Talak Cerai Lesti Kejora, Rizky Billar Dipergoki Istrinya Selingkuh di Tempat Ini, Uya Kuya Dapat Ceritanya Begini

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:34
Instagram

Rizky Billar dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini. Rizky Billar talak cerai Lesti Kejora.

Fotokita.net - Rizky Billar ternyata sudah melakukan talak cerai Lesti Kejora saat terjadi keributan dalam rumah tangganya. Pesinetron asal Medan, Sumatera Utara itu dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini.

Rumah tangga Rizky Billar tampaknya berada di ujung tanduk. Di tengah laporan KDRT yang sedang diproses Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora memutuskan pergi umrah ke Tanah Suci. Foto Rizky Billar sama sekali tak ditemukan dalam rombongan umrah pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Kisruh pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang belum genap berusia 2 tahun itu menguak cerita miring di baliknya. Salah satunya, Rizky Billar dikabarkan dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini.

Sampai saat ini, Rizky Billar belum juga menampakkan wajahnya di depan publik. Satu-satunya foto terkini pria kelahiran Medanpada 12 Juli 1995 berasal dari akun Instagram milik kakaknya, Novan Pratiwi.

Dalam foto yang langsung menyebar luas di media sosial itu, Rizky Billar tampak tersenyum bersama sang ibunda. Rizky Billar tampak mengenakan kaus hijau. Sementara itu, sang ibunda berdiri di sisinya sembari memegang bahu suami Lesti Kejora.

Rizky Billar juga seharusnya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta terkait laporan KDRT yang dibuat Lesti Kejora pada Kamis (6/10/2022). Namun, pesinetron berwajah tampan itu lagi-lagi tak nongol. Dia hanya diwakili pengacaranya.

Pihak Rizky Billar akhirnya buka suara mengenai kronologi cerita versinya terkait KDRT Lesti Kejora. Adek Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar membenarkan adanya keributan pada malam itu.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky (minta) meminta supaya Lesti diam, (dibahas) besok aja, karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu," kata Adek Erfil Manurung kepada wartawan pada Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga: Mami Isa Zega Kuliti Tabiat Asli Rizky Billar, Lesti Kejora Sementara Tinggal di Tempat Ini, Polisi Ungkap Faktanya

Instagram

Rizky Billar dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini. Rizky Billar talak cerai Lesti Kejora.

Saat keributan terjadi, Rizky Billar mencoba menutup mulut Lesti Kejora, namun perlahan, tangan tersebut mencapai leher sang istri.

"Tapi istrinya (Lesti) marah-marah terus, akhirnya ditutup lah mulut nya (dibekap) supaya jangan ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta kan, terus dia gini gini (memeragakan Rizky nutup mulut Lesti sampe turun ke leher kayak cekik) tapi kalau (leher) patah enggak. Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya tidak ada itu," papar Adek Erfil Manurung menceritakan kronologi cekcok versi Rizky Billar.

Dirinya menilai tidak ada unsur kesengajaan untuk melukai leher Lesti Kejora pada saat itu.

"Itu tidak juga, bergeser dari mana, kalau bergeser berarti kan parah dong. Nggak ada itu, bagaimana bergeser, saya tidak yakin itu bergeser, tapi saya gak tahu jelas, tidak ada unsur kesengajaan klien saya untuk menyakiti istrinya. Itu (keributan) jam 1an (dini hari)," urai Adek panjang lebar.

Lantas, di pagi harinya keributan kembali tejadi ketika Rizky Billar hendak pergi ke kamar mandi.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi, ngamuk lagi Lesti. Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri lah daripada ribut-ribut terus kan karena mertuanya pasti dengar kan, malu dia. Ketika dia menuju kamar mandi, kan mengamuk terus (Lesti)," tutur Adek Erfil Manurung.

Secara tiba-tiba, Rizky Billar mejatuhkan talak kepada Lesti Kejora yang membuat keributan memuncak.

"'Kakak talak satu kamu' di situ lah Lesti menyerang ngamuk. Ditarik lah ininya sampe putus kalungnya, tarik-tarik jatuh lah Lesti," sebut Adek.

Baca Juga: Ngaku Klepek-klepek, Mami Isa Zega Tergila-gila dengan Bagian Tubuh Rizky Billar, Auto Jatuh Cinta!

Instagram

Rizky Billar dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini. Rizky Billar talak cerai Lesti Kejora.

Usai keributan tadi, Adek menyebut keduanya masih berhubungan seperti biasanya

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky lihatin ini browsing bahwa talak satu ini gak ada cere atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri masih sah, karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakan lah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," ujar Adek Erfil Manurung.

Namun tak disangka, pada malam harinya ternyata Lesti Kejora tiba-tiba membuat laporan atas dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dah baik-baikan, pamitan lah istrinya kakak gak salah jam 11 siang dia pamitan, lalu kemudian dia pergilah ke rumah bapaknya. Yang ditakutkan klien saya bahwa tiba-tiba jam 10 malam ada laporan, kita sempat pertanyakan," pungkasnya.

Polisi telah menyebutkan penyebab KDRT Lesti Kejora muncul karena istri Rizky Billar menuding suaminya selingkuh.

Rupanya cerita Rizky Billar selingkuh juga dipaparkan olehIsa Zega atau yang akrab dikenal dengan Mami Isa. Melaluipodcast Uya Kuya, Mami Isa mengungkapkan mengenai cerita dugaan perselingkuhanRizky Billar.

Isa Zega menuturkan bahwaRizky Billar ketahuan chatting, laluLesti Kejora mengikuti dari belakang, sampai ketahuan di lobby hotel meski belum sempat terjadi hal-hal tertentu.

Informasi yang didapatkan mami Isa ini meupakan informasi dari orang yang terpercaya.

"Mami mendengar dari orang-orang terdekat sih, emang betul. Usia pernikahan belum sampai 5 tahun ya, mami denger sih dia masih ngikutin ya"

"Masih ketahuan chatting nya, Lesti ngikutin dari belakang, belum kepergok mata langsung. Belum sempet ngapa-ngapain, ketahuannya disitu di salah satu lobby hotel. Ini kami dengar dari orang yang bisa dipercaya," tandas Isa Zega.

Baca Juga: 5 Foto Lesti Kejora Terus Nempel Sang Ayah Sebelum Pergi Umrah, Ini Sosok yang Minta Istri Rizky Billar Pergi ke Tanah Suci

Instagram

Rizky Billar dipergoki istrinya selingkuh di tempat ini. Uya Kuya dapat ceritanya begini. Rizky Billar talak cerai Lesti Kejora.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya