Ucap Talak ke Lesti Kejora, Rizky Billar Masih Sempat Ajak Istrinya Lakukan Hubungan Begini

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:32
Instagram

Rizky Billar yang mengucapkan talak ke Lesti Kejora ternyata masih sempat mengajak istrinya melakukan hubungan begini.

Fotokita.net - Rizky Billar ternyata telah mengucapkan talak ke Lesti Kejora. Setelah mengucapkan talak satu, Rizky Billar masih sempat mengajak istrinya lakukan hubungan begini.

Lesti Kejora saat ini telah meninggalkan Tanah Air untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Rizky Billar tak terlihat dalam rombongan keluarga yang mengiringi kepergian pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ke Tanah Suci Mekkah di Arab Saudi.

Kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kian memanas. Sejak menerima KDRT, Lesti Kejora enggan kembali ke rumah yang dia huni bersama Rizky Billar. Rupanya, setelah terjadi cekcok, Rizky Billar sempat mengucapkan talak ke Lesti Kejora.

Kuasa hukum Rizky Billar,Adek Erfil Manurungmengungkapkan kekecewaannya pada humas kepolisian karena memberikan pernyataan soal tindak dugaan KDRT Rizky Billar hanya dari laporan Lesti Kejora. Menurut dia, harusnya pihak Rizky Billar bicara dulu, baru mereka memberikan pernyataan.

Usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pihak Rizky Billar langsung memberikan bantahan. Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dibanting oleh suami. Namun, pengacara Rizky Billar menyebut bukan dibanting tapi kebanting.

"Iya (bantah). Jadi begini, sebenarnya kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar. Sebenarnya itu dia (Billar) menepis (Lesti). Ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar dan narik, ditepis begini Lesti jatuh," jelas Adek Erpil saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10) pekan lalu.

"Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting?' Kata dia, 'Tidak benar, Bang.' Saya juga sudah tanya ke Dede. Lesti bilang juga bukan dibanting, tapi kebanting," tambah Adek menirukan apa yang diucapkan Rizky Billar.

Adek kemudian menjelaskan maksud dari pernyataannya pada saat itu. Dia menceritakan kronologi lengkap dari kejadian yang heboh dibicarakan.

Baca Juga: Suami Lesti Kejora Kehilangan 400 Miliar, Rizky Billar Baru Mau Buka Suara Setelah Selesai Lakukan Ini

Instagram

Rizky Billar yang mengucapkan talak ke Lesti Kejora ternyata masih sempat mengajak istrinya melakukan hubungan begini.

"Kejadian sebenarnya (menurut Rizky Billar), pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky (minta) agar Lesti diam (tidak bicara terlalu keras) dan besok saja (dibahasnya), karena ada ibu mertuanya (orang tua Lesti) di rumah Rizky malam itu. Tapi Lesti marah-marah terus, akhirnya ditutuplah (dibekap) mulut Lesti supaya jangan ribut. Lesti meronta-ronta," papar Adek Erfil Manurung panjang lebar kepada wartawan yang menjumpainya.

Adek meneruskan cerita, karena Lesti Kejora tidak mau diam, Rizky Billar berusaha menutup mulutnya. Namun karena Lesti meronta, tangan Billar turun ke leher sehingga terkesan akan mencekik. Dari situ, Adek menegaskan bahwa tidak ada kekerasan. Dia juga menyebut bahwa leher Lesti Kejora tidak mengalami patah.

Belum selesai sampai di situ, keributan terjadi lagi di pagi harinya. Ketika Rizky Billar hendak ke kamar mandi, sekitar jam 5 pagi, Lesti disebut kembali marah-marah. Rizky Billar kemudian berusaha menenangkan.

Masih takut mertuanya mendengar, dia merasa malu. Namun Lesti Kejora tidak diam, hingga akhirnya Rizky Billar menjatuhkan talak yang membuat Lesti semakin heboh.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi, ngamuk lagi Lesti. Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan dirilah daripada ribut-ribut terus kan karena mertuanya pasti dengar kan, malu dia. Ketika dia menuju kamar mandi, kan mengamuk terus (Lesti)," terang Adek Erfil Manurung.

"'Kakak talak satu kamu' di situlah Lesti menyerang ngamuk. Ditariklah ininya sampai putus kalungnya, tarik-tarik jatuhlah Lesti," terang Adek Erfil Manurung lagi.

Talak dijatuhkan oleh Rizky Billar di rumahnya sekitar pukul 5 pagi. Sempat terjadi kehebohan setelah Rizky Billar menjatuhkan talak.

Lesti Kejora juga disebut histeris oleh pengacara Rizky Billar sampai terjadi kontak fisik. Rizky Billar menarik kalung Lesti Kejora hingga putus dan Lesti terjatuh.

Baca Juga: Talak Cerai Lesti Kejora, Rizky Billar Dipergoki Istrinya Selingkuh di Tempat Ini, Uya Kuya Dapat Ceritanya Begini

Instagram

Rizky Billar yang mengucapkan talak ke Lesti Kejora ternyata masih sempat mengajak istrinya melakukan hubungan begini.

Namun setelah itu, dikisahkan oleh Adek, mereka berbaikan. Beberapa jam setelah itu, Rizky Billar juga disebut langsung melakukan riset dan cari tahu soal talak satu.

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky browsing (di internet) bahwa talak satu ini nggak ada cerai atau gimana kan.

Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri, masih sah, karena masih talak satu, gara-gara emosi kan.

Diceritakanlah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," ujar Adek Erfil Manurung.

Namun tak disangka, pada malam harinya ternyata Lesti Kejora tiba-tiba membuat laporan atas dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dah baik-baikan, pamitanlah istrinya, kalau nggak salah jam 11 siang dia pamitan, lalu kemudian dia pergilah ke rumah bapaknya.

Yang ditakutkan klien saya bahwa tiba-tiba jam 10 malam ada laporan, kita sempat pertanyakan," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Foto Lesti Kejora Terus Nempel Sang Ayah Sebelum Pergi Umrah, Ini Sosok yang Minta Istri Rizky Billar Pergi ke Tanah Suci

Instagram

Rizky Billar yang mengucapkan talak ke Lesti Kejora ternyata masih sempat mengajak istrinya melakukan hubungan begini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya