022), Izhar menegaskan kalau Billar akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Lesti usai kasus dugaan KDRT ini.

"Ya pasti ya Billar akan mempertahankan. Toh setelah kejadian kemarin, Billar masih rindu sama dede (Lesti)," ungkapnya.

Harapan tersebut diakui Izhar diinginkan oleh keluarga Billar, yang mau hubungannya dengan Lesti bisa berjalan lagi. "Keluarga juga pasti akan mendoakan lah mereka tetap bertahan," katanya.

Namun, Izhar tak mau mendahului takdir Tuhan dan putusan Pengadilan. Ia membuka kemungkinan keputusan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diputus usai pedangdut jebolan DA itu pulang umrah.

Baca Juga: Suami Lesti Kejora Kehilangan 400 Miliar, Rizky Billar Baru Mau Buka Suara Setelah Selesai Lakukan Ini

Instagram

Inilah 4 hal di balik Rizky Billar menjatuhkan talak ke istrinya, Lesti Kejora. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

"Kan sekarang Lesti lagi Umroh, hargai dulu keputusan dia. Nanti disana dia akan menemukan titik terang mengenai masalah ini dan juga rumah tangganya," ujar Izhar Wilendra.

Keluarga juga belum mau memastikan apakah kejadian KDRT terhadap Lesti Kejora benar adanya atau kejadian palsu.

"Saya tidak bilang Lesti membuat laporan palsu, tidak. Tapi saya juga tidak bisa memastikan KDRT itu ada atau tidak," kata Izhar Wilendra,

"Kenapa? Karena saya tidak ada di tempat kejadian saat itu. Jadi saya tidak bisa bilang benar atau tidak adanya KDRT," tambahnya.

Izhar meminta publik menunggu hasil penyidikan dari kepolisian yang dirasa akan membuka semua kasus dugaan KDRT, yang diduga dilakukan Billar terhadap Lesti.

"Polisi sudah menyita CCTV. Biar CCTV yang bicara. Kita hormati saja proses hukum ini," ucapnya.

Baca Juga: Talak Cerai Lesti Kejora, Rizky Billar Dipergoki Istrinya Selingkuh di Tempat Ini, Uya Kuya Dapat Ceritanya Begini

Instagram

Inilah 4 hal di balik Rizky Billar menjatuhkan talak ke istrinya, Lesti Kejora. Kondisi mertua sampai dibawa-bawa.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya